MAIN-MAIN KE COUNTER ABSOLUTE NEW YORK AMPLAZ

by - Mei 01, 2018


Hello beauties!
Sedikit cerita nih, kemarin Kamis tanggal 19 April 2018 aku sama temen-temen Jogja Bloggirls diajak main-main ke counter Absolute New York yang ada di Ambarukmo Plaza. Udah lumayan lama sih tapi karena aku suka jadi aku bikin postingan deh. Seneng banget dapet kesempatan buat cobain produk-produknya. Karena dari pertama lihat penasaran pengen beli tapi apalah daya harus nabung dulu karena harganya lumayan pricey kalau buat kantong mahasiswa hehe. 


 

Jadi aku ditantang buat dandan pakai produk-produknya Absolute New York. Di sini disediain dua meja rias, kacanya cukup gede dan nyaman buat dandan. Aku sih betah kalau suruh ngadep kaca lama-lama hihi. Makeup-makeup yang bakal kita pakai sudah disediain sama BA-nya. Bisa pilih sendiri mau pakai produk apa aja. Tinggal ambil tester-tester yang sudah tersedia di counter Absolute New York ini. As you know guys, tester di sini nggak pelit lho. Banyak produk-produk yang isinya masih full. Produknya buanyak banget dan bervariasi. Apa aja ada duh surga wanita banget ya. Mulai dari foundation, bedak, eyeshadow, blush on, lipcream, eyebrow pencil, eyeliner, contouring, sampai primer juga ada lho. Pokoknya lengkap banget.



Nah, dari rumah aku sih udah pakai base makeup biar nggak kucel-kucel amat say~ . Aku exited buat cobain eyeshadow pallete-nya Absolute New York yang ICONIC. Ada juga eyeshadow ICON PRO yang warnanya cantik-cantik bingittttt. Eyeshadow keluaran Absolute New York ini pigmented lho. Warnanya juga kekinian dan bisa dipakai di segala look. Kebetulan aku bikin warm look yang simpel yang biasa aku pakai kalau lagi jalan-jalan atau foto-foto. 


Aku suka banget banget banget sama 2 in 1 Brow Perfect-nya Absolute New York. Teksturnya gel dan sekali oles cetar banget alis keliatan tegas dan perfect sesuai namanya. Aku pakai shade Soft Brunette yang warnanya coklat kehijauan. Buat highlight under eyebrow aku pakai All Purpose Pencil. Alis keliatan makin rapi deh. Untuk mempercantik tampilan mata aku pakai Ink Pen Ultra Black Eyeliner dan Lash Pump Mascara. Bagus lho bikin riasan mata makin idup sis. Terakhir aku pakai Modest Matte Liquid Lipstick Shade Exposed. Yippieeeeeee this is the final look and i'm ready to go~


Sebelum pulang, foto-foto dulu ya. Ternyata aku dapet goodie bag juga loh. Isinya bakal aku review di postingan selanjutnya ya:)


Well, setelah aku coba produk-produk di Absolute New York ternyata sebagus itu. Kalian yang pengen, yuk samperin counter-nya di CENTRO Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Happy shopping!❤

You May Also Like

1 komentar