WORTH TO TRY! ACTIVEC STEM CELL SHEET MASK

by - Februari 11, 2020


Hello beauties!

Gimana nih kabar kalian? Semoga yang lagi baca tulisan ini dalam sehat yah. Di akhir tahun kemarin aku sempet punya masalah kulit yang bikin aku tambah stress gitu. Mulai dari jerawat yang nggak kunjung hilang, kulit kering, sampai komedo yang meraja lela. Tapi pelan-pelan aku sabarin buat pakai rangkaian skincare lagi. Dan alhamdulillah ada hasil yang cukup bikin aku lega dan puas. Nah, sekarang ini aku lagi tahap memperbaiki struktur kulit. Pengen banget kulit balik lagi jadi halus, terutama bagian hidung yang kasar karena komedo. Ada juga masalah flek hitam bekas jerawat. Hmm kudu coba selsein satu-satu nih masalah kulit~

Rejeki emang dateng dari mana aja dan dalam bentuk apa aja dan kemarin ada satu brand yang kirim produknya buat aku cobain. Namanya ActiveC yang mana masih sangat asing di telingaku. ActiveC alias Active Cell ini ternyata merupakan salah satu brand asal Switzerland yang didirikan di tahun 2018. Brand ini berfokus pada perawatan kulit dengan bahan-bahan aktif yang bisa memperbaiki kulit dan mengaktifkan stem cell yang memiliki fungsi untuk menciptakan sel-sel baru. ActiveC ini punya laboratorium di Berne, Switzerland dimana produk-produknya diracik oleh beberapa peneliti profesional dari Prancis, Irlandia, Finlandia, dan Switzerland. 


Produk yang dikirim ini berupa satu box sheetmask yang kalau nggak salah produk pertama mereka. Namanya panjang bener, ActiveC Repair and Stem Cell Sheet Mask. Awalnya aku rada kurang paham sama istilah EGF yang ada pada kemasan produk. Setelah aku cari tahu ternyata EGF ini singkatan dari Epidermal Growth Factor yang mana merupakan protein aktif yang mempunyai kekbalan dan pengaturan diri yang dapat mempercepat metabolisme susunan lapisan kulit dan menghidupkan sel-sel mati dan rusak. EGF ternyata juga banyak manfaat yakni bisa merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru. Jadi memungkinkan untuk mendapatkan kulit lebih halus, memudarkan flek hitam dan bekas jerawat, serta menyamarkan kerutan-kerutan halus.


Dikemas dalam box dengan sangat apik, ada 5 buah masker di dalamnya. Packaging setiap maskernya ini cukup unik menurutku. Dalam satu plastik ada dua bagian yang mana satu berisi lembaran masker dan satu berisi essence. Produk ini memiliki banyak kandungan aktif, diantaranya Hyaluronic Acid, Ekstrak Lendir Siput, Ektrak Lidah Buaya, dan Oligopeptide-1


Kita tahu kalau Hyaluronic Acid ini punya banyak manfaat, diantaranya membantu meningkatkan kelembaban kulit serta mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Kandungan Ekstrak Lendir Siput dikenal sebagai anti-aging dapat membantu  perbaikan struktur kulit. Kandungan ini dpaat merangsang pembentukan kolagen dan melindungi kulit dari radikal bebas. Ekstrak Lidah buaya dapat memberikan kelembaban pada kulit. Oligopeptide-1 membantu meningkatkan penyembuhan dan meregenerasi kulit, sehingga meminimalisir timbulnya kerutan. Setelah aku baca kandungannya, kayanya bakal cocok banget dipakai di kulit yang kering.


Sebelum kita buka maskernya, harus pahami cara pakainya biar nggak salah langkah.

  • Pertama lipas kemasan jadi 3 sesuai garis putus-putus
  • Dorong essence supaya masuk melalui celah ke lembaran masker
  • Tunggu 1 menit sampai essence menyerap
  • Pakai maskerpada wajah, lalu lepaskan setelah 10-20 menit


Tekstur dari ActiveC Repair and Stem Cell Sheet Mask ini menarik. Warna lembaran maskernya hitam dengan corak mirip sisik. Dan lembaran ini tebel loh nggak tipis kaya sheetmask biasanya. Walaupun tebel pas dipegang bahannya halus banget. Yang bikin aku seneng nih, essence-nya melimpah! Di kemasana tulisannya 25ml dong mantep banget. Wanginya seger, teksturnya mirip lendir siput tapi lebih cair. Nggak lengket dan mudah meresap di kulit. Rasanya adem banget pokoknya bikin kulit relax. Berhubung essence-nya melimpah, aku pakai di tangan dan leher juga. Iutpun masih sisa jadi aku taruh di kulkas hehe. Lembarannya ini nggak terlalu gede, tapi masih ada sisa di dagu. Untuk lebarnya pas di muka aku tinggal rapihin biar hasilnya oke🎭


Selama pakai ActiveC Repair and Stem Cell Sheet Mask ini aku nggak ribut garuk-garuk hidung. Biasanya tiap pakai sheetmask tuh hidungku suka sensitif, nggak betahan gitu rasanya pengen garuk. Tapi beda sama ActiveC sheetmask ini nyaman banget bisa bikin aku kalem hehe. Buat hasilnya aku tajub sendiri sama kulitku haha. Jadi lebih halus, kencang dan kenyal gitu. Apalagi pori-poriku  daerah hidung dan pipi mengecil dan bikin kulit jadi mulus. Lembabnya juga juara, kulit kelihatan sehat. Seger banget kalau dipakai pas pagi hari. Baru pakai sekali udah berasa enak banget di kulit huhu. Untuk fungsi memudarkan flek hitam sepertinya aku harus menghasbiskan satu box. Tapi first impression aku soal produk ini amat sangat baik dan kalian patut mencobanya😍


Memang harga dari si ActiveC Repair and Stem Cell Sheet Mask ini lumayan pricey. Satu box sekitar Rp 230.000,- yang mana satu lembar sheetmask kurang lebih 40rb-an ya. Tapi jujur ini sepadan dengan hasilnya, essence-nya juga banyak banget. Kalau punya budget lebih bisa banget cobain produk ini. Aku belum nemuin produk ini di beauty counter atau supermarket. Kalian bisa beli di Shopee atau kunjungi web-nya di www.active.tech yaaaa. Selamat mencoba!😘

Thank you for reading and see you on my next post!❤






You May Also Like

6 komentar

  1. eh eh baru tau ada brand ini
    dan dia itu sheet mask nya punya motif kayak ular yaa wakaka
    lucuuu sih , mau ah beli :D

    With Love,
    Deniathly

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain gemeshh produknya juga mantullll kakkk :D

      Hapus
  2. Baru tau brand ini dan terkejoed rasanya seperti kulit ular hahahahaha nice review sepertinya memang worth tapi lumayan price juga yah hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum jatuhnya agak mahal, tapi emang bagus sih hihi

      Hapus
  3. Eh, sheet mask-nya locho gitu. Permukaannya kayak sarang tawon, wkwkwkwk.

    BalasHapus
  4. Hmmm kalau dipikir-pikir emang pricey juga yha. Cuma kalau result-nya bagus, why not?

    BalasHapus