GRAND OPENING OZORA SKINCARE JOGJA

by - November 29, 2017


Setelah disibukkan dengan berbagai kegiatan, akhirnya post artikel baru juga hehe. As you know guys, tanggal 18 November kemarin aku sama temen-temen blogger sempat menghadiri Grand Opening Ozora Skincare di Kunena Eatery. Buat kalian yang masih belum kenal sama brand yang satu ini, pasti bertanya-tanya apa sih Ozora Skincare? Nah, Ozora Skincare ini merupakan salah satu brand kecantikan asal Yogyakarta yang menyediakan berbagai produk skincare yang menggunakan bahan-bahan halal dan alami yang berkualitas.


Di event kemarin, banyak sekali keseruan dan beauty tips yang kita dapetin. Pertama dimulai dari chit-chat bareng Mba Putri selaku owner dari Ozora Skincare. Menurut sang owner, awal mula usaha  ini berdiri dari kisah sang kakak yang susah menemukan skincare yang cocok. Nggak asal pilih bahan, 90% dari bahan-bahan Ozora Skincare ini diimport langsung dari Italia. Bukan cuma itu saja, produk Ozora Skincare juga sudah dipasarkan sampai ke Thailand loh. Keren banget kan yak untuk sekelas produk lokal.


Selanjutnya ada demo makeup oleh Mas Garink, MUA kece asal Jogja. Di sini Mas Garink juga memakai serangkaian produk dari Ozora Skincare, mulai dari Foaming Gel, Day Cream serta Freshener.


Selain itu kita juga ngobrol bareng salah satu customer dari Ozora Skincare yang mempunyai masalah jerawat parah. Selama pemakaian Ozora Brightening Series, customer merasakan perubahan positif. Produk-produk dari Ozora Skincare ini juga nggak bikin ketergantungan loh. Walaupun sudah berhenti memakai produkya, kulit nggak akan rusak. Apalagi buat kamu yang punya masalah jerawat,  produk ini patut dicoba. Aku sendiri sudah coba dan suka rangkaian Ozora Brightening Series. Buat yang penasaran sama reviewnya bisa klik di sini yah.



Acara dilanjutkan dengan lunch dan foto bersama para blogger yang hadir di event Grand Opening Ozora Skincare.


Buat kalian yang pengen beli dan cobain produknya langsung cek di instagram @ozoraskicare atau kunjungi websitenya di www.ozoraskincare.com 




You May Also Like

0 komentar