PORE PACK PALING LARIS DI SHOPEE, SACE LADY DEEP CLEANSING NOSE STRIPS!

by - April 02, 2020



Hello beauties!

Kali ini aku bakal review salah satu produk yang paling laris di aplikasi Shopee. Mungkin dari kalian ada yang pernah denger brand Sace Lady? Atau mungkin beberapa pengguna Shopee udah ada yang tahu tapi masih takut buat beli? Awalnya aku juga nggak ada niat buat beli produk ini. Berhubung salah satu temen aku bilang katanya produk ini bagus banget buat angkat komedo ya jadinya aku iseng-iseng buat beli. Udah dari tahun lalu sih aku beli produknya, cuma lupa naruh dan belom kepake hehe. Beberapa temen-temenku juga ada yang penasaran sama produk ini jadi ku review aja deh😄

Sace Lady ini brand asal China dan produknya banyak banget dijual di aplikasi Shopee. Aku jarang banget beli makeup atau skincare China karena takut abal-abal. Aku lihat-lihat juga di shopee yang beli sampe 400rb wawwww. Akhirnya aku memberanikan diri beli Sace Lady Deep Cleansing Nose Strips ini dengan harapan semoga barangnya tidak mengecewakan.


Setahuku produk ini tuh dijualnya perbiji, nggak tahu juga sih kalau ada yang per box gitu. Waktu itu aku beli sekitar 15 biji heheh. Nah, kemasan Sace Lady Deep Cleansing Nose Strips ini dalam satu plastik gitu. Desain kemassannya juga sangat sederhana, cover-nya ada gambar mba-mba pakai pore pack ini. Bagian belakang kemasan terdapat ingredients, cara pakai, serta catatan tentang produk ini. Walaupun dari China, informasinya berbahasa inggris. Tapi yang aku sayangnya penjelasannya terkesan kurang rapi walaupun masih bisa dipahami maksudnya😏 Untuk ingredients tertulis kalau Sace Lady Deep Cleansing Nose Strips ini masih ada kandungan Methylparaben jadi sebaiknya jangan dipakai ibu hamil yah.


Bentuk produknya mirip kebanyakan pore pack, warnanya putih dan ada dua sisi. Materialnya cukup halus, tapi aku nggak suka baunya menyengat. Mirip bau lem gitu loh pertama kali dibuka langsung kecium. Mungkin kamu yang indra penciumannya sensitif bakal nggak suka sama produk ini. Cara pakainya si Sace Lady Deep Cleansing Nose Strips menurut anjuran pada kemasan :
  • Bersihkan wajah dengan air, pastikan wajah bersih dari makeup/skincare yah
  • Basahi area hidung dengan air hangat, strip tidak akan mlekat di kulit yang kering
  • Dengan tangan yang kering buka strip dan lepaskan dari plastik
  • Aplikasikan strip dari bagian bawah hidung, pastikan strip menempel dengan sempurna
  • Biarkan strip mengering secara alami selama 10-15 menit kemudian lepas dari samping
  • Jika strip terlalu kuat atau sakit ketika dilepaskan, basahi dengan air sampai bisa terlepas


Ada anjuran pemakaian Sace Lady Deep Cleansing Nose Strips ini yah. Produk ini bisa dipakai 2-3 kali dalam seminggu. Jangan gunakan pada kulit yang iritasi, rusak, atau varises. Terus produk ini cuma bisa dipakai di area hidung aja. Apabila terjadi reaksi buruk terhadap produk ini baiknya langsung konsultasi ke dokter😊


Pertama kali aku pakai Sace Lady Deep Cleansing Nose Strips ini langsung terkejut sama hasilnya. Bener-bener belum pernah pake pore pack yang bisa angkat komedo sebanyak ini haha. Walaupun awalnya terganggu sama baunya, lama-lama lumayan pudar jadi nggak bikin palaku pusing. Sebelum lepas strip-nya dari hidung pastiin produknya udah kering ya (kalau dipegang keras gitu). Untuk sensasi pas narik stripnya dari hidung berasa lumayan sakit tapi mantep gitu lo. Gimana ya aku menjabarkannya pokonya statisfying lah hehe. Komedo yang keangkat ini yang putih alias  whiteheads. Aku sampe jijik sendiri liat komedonya wkwk. Maklum aja sih udah lamaaaa banget nggak facial😅 Lebih jelasnya aku videoin sekalian. Tapi maaf banget kalau kalian ikut jijik ya cuma mau kasih review aja lo~


Aku beli produk ini dengan harga sekitar Rp 2.000,- per pcs pas lagi diskonan dulu. Murah banget kan yah! Harganya juga nggak beda jauh sama pore pack punya Biore kalau dihitung per biji. Tapi di sini aku nggak bisa bilang rekomendasiin produk ini buat kalian pakai yah soalnya aku nggak nemuin tanggal produksi, tanggal kadarluwarsa serta nomor BPOM-nya. Jadi was-was aja huhuhu😟Cukup sekali aja pernah nyoba dan kayanya juga nggak re-purchase karena takut heheh. Kalau kalian penasaran atau pengen beli bisa cek di website www.sacelady.com, , instagram @saceladycosmetic , ataupun melalui aplikasi shopee di shopee.co.id/sacelady.id yah!

Thank you for reading and see you on my next post!

You May Also Like

0 komentar