REVIEW : WARDAH NATURE DAILY SEAWEED BALANCING FACIAL WASH

by - Desember 02, 2017


Hello beauties!

Welcome to Desember. Tidak terasa sudah memasuki akhir tahun. Ngomong-ngmong, resolusimu apa untuk tahun depan? Kalau aku, punya kulit sehat cerah bebas jerawat adalah salah satu resolusiku tahun depan hihi☺ Okay girls, sebagai pembuka awal bulan Desember ini aku mau berbagi review produk lokal. Judulnya lumayan panjang yak, Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash. Produk ini merupakan series dari Wardah Nature Daily yang hadir dengan kemasan dan nama baru. Kalau series lama namanya Wardah Essensial Facial Wash with Seaweed Extract. Langsung aja melucur ke review yuk.


Awal mula beli produk ini sih iseng, liat packagingnya kok asing. Keliatan lebih fresh dan imut. Aku malah nggak tau kalau ini repackage dari Wardah Nature Daily Series. Aku pikir malah ini series barunya Wardah hehe. Bentuk kemasan emang sama seperti series lamanya, cuma beda di warna dan desain aja. 


Dilihat dari ingredientsnya, Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash ini mengandung ekstrak rumput laut pilihan yang dikenal mempertahankan kondisi kulit normal. Produk ini juga diformulasikan dengan DermaClear+ formula sehingga pH Balance yang bisa menjaga kulit wajah tetap bersih, segar, dan lembab. Selain itu, Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash ditujukan untuk all skin types termasuk yang memiliki tipe kulit sensitif. So, semoga cocok di aku juga deh hihi.



Uktuk teksturnya sendiri, lumayan kental dan licin. Wanginya pun soft jadi nyaman dipakai sehari-hari. Produk ini mengklaim bahwa non-soap, sehingga menghasilkan sedikit busa. Benar juga setelah diusap dengan air memang busanya sedikit. Biasanya facial wash kayak gini cocok buat tipe kulit kering.

Cara pakainya sama seperti kebanyakan facial wash, busakan secukupnya dan aplikasikan pada wajah dan leher. Lalu bilas hingga bersih. Pas diusap di muka, ada sensasi dingin-dinginya. Setelah dibilas, kulit juga jadi segar dan bersih. Kulitku juga nggak terasa licin ataupun ketarik. Kalau menurutku memang pas di segala macam tipe kulit. Belum ada efek samping breakout ataupun tanda-tanda nggak cocok sih selama pemakaian. So i think,Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash ini aman di kulitku. 

Menurutku, Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash recommended buat yang lagi sabun cuci muka yang ringan di wajah. Harganya pun murah cuma Rp 13.000,- untuk ukuran 60ml. Tapi perlu diingat juga sih, cocok di aku belum cocok di kamu ya. 

Thanks for reading and see you on my next review
Auia Tri Sakti

You May Also Like

10 komentar

  1. wahh aku belum pernah nyoba nih facial wash-nya, kayanya bagus ya.. :)

    BalasHapus
  2. mbak aku beli permbersih wajah buat type kulit berjerawat di kasih wardah nature daily ini apa emang bisa ya buat wajah yg berjerawat ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku sih cocok mbk soalnya aku juga make ini juga, wajahku breakout gara gara lepas krim dokter, aku juga pakek yg intensive night cream,sama facial scrub udah 2 minggu ngga ada tanda-tanda ngga cocok, malah kulit aku lembab dan bruntusnya mendingan bgt :)

      Hapus
    2. Awalnya ngalamin pruging gitu nggak kak??

      Hapus
  3. terimakasih info nya, kunjungi http://bit.ly/2D2nTUD

    BalasHapus
  4. aku jerawatan gede" banget sampe kaya putus asa aja nyobain segala facial wash. Sampe aku di suruh nyoba facial wash dari wardah nature daily seaweed trus wajah aku jadi kinclong bersih ga ketarik dan alhasil jerawat ku pada ngering perlahan beruntusan juga mudar gitu.. Pokoknya suka deh heheh

    BalasHapus
  5. Mau tanya kak, tumbuh jerawat itu lagi detox atau emg gk cocok yah? Bingung hrus pake apa lagii susah nyari cocok buat wajah yg kombinasi gini

    BalasHapus
  6. bisa di pake untuk usia 15 the ga?

    BalasHapus
  7. Bisa untuk menghilangkan komedo gak yah kak

    BalasHapus