CERAH SEKETIKA DENGAN AZARINE INSTALIGHT BRIGHTENING GOAT'S MILK GEL

by - Januari 20, 2020


Hello beauties!

Hari ini aku mau berbagi cerita dan review singkat tentang produk yang cukup mejik hihi. Aku dapet produk ini dari brand namanya Azarine Cosmetic. Sebenernya udah sering liat brand ini mampang di deretan toko kosmetik tapi entah kenapa masih belum tertarik buat beli. Well, pas dikirimin produknya secara cuma-cuma ya aku pakai aja deh siapa tau menarique hihi. Udah bisa diterjemahin dari namanya, Azarine Instalight Brightening Goat's Milk Gel ini bisa bikin cerah secara instan. Udah lumayan banyak sih produk dengan embel-embel bikin cerah seketika. Tapi aku pernah coba salah satu produk dan nggak srek. Jatuhnya bukan bikin kulit keliatan cerah gitu malah jadi putih abu-abu😩



Azarine Instalight Brightening Goat's Milk Gel ini dikemas dalam bentuk tube dengan size lumayan besar isi 100ml. Desainnya simpel banget tapi masih cukup menarik dan praktis dibawa-bawa. Keterangan produknya juga cukup lengkap di bagian belakang tube, cuma tulisan tanggal kadarluwarsanya ini gampang luntur. Produk ini bisa dipakai sampai 12 bulan sejak pertama kali dibuka yaa.


Menurut klaimnya, Azarine Instalight Brightening Goat’s Milk Gel merupakan tone up gel pertama di Indonesia yang punya tekstur yang dingin dan ringan. Produk ini juga bisa mencerahkan kulit secara efektif secara permanen dengan kandungan ekstrak alami. Dilengkapi dengan UV Protection sehingga akan memberikan perlindungan maksimal sepanjang hari dari sinar UV untuk mencegah kulit menjadi kusam serta mengalami tanda penuaan dini. Produk ini juga penuh dengan nutrisi dan vitamin alami yang baik untuk kulit. Kandungan utama produk ini adalah Triple Natural Whitening Active, yang terdiri dari :
  • Goat's Milk yang dapat mencerahkan kulit dan menjaga kelembutan kulit
  • Milk Protein yang dapat menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit cepat memerah akibat paparan sinar matahari
  • Niacinamide yang dapat mencegah kerutan pada kulit, mengecilkan pori-pori, mengandung vitamin B3 aktif untuk mencerahkan kulit 
Untuk teksturnya sendiri sedikit padat, dan gel-nya ini lembut banget. Dan memang ada sensasi dingin loh ketika diaplikasian ke kulit. Azarine Instalight Brightening Goat’s Milk Gel ini gampang banget diratain, tipsnya sih pakai produknya jangan langsung dituang banyak. Secukupnya aja per bagian area yang mau dipakein aja. Wanginya soft dan manis perpaduan wangi susu campur floral gitu. Pas diliat-liat ternyata gelnya ada partikel gliternya gitu jadi bikin kulit keliatan berkilau.


Untuk hasilnya memang langsung kelihatan cerah seketika. Aku pakai ke wajah aku dan ternyata nyaman-nyaman aja. Kulit wajah langsung bisa keliatan 2 tingkat lebih cerah. Walaupun nggak aku timpa pakai bedak, nggak keliatan mengkilap karena produk ini oil free. Cukup ditambah cream blush udah keliatan cantik hihi. Cerahnya juga alami dan nggak menimbulkan gumpalan. Gel ini lumayan bisa menyamarkan luka ataupun bekas jerawat yang menimbulkan dark spot. Kulit wajah juga berasa lebih halus cocok juga dipakai base makeup.

Aku pakai juga di kulit tanganku yang belang. Cerahnya merata, putihnya juga bukan putih abu-abu. Produknya meresap di kulit dengan baik, nggak cuma nempel di bulu-bulu kulit. Nah untuk ketahanan cerahnya ketika pemakaian pertama memang cuma bertahan sekitar 1 jam. Sehabisnya perlu di re-apply. Namun bagiku ini sudah lebih dari cukup loh. Bisa banget dipakai pas kondangan,  photoshoot, atau ke event tertentu supaya nggak kelihatan belang gitu. Nah, Azarine Instalight Brightening Goat’s Milk Gel ini kalau dipakai rutin katanya bisa bikin cerah permanen. Tapi aku sendiri belum merasakan efek itu karena memang baru seminggu pakai. 


Kesimpulannya aku suka produk ini. Apalagi Azarine Instalight Brightening Goat’s Milk Gel multifungsi bisa dipakai untuk face&body. Bisa meratakan warna kulit, membuat kulit lebih halus, dan sudah mengandung UV Protection. Dipakai di kulit berjerawat pun masih aman. Nah harganya menurutku sangat terjangkau, sekitar Rp 68.000,- bisa dibeli di Official Shopee-nya di azarinecosmetic.  Selamat mencoba😘

Thank you for reading and see you in my next post!❤

You May Also Like

1 komentar

  1. Itu mengandung olive oil kak, apakah aman untuk kulit berminyak?

    BalasHapus