SOFT OPENING JOGJA MEDICAL CENTER X Z GLOW CLINIC

by - April 21, 2019


Hello beauties!
Dari yang aku perhatiin nih, followers sosial media dan pembaca blog aku rata-rata kaum wanita ya. Ada yang masih single, ada yang sudah berpasangan, ibu rumah tangga, ataupun mom to be pun ada. Nah cerita kali ini cukup menarik, dan menurutku boleh banget dibaca semua kalangan wanita. Jadi ceritanya minggu lalu merupakan pengalaman pertama aku datang ke salah satu klinik tumbuh kembang anak. Yap! Aku ke sini dalam rangka acara Soft Opening Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic. Nggak cuma sendiri, beberapa teman-teman blogger dan influencer juga turut hadir.



Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Tasniem Rais selaku ketua yayasan Budi Mulia Foundation. Awalnya cerita, PT. Batin Medika Indonesia bersama dengan yayasan Budi Mulia Fondation menghadirkan klinik ini dengan menambah layanan untuk ibu dan anak. Jogja Medical Center ini mengusung konsep Family Clinic, dengan beberapa layanan unggulannya. Diantaranya ada Poli Umum, Poli Gigi, Klinik Tumbuh Kembang Anak, serta Z Glow Clinic yang mana merupakan Klinik Kecantikan. Selanjutnya, kami sempat berbincang dengan CEO sekaligus founder Z Glow Clinic dan JMC, Futri Zulya Savitri bersama dengan dr.Milka Anisya yang merangkap sebagai dokter sekaligus co-founder Z Glow Clinic. Di sini, dr. Milka memberikan informasi tentang layanan yang ada di Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic yang ternyata sebelumnya sudah memiliki 4 cabang tersebar di Pulau Jawa.


Z Glow Clinic ini merupakan one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai perawatan kecantikan dengan produk kualitas premium serta harga yang terjangkau. Teknologi yang digunakan juga teknologi terkini dari Korea. Ada banyak banget treatment kecantikan di klinik ini. Mulai dari Facial, PRP, IPL Removal, Infuse Withening, sampai Laser Glowing. Semuanya ditangani oleh dokter-dokter dan beauty therapist yang profesional. Selain treatment, di sini juga ada produk-produk kecantikan loh. Mulai dari skincare sampai makeup. Semua demi menunjang kecantikan dan kesehatan kulit konsumen😉


Kita juga diajak berkeliling di klinik yang interiornya cukup instagramable hihi. Beda dari kebanyakan klinik kecantikan lainnya, feels dari Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic ini lebih cozy loh, berasa kayak di cafe sih menurutku hehe. Mulai dari ruang tunggu, ruang konsultasi, dan fasilitas lainnya tampak rapi dan cantik. Banyak spot yang bisa buat ootd-an juga hehe. Nah di lantai satu aku sempet ketemu sama salah satu dokter poli umum, sekalian saja konsultasi kondisi tubuh aku yang dari kemarin-kemarin kurang fit. Dokter di sini murah senyum dan friendly banget loh. Jadi nyaman dan leluasa buat konsultasi. Aku juga sempet mengintip salah satu treatment yang sedang berlangsung. Namanya Laser Glowing, perawatan memakai laser terbaik dari Korea yang mampu meremajakan kulit, mengatasi warna kulit tidak merata, mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit, serta mengaktifkan kembali kolagen di wajah. Perawatan kecantikan ini nampaknya layak dicoba, apalagi buat wanita usia 20an seperti aku ini hehe.


Nah masuk di lantai 2, terdapat beberapa ruangan klinik tumbuh kembang anak. Ada ruang terapi sensory, ruangan terapi wicara dan orall motor, serta ada playground yang isinya anak-anak sedang asik bermain. Di sini anak-anak juga didampingi perawat dari klinik, jadi aman sis. Biaya perawatan di Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic cukup terjangkau. Treatment kecantikan mulai dari 99rb sampai 3jtan, sedangkan produk kecantikannya mulai 30rban. Untuk pelayanan tumbuh kembang anak Mulai dari 100rb saja. Banyak juga loh promo menarik dalam rangka openingnya, termasuk konsultasi gratis.


Setelah berkunjung di JMC ini wawasan aku jadi bertambah. Bisa lah buat bekal ilmu besok kalau punya anak hihi. Buat para mommy-mommy yang tertarik bisa langsung datang ke kliniknya di Jl. Gondang Raya Depok Sleman Yogyakarta. Selamat mencoba

Thank you for reading and see you on my next post❤

You May Also Like

2 komentar

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

  2. ayo daftarkan diri anda di a*g*e*n*3*6*5 :D
    WA : +85587781483

    BalasHapus