OPEN HOUSE NAAVAGREEN CENDRAWASIH

by - Oktober 13, 2018


Hello beauties!
Naavagreen adalah salah satu skincare clinic yang digandrungi banyak customer di Indonesia. Di Jogja sendiri, Naavagreen udah punya banyak cabang loh. Salah satunya cabang Jl Cendrawasih Yogyakarta ini. Ceritanya kemarin, aku dan beberapa kawan-kawan blogger dan influecer diajak office tour dan sharing seputar kesehatan kulit di klinik Naavagreen. Dalam rangka #NaavagreenOpenHouse kali ini mengusung tema 3 Harmoni, yaitu Natural, Berkualitas dan Harga terjangkau.


As usually, acara dibuka oleh MC Tulus yang selalu heboh hehe. Bincang-bincang kali ini menghadirkan dr.Andy Prasetya selaku GM Operasional Naavagreen. Di sini dr.Andy bicara tentang masalah jerawat yang pastinya penting banget buat disimak. Aku jadi lebih paham tentang penyebab timbulnya jerawat yang ternyata bisa dari luar dalam tubuh kita. Ternyata jerawat juga ada tingkatannya loh mulai dari grade 1 yang mana jerawat ringan sampai grade 4 sudah termasuk tingkat jerawat yang serius dan berbahaya. Sebagai wanita yang sayang kulit nih, kita juga harus memperhatikan bagaimana menjaga kesehatan kulit kita dengan baik yaa. Mulai dari pola makan sampai penggunaan produk-produk yang aman dan natural.


Selain skincare dan treatment, Naavagreen juga mengeluarkan makeup loh. Di acara open house kali ini juga ada demo makeup pakai produk-produk dari Naavagreen Kosmetik. Jujur aku belum pernah coba kosmetik dari Naavagreen ini, jadi penasaran kaaaan hehe.


Klinik Naavagreen menawarkan berbagai produk skincare serta treatment yang bisa jadi solusi untuk kulit cantikmu. Kemarin aku sempat melihat proses 4 treatment dari klinik Naavagreen. Pertama ada Naavagreen Natural Skin Facial yang punya beberapa varian masker. Perawatan yang biasa disebut Colorful Facial ini juga berungsi untuk relaksasi loh. Asyik banget kan ya sambil tiduran wajah bisa jadi lebih fresh.


Selajutnya ada Skin Tightening Therapy yang bagus untuk mengencangkan kulit dan mengurangi garis-garis halus. Ada juga Natural Micro Peeling, salah satu treatment yang bisa mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit lebih halus. Tergiur aku pengen coba hihi.


Aku juga sempat mengintip Blue Light Teraphy yang gunanya untuk membantu penyembuhan jerawat. 


Buat yang punya masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam dan lain-lain, Naavagreen punya sesi #TanyaDokterNaava yang nantinya bisa membantu menjawab pertanyaan seputar kesehatan kulit. Bisa kalian cek di sosial media Naavagreen ya!

Thanks for reading and see you on my next review
Aulia Tri Sakti

You May Also Like

0 komentar