SERUNYA O-SMILE DENTAL INFLUENCER GATHERING

by - Mei 05, 2018


Hello beauties!
Menjaga penampilan itu perlu lho. Nggak cuma dari luar, penampilan dalam seperti kesehatan gigi perlu diperhatikan juga. Apalagi bagi orang yang gemar bersosialisasi, ketemu dan ngobrol sama banyak orang. Pastinya penting banget dong menjaga kesehatan gig yang sekaligus bisa menunjang penampilan. Kalau giginya sehat kan jadi percaya diri buat ngobrol dan ketawa-ketawa. Jadi minggu kemarin, O-smile Laser Dental bareng Kotakmedia Indonesia mengadakan acara Influencer Gathering. Nah, O-smile Laser Dental merupakan pusat perawatan kesehatan gigi dengan teknologi tinggi yang sudah sudah berdiri selama 12 tahun. Klinik gigi ini memiliki 7 cabang yang tersebar di kota besar di Indonesia yakni Yogyakarta, Bandung, Bali, Bekasi, dan Semarang. Dan semuanya didukung oleh lebih dari 30 dokter gigi specialis yang sudah profesional. Keren ya!


Okay back to the gathering, tema acara kali ini yaitu "Pentingnya Kesadaran Perawatan Gigi Sejak Dini". Acara bertempat di Resto Cielo 370 dan dihadiri oleh beberapa Influencer dan Blogger, termasuk aku dan teman-teman Jogja Bloggirls. Sebelumnya aku memang orang yang jarang punya keluhan atau masalah dengan gigi. Dan ini kali pertama aku ikut gathering yang berhubungan dengan dunia perawatan gigi. So, it will be fun karena bakal nambah wawasan aku!☺


Acara dimulai dengan memperkenalkan dua Brand Ambassador O-smile 2018, Ghassani Karamina dan Hady Dermawan. Dengan adanya Brand Ambassador ini diharapkan dapat mengkampanyekan tentang kesehatan gigi, terutama di kalangan anak-anak muda. Selanjutnya ada obrolan santai bersama dengan drg. Alexius Eron Tondas Sp.Pros membahas tentang edukasi kesehatan gigi. Seperti yang dr. Eron sampaikan, penting banget menjaga kesehatan gigi. Ya minimal 6 bulan sekali pergi ke klinik gigi untuk melakukan perawatan. Alangkah baiknya mencegah daripada mengobati bukan? Ohya, gathering kali ini juga memperkenalkan teknologi terbaru  perawatan gigi di klinik O-smile Laser Dental. Perawatan gigi di O-smile Laser Dental menghadirkan suasana yang nyaman serta pelayanan yang eksklusif. Dilengkapi dengan peralatan modern yang sudah dilengkapi dengan teknologi digital yang memudahkan pasien dalam berkonsultasi serta melihat hasil perawatan yang sudah dilakukan. Ada berbagai macam perawatan gigi diantaranya, Laser Whitening, Dental Implant, Amazing Cleansing Teeth, Fixed Orthodontic Appliance, Cosmetic and Fashion Dentistry, dan masih banyak lainnya. 



Dari sekian perawatan gigi yang ada di O-smile Laser Dental, aku tertarik banget sama Amazing Cleansing Teeth-nya. Dari beberapa testimonial yang telah ditayangkan, perawatan di O-smile Laser Dental ini berbeda dengan klinik lainnya karena prosesnya aman, tanpa rasa sakit dan hasilnya memuaskan. 




Seperti biasa, acara dilanjutkan dengan beberapa games, lunch dan foto bersama. Nggak lupa dong, pulang-pulang bawa goodie segede ini. So happy! Thank you O-smile Laser Dental


Last, i'll share you foto ootd aku kemarin hihi. Thank you for reading, see you at the next event

You May Also Like

2 komentar