IT'S A NEW BRAND, LACOCO EN NATURE

by - Mei 06, 2018


Hello beauties!
Udah pernah denger brand Lacoco? It's a new local brand girls! Yass Lacoco ini adalah brand yang berbasis di kota Yogyakarta dan menyediadakan produk kesehatan dan kecantikan. Kebetulan 22 April 2018 kemarin hari launching-nya Lacoco dengan slogannya "Bringing New Hope, Through Nature". Bertempat di Eastparc Hotel dan dihadiri sekitar seratus lebih peserta. Honestly, ini pertama kali aku dateng ke acara launching produk yang didatengin banyak orang. Well, Lacoco ini berdiri di bawah naungan PT. Natural Nusantara atau yang lebih dikenal dengan nama Nasa. Makanya nggak heran ya kalau yang dateng ke launching-nya banyak banget. 


Launching Lacoco kali ini menghadirkan bintang tamu beauty vlogger ternama Sarah Ayuh yang selama ini akika cuma bisa lihat di youtube. Bener banget pas ketemu langsung highlighter-nya cetar bersinar sampai ujung ruangan hehe. Kita diajak ngobrolin produk-produk Lacoco serta beauty tips bareng Sarah Ayuh. Seneng banget berguru langsung dengan idolaknya para beauty enthusiast


Selain itu ada sesi talkshow bersama Dr. Boy Abidin, SpOG yang dijamin nggak kalah seru. Dr. Boy ini gaya bicaranya nggak ngebosenin loh. Bahas seputar dunia kesehatan pun juga nggak ngantuk malah makin antusias. Tema talkshow kali ini adalah pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan. Wah tentu sangat amat berguna sekali dong bagi aku sebagai wanita tsaaah~ 


Selesai acara aku dapet goodie dari Lacoco. Isinya ada Lacoco Aloe Vera Soothing Mist sama CosVie Woman Hygine Treatment Essence. Dua-duanya bakal aku coba dan aku review buat kalian semua. 


Lacoco Aloe Vera Soothing Mist
Pertama aku mau ngobrolin si produk yang jadi favorit Sarah Ayu, Lacoco Aloe Vera Soothing Mist. Produk punya berbagai manfaat dalam satu produk. Bisa dipakai sebagai pembersih, toner, dan juga exfoliator. Kandungan AHA&BHA akan membesihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih cerah dan lembut. Mengandung lidah buaya untuk menjaga kelembaban kulit, serta sebagai agen anti inflamasi untuk menenangkan kulit. Dilengkapi dengan ekstra bunga Camelia dan Magnolia untuk memberi sesasi segar pada kulit.



Okay, packaging-nya aku suka. Botol bening yang bentuknya spray. Tapi lubang spray-nya agak kegedean dan kurang smooth. Lumayan butuh tenaga telunjuk nih buat semprot produknya. Teksturnya bening cair dan nggak lengket sama sekali. Wanginya fresh sih, wangi wangi lidah buaya campur bunga-bunga. 



Lacoco Aloe Vera Soothing Mist ini mulitifungsi loh. Bisa dipakai sebagai toner ataupun sebagai pembersih wajah. Cara pakainya juga gampang. 
Sebagai toner dan alas makeup, arahkan botol 10-15cm dari wajah. Semprotkan pada wajah yang bersih dan kering. 
Sebagai pembersih, semprotkan pada kapas dan usap secara perlahan pada wajah ke arah atas sebelum mencuci muka. 


Aku sendiri lebih suka pakai produk ini sebagai toner atau face mistWajah lebih fresh, kenyal, dan bersih. Lacoco Aloe Vera Soothing Mist ini juga cepet meresap di kulit. Skincare lain ataupun makeup jadi gampang nempel di muka kita. Buat yang punya tipe kulit kering kayakaku wajib punya deh!

Price : Rp 230.000,-


CosVie Woman Hygine Treatment Essence
Produk selanjutnya adalah CosVie Woman Hygine Treatment Essence. Sebagai wanita, memang penting merawat daerah kewanitaan. Nah, produk ini punya bahan dan kandungan yang baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan. Diformulasikan dengan Lactid Acid, serta ekstrak Manjakani dan Lidah Buaya. Menjaga kestabilan pH dan membunuh bakteri jahat dan mempertahankan bakteri baik, serta mencegah terjadinya infeksi. Membantu mengencangkan dinding daerah kewanitaan. Dilengkapi dengan ekstra bunga Sakura untuk mencerahkan area kewanitaan. 


CosVie Woman Hygine Treatment Essence punya kemasan yang aku bilang wahhh. Bentuknya pump warna gold, keliatan classy nggak sih? Isinya lumayan banyak 50ml. Tekstur produk ini gel bening mirip kayak essence buat muka hehe. Wanginya khas produk daerah kewanitaan, soft tapi seger. 



Cara pakainya oleskan pada bagian luar daerah kewanitaan pada kulit yang bersih dan kering. Tidak perlu dibilas lho. Ohya, sekali lagi ini buka sabun melainkan essence untuk daerah kewanitaan ya. Jadi jangan salah pakai hihi. 


Pertama kali cobain CosVie Woman Hygine Treatment Essence rasanya sejuk dan nggak lengket. Langsung meresap ke kulit. Manfaat yang aku rasain setelah pakai produk ini, daerah kewanitaan jadi lebih fresh dan wangi. Buat efek mencerahkan sih masih belum terlalu nampak ya. Maklum baru pakai sekitar dua minggu, nanti akan aku update lagi hihi. Semenjak pakai CosVie aku jadi jarang keputihan juga. Eits jangan ditelan mentah-mentah dulu ya girls. Selain pakai produk ini, kita juga perlu mejaga pola makan serta kebersihan daerah miss v, okay?

Price : Rp 275.000,-

Baiklah, itu dia first impression aku cobain produk-produk dari Lacoco. Yang penasaran langsung cek instagram-nya yah @lacoco.id . Selamat mencoba❤

You May Also Like

10 komentar