SENKA PERFECT WIP, FACIAL FOAM FAVORIT BLOGGER

by - Mei 23, 2018


Hello beauties!
Siapa nih yang belum pernah nyobain facial foam fenomenal ini angkat tangan? Senka Perfect Wip ini udah jadi facial foam nomor 1 di Jepang loh. Yup! Senka adalah anak perusahaan dari brand terkenal asal Jepang yakni Sheseido. Seperti yang kalian tau, Sheiseido ini nggak perlu diragukan lagi di kalangan per-skincare-an. Karena udah banyak banget yang review, aku cuma mau ngobrol-ngobrol sedikit tentang Senka Perfect Wip.


Sebenernya aku udah penasaran banget sama keajaiban Senka Perfect Wip yang katanya bisa bikin kulit jadi halus ini. Produk ini dikemas dalam dua size, 50gr dan 120gr. Bentuknya squeeze tube dengan tutup flip top yang praktis banget. Bagiku, punya size yang 120gr ini bisa awet sampai berbulan-bulan loh. Tapi kalau kalian pengen coba-coba dulu bisa beli size yang kecil. 


Senka ini diklaim sebagai pembersih wajah dengan busa melimpah! Yup teksturnya creamy dan lembut banget. Wangi bunga yang seger bikin kulit jadi calming. Produk ini mengandung White Cocon Essence yang menciptakan busa melimpah guna membersihkan sisa kotoran dan sebum di wajah kita.  Ada juga kandungan Double Hyaluronic Acid yang bisa menjaga kelembaban dan kehalusan kulit. 


Cuci muka pakai Senka Perfect Wip ini seru banget loh. Kita bisa bikin busa sebesar-besarnya.  Cukup tuang produk ke telapak tangan sepanjang kira-kira 2cm. Basahi dengan air dan usap lembut pada wajah. Kamu bisa juga loh bikin busanya pakai foaming net biar makin fluffy. Selain lembut, busa dari Senka Perfect Wip ini padat banget loh. Nggak tumpah walapun di balik! Amazing ya☺


Setelah dibilas, aku takjub sama hasilnya. Produk ini bikin kulit mukaku jadi bersih, seger, dan paling penting haluuuuussss. Nggak kerasa kering ataupun ketarik, malah kulit jadi lembab. Kotoran di muka serasa keangkat semua! Aku belum pernah nyobain facial foam yang sebagus ini sebelumnya. Nggak heran ya kalau Senka Perfect Wip ini jadi produk best seller!


Nah, harganya cukup terjangkau loh. Rp 65.000,- untuk size 120gr dan Rp 32.000,- untuk size 50gr. Kalian bisa beli di Watson, Guardian, atau di online shop juga banyak yang jual. Selamat mencoba!❤


You May Also Like

1 komentar