ELSHESKIN BEAUTY TALKSHOW

by - Mei 08, 2019


Hello beauties! 
Selamat memasuki bulan suci ramadhan ya, semoga senantiasa dilimpahi keberkahan. Di postingan kali ini aku mau berbagi cerita tentang salah satu klinik kecantikan yang lagi hitz di kota Jogja, Elsheskin Clinic. Minggu kemarin, tepatnya tanggal 3 Mei 2019 aku dan teman-teman dari komunitas Jogja Bloggirls dateng ke event Elsheskin Beauty Talkshow. Acara kali ini menghadirkan pembicara seorang dokter kulit dari Elsheskin Clinic yakni dr.Mita, Sp.KK (Board Certified Dermatologist). Dokter cantik ini juga terkenal di social media loh karena sering banget sharing tentang kesehatan kulit yang pastinya bermanfaat banget bagi kaum wanita.


Elsheskin ini tergolong klinik baru di kota Jogja. Walaupun begitu, klinik ini berkomitmen untuk memberi pelayanan yang optimal dan terbaik bagi konsumen. Tak hanya mengatasi kondisi maupun keluhan kulit saja, tapi juga untuk mewujudkan kulit yang sehat. Seperti kebanyakan klinik kecantikan pada umumnya, Elsheskin juga menyediakan berbagai layanan kecantikan. Mulai dari produk skincare dan makeup, sampai bermacam-macam treatment.

Elsheskin ini emang banyak banget loh, mulai dari facial sampai threadlift juga ada. Tahapan untuk bisa treatment di klinik ini pun nggak bisa sembarangan. Harus bener-bener konsultasi sama dermatologis Elsheskin. Selain itu, perawatannya juga dilakukan oleh beautician yang berpengalaman serta menggunakan alat-alat berteknologi modern. Di kesempatan kali ini, dr.Mita sedikit bahas beberapa treatment khusus andalan yang ada di Elsheskin Clinic.

Silkpeel Treatment
Merupakan salah satu treatment dengan memiliki prosedur pengelupasan sekaligus penanaman serum secara bersamaan dengan hasil yang langsung terlihat. Serum yang dipakai bisa untuk mengatasi hiperpigmentasi, jerawat, dan hidrasi. Treatment ini bisa dilakukan di segala jenis kulit.

Pro Yellow
Tindakan laser dengan teknologi modern, bagus untuk mengatasi freckless, bekas jerawat kemerahan, hingga rosacea.

Venus Viva
Tindakan microblending dengan alat modern, bagus untuk mengatasi bopeng bekas jerawat, mencerahkan, dan terlihat lebih awet muda. Cara kerja venus viva dengan memanaskan kulit sehingga menimbulkan luka di kulit. Selanjutnya kulit akan membentuk lebih banyak kolagen yang akan menyembuhkan jaringan kulit. Treatment ini mampu memperbaiki kerusakan pada tekstur kulit seperti, kulit tidak merata, bekas jerawat, scars, kerutan, pori-pori besar, strechmarks, dan pigmentasi.


Saran dari bu dokter, dari sekian banyak skincare dan perawatan kecantikan yang kita lakukan memang harus diimbangi sama asupan nutrisi yang cukup. Makan sayur dan buah-buahan serta olahraga. Jadi dapet kulit sehat badan juga sehat.


Sebelum pulang, aku sempet mampir ke booth Elsheskin yang pada saat itu kondisinya rame banget dipenuhin sama ciwi-ciwi. Gimana nggak rame kalau ternyata banyak banget promo dan diskon. Kita juga bisa cobain tester serta melakukan skin live test buat tahu kondisi terkini kulit kita. Oh iya, Elsheskin juga ngadain champaign yang bertajuk #WeLoveThePlanet sebagai perwujudan peduli lingkungan hidup. Kamu cukup bawa 3 sampah kering dan bisa langsung ditukarkan produk Elsheskin! Menggoda sekali kan, dateng bawa sampah pulang bawa skincare baru hehe Sobat missqueen sepertiku pastinya girang banget haha.


Nah buat kepo sama perawatan dan produk-produk dari Elsheskin, kalian bisa kunjungi website-nya di www.elsheskin.com atau yang bisa langsung dateng ke kliniknya di Jl.Nologaten, Sleman, Yogyakarta. Semoga membantu ya!


Thank you for reading and see you on my next post❤

You May Also Like

3 komentar

  1. Treatment bareng Bunda yuk di Elsheskin~

    BalasHapus
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus
  3. ayo daftarkan diri anda di 4g3n365*c0m :D
    WA : +85587781483

    BalasHapus