MAKE UP COLLAB : FACE2FACE COSMETICS x JOGJA BLOGGIRLS

by - Juni 17, 2017


Halo beauty!❤
Dari sekian banyaknya makeup brand lokal, mana yang jadi favoritmu? Makin kesini brand lokal Indonesia makin banyak dan berlomba-lomba berinovasi meningkatkan eksistensi dan kualitas produk mereka yak. Mungkin dari kalian udah pernah denger brand lokal Face2Face. Brand ini ga kalah bersaing dengan brand-brand lokal lainnya loh girls. Face2Face ini adalah brand yang satu produksi sama brand milik artis Ussy Sulistiawati yakni Dissy. Nah, kali ini aku berkesempatan mendapatkan produk dari Face2Face yang berkolaborasi dengan komunitas Jogja Bloggirls. Ga cuma blogger jogja aja sih, Face2Face juga berkolaborasi sama para beauty blogger dari Bali, Bandung, dan Surabaya buat bikin make up look Lebaran. Apa aja yang aku dapetin? Penasaran? Keep reading yak:))

1. Face2Face Whitening BB Cream
Face2Face Whitening BB Cream yang aku dapetin ini shade Beige. BB Cream ini digunakan sebagai alas make up yang dapat membantu kulit tampak lebih halus dan warna kulit merata. Mengandung bahan aktif  WhiteningUV Filter dan Vitamin E. Membantu mencegah kulit wajah dari pengaruh sinar matahari dan membantu wajah tanpa klebih cerah dan moist. BB Cream ini cocok dipakai sehari-hari.


2. Face2Face Eye Shadow
Produk kedua yakni Face2Face Eye Shadow Pink Romance. Eye Shadow ini tersedia dalam tiga rangkaian warna dalam satu kemasan yang menghasilkan gradasi yang sempurna. Paduan warnanya pun cantik, pink-ungu-cream. Semuanya warnanya shimmering dikemas dalam satu kemasan yang sudah dilengkapi kaca dan aplikator, which is praktis ya girls. Warnanya cocok banget buat bikin make up look lebaran hihi.


3. Face2Face Blush On
Produk selanjutnya yaitu Face2Face Silky Smooth Blush On Pink Sweet CheekBlush On ini memiliki warna yang cantik, pink yang memberikan efek segar di muka kita. Cocok banget dipadukan dengan riasan mata menggunakan Eye Shadow Pink Romance di atas. Kemasannya juga praktis bisa dibawa kemana-mana.


4. Face2Face Xoxo Lipstick Matte
Wah ini nih produk terbarunya, Face2Face Xoxo Lipstick Matte. Aku pilih shade Persimmon Pie karena warnanya cantik banget, perfect nude buatku hehe. Packagingnya juga lucu suka pokoknya❤


5. Face2Face Eye Liner
Produk terakhir yang aku dapetin sih Face2Face Eye Liner Liquid Black. Aku amaze sama warna dan pigmentasinya,100% black. Produk ini juga waterproof dan longlasting. Tambah demen pokoknya sama produk-produk Face2Face


And this is the final look make up Lebaran aku ala #TimOpor pakai produk-produk dari Face2Face Cosmetics❤❤❤

Jadiiiii itu dia mini haul aku dari brand Face2Face. Kalau kalian penasaran sama reviewnya satu-satu soon aku bakal posting kok jadi ditunggu aja ya girls;). Thanks udah mampir, see you on my next review❤❤❤

You May Also Like

0 komentar