MICELLAR WATER DARI PERANCIS : EVOLUDERM EAU MICELLAIRE

by - Oktober 04, 2018


Hello beauties!
Ngomong-ngomong soal pembersih make up, pasti kalian udah familiar dong sama produk micellar water. Yups produk ini mulai terkenal dan banyak penggunanya beberapa tahun belakangan. Makin ke sini juga makin banyak brand yang keluarin produk ini. Mulai dari brand luar negeri sampai brand lokal. Buat aku sendiri, micellar water jadi andalan dan pasti masuk dalam rangkaian skincare routine-ku hehe. Kali ini aku mau review micellar water dari brand Evoluderm. Jujur saja ini kali pertama aku nyobain produk dari brand asal Perancis ini. Namanya Evoluderm Eau Micellaire. Sebenarnya ada dua varian, kebetulan aku coba yang botol merah untuk reactive skin.


Packaging
Micellar water dari Evoluderm ini dikemas dalam botol plastik transparan. Bahannya cukup tebal dan punya tutup flip top yang praktis. Size-nya juga lumayan gede yakni 250 ml. Sebagian informasi tentang produk ini bertuliskan bahasa Perancis. Tapi nggak usah khawatir karena ada beberapa keterangan yang memakai bahasa inggris kok.


Claim
Tertulis pada kemasan kalau Evoluderm Eau Micellaire ini bisa membersihkan make up di muka terutama untuk kulit berminyak. Diformulasikan seperti magnet yang mengangkan sisa-sisa make up dan kotoran yang menempel di kulit. Diperkaya dengan ekstak lidah buaya yang menenangkan dan melembutkan sekaligus membersihkan kulit. Poin plusnya, Evoluderm Eau Micellaire ini paraben free dan alcohol free loh. 


Texture
Produk ini punya tekstur yang cair dan bening seperti air. Micellar water reactive skin ini nggak ada kandungan parfumnya ya, kalau dicium pun hampir tidak ada wanginya. 


Result
Biasanya step aku pakai micellar water itu sesudah cleansing oil atau cleansing milk. Kali ini aku coba langsung buat hapus make up dari mascara waterproof, foundation, dan lipcream ( ini yang coklat lipcream btw hehe). Cara pakainya juga gampang tinggal tuang ke kapas secukupnya. Sekali usap, foundation langsung terangkat tapi dua produk lainnya masih belum bersih. Baru setelah sekitar 5 kali usap, produk mulai terangkat semua. Walaupun belum bersih sempurna dan masih ada sisa-sisa di kulit. Okay, saranku kalau mau pakai micellar water baiknya setelah membersihkan make up yang waterproof ya. Karena kalau cuma pakai micellar water bakal boros produk hehe. Menurutku Evoluderm Eau Micellaire ini cocok buat bersihin make up ringan. Di kulitku yang kering, produk ini nggak terlalu oily dan lumayan melembabkan. Daya angkat make up-nya juga lumayan bagus. Overall Bekika suka sama produk ini❤


Price
Buat kalian yang penasaran pengen coba, Evoluderm Eau Micellaire ini bisa dibeli di Kay Collection dengan harga Rp 84.500,- . Lumayan loh dengan harga segitu sudah bisa dapat 240 ml yang pastinya bisa awet lebih dari satu bulan pemakaian. Selamat mencoba! :)

Thanks for reading and see you on mey next review
Aulia Tri Sakti


You May Also Like

0 komentar