REVIEW : EMINA GRAPE SEED OLIVE FACE MASK

by - Desember 03, 2017


Hello beauties!❤ 
Akhir tahun memang selalu banjir diskon yak. Offline maupun online store semuanya pada diskon. Sebagai seorang wanita yang hobi berburu diskon, eke seneng juga hihi. Ohya baru kemarin nih Emina sempet dikson juga 25%, iseng-iseng mampir ternyata ruameee bingiiiit. Berhubung udah sampai dan aku emang lagi penasaran sama masker satu ini, akhirnya beli juga mumpung diskon kan ya. Sampai kosan langsung coba si masker peel off Emina Grape Seed Olive Face Mask. Berikut reviewnya menurut aku~



Dilihat dari packagingnya, mirip sama Emina Green Tea Latte Face Mask cuma beda warna aja. Yang ini warnanya ungu. Emina ini kemasannya emang selalu trevel friendly and eye catching. Infomasi ingredients dan cara pemakaian ada dibagian belakang kemasan.

"Ekstrak biji anggur dipercaya memiliki banyak kelebihan. Ketika ia dikombinasikan dengan minyak zaitun, mereka menjadi kombinasi tepat untuk membantu melembabkan kulit dan melindungi sel-sel kuit yang berharga. Masker peel off ini akan menjadi sahabat terbaikmu untuk kulit yang tampak lebih sehat."

Ingredients :
Aqua, Polyvinyl Alcohol, Ethanol, Propylene, Glycol, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfate, Polysorbate 60, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-1, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Xanthan Gum, Olive Oil PEG-7 Esters, Olive (Olea Europea), Oil, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castrol Oil, Trideceth-9, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, Vitis Vinivera (Grape) Seed Extract, Potassium Sorbate, Sodim Benzoate, CI 14720, CI 42090,CI 19140.

Setelah dilihat dari ingredients, Emina Grape Seed Olive Face Mask mengandung beberapa bahan utama seperti ekstak biji anggur, minyak zaitun, dan ekstrak lidah buaya. 


Teksturnya kental warna ungu, namun setelah diratakan di kulit warnanya menjadi transparan. Emina Grape Seed Olive Face Mask ini agak lengket dan mudah meluber jadi emang harus cepet-cepet diratain. Wanginya seger mirip kayak sirup anggur, lumayan strong tapi di hidung aku nggak ada masalah. 


Cara pakainya gampang baget, tinggal oleskan masker pada wajah yang udah dibersihin dan diemin 15-20 menit. Mau oles pakai tangan maupun kuas oke-oke aja. Nggak tau kenapa, produk ini punya sensasi yang sama seperti seri green tea latte yakni ada rasa panas di muka ketika pertama pemakaian. Walaupun sebentar, di daerah mata itu rasanya lumayan panas sih. Mungkin karena ada kandungan Polyvinyl Alcohol jadi harus hati-hati ya teman-teman. Ada pula sensasi dingin yang menetralkan rasa panas tadi. 

Setelah kering, di beberapa spot seperti daerah mulut dah hidung maskernya mulai sedikit terkelupas seperti foto  di atas. Masker ini nggak sakit dan nggak gampang robek loh pas dikelupas. Jadi bener-bener utuh pas dikelupas, pastiin seluruh bagian masker udah kering. Jangan lupa juga bilas pakai air bersih. Berhubung ini peel off pasti bertanya-tanya komedonya terangkat nggak ya? Well menurutku Emina Grape Seed Olive Face Mask ini nggak terlalu bisa angkat komedo sih. Efek yang aku rasain, muka jadi lebih bersih, kenyal, dan lembab. Kalau halus, biasa aja sih alusnya nggak nyampe yang alus banget ataupun licin. Biasanya aku pakai masker ini dua kali seminggu. 


So far aku suka sama Emina Grape Seed Olive Face Mask, karena kulitku emang butuh banget sama masker yang bikin lembab dan kenyal. Masker ini juga nggak bikin breakout maupun iritasi di mukaku, plus point deh. Harga masker ini sedikit lebih mahal dibanding seri green tea latte yakni sekitar Rp 37.500,- untuk ukuran 60ml. Tapi dengan harga segitu tentunya masih ramah di kantong ya. Menurutku, masker ini cocok buat kalian yang remaja ataupun anak kuliahan. Daripada coba masker yang aneh-aneh mending coba masker dari brand lokal ini.

Thanks for reading and see you on my next review
Aulia Tri Sakti

You May Also Like

4 komentar

  1. pengen emina face mask-nya, cuma masih agak susah nyarinya..

    BalasHapus
  2. iyaa bnrr di awal rasanya kaya ada sensasi panas gituu

    BalasHapus