MASKER GEMES! KOCOSTAR SLICE MASK SHEET

by - Oktober 15, 2018


Hello beauties!
Penggemar mask sheet angkat tangan✋ Okayy ada kabar gembira buat kalian karena aku mau review masker gemes dari Kocostar. Namanya Kocostar Slice Mask Sheet. Produk dari Korea ini bukan sembarang mask sheet ya, melainkan slice mask sheet. Apa bedanya sih mask sheet dari Kocostar sama brand lain? Yuk langsung cus ke reviewnya ya :)



Packaging
Sebelumnya, aku di sini punya dua varian Kocostar Slice Mask Sheet. Satu varian stawberry dan satunya lagi varian sunflower. Sekilas lihat packaging-nya udah menarik sih. Langsung cetar terpampang jelas gambar variannya. Mask sheet ini dikemas dalam plastik seperti kebanyakan  mask sheet lainnya. Tapi ukuran kemasannya cukup besar, bahannya pun cukup tebal. Bagian belakang kemasan sudah tertera informasi produknya loh. Mulai dari komposisi masker sampai cara pemakaian. Berhubung produk ini juga di jual di Indonesai, ada informasi tambahan berbahasa Indonesia. Ohya karena kemasan belakang transparan, kita bisa intip bentuk mask sheet-nya guys.


Claim
Sebelum aku mulai bahas tekstur, simak dulu ya klaim dari Kocostar Slice Mask Sheet ini. Untuk varian starwberry ini mengandung vitamin dari buah stroberi dan mampu mencerahkan dan membuat wajah berkilau. Sedangkan varian sunflower membantu meningkatkan elastisitas dan mengencangkan kulit.


Texture
Pertama kali buka varian stawberry, langsung semerbak wangi manis dari buah stroberi. Wanginya seger aku suka. Diawal tadi aku bilang kalau produk ini gemes kan. Benar sekali karena bentuk maskernya berupa potongan-potongan gitu. Bukan mask sheet yang langsung satu wajah. Bentuknya tergantung varian ya, seperti yang aku punya ada bentuk stroberi dan bunga matahari. Satu kemasan Kocostar Slice Mask Sheet ini berisi 12 slice mask sheet. Ketebalan mask sheet ini pas menurutku, nggak ketipisan ataupun kasar. Produk ini punya essence yang cukup melimpah dan kental. Sayangnya essence-nya agak lengket. Aku sih anaknya suka essence yang lebih cairan gitu hehe. 


Result
Produk ini selain dipakai di muka, bisa juga dipakai di leher, badan bahkan di tangan kita loh. Jadi kita bisa tempel-tempel di bagian yang pengen kita hidrasi. Nah, dipakainya pas masih basah kena essence soalnya  mask sheet ini cepet keringnya. Satu mukaku yang agak bulet ini aku pakaiin sekitar 6-7 slice. Lainnya aku taruh di leher. Sisa essence-nya jangan dibuang ya kalau pakai mask sheet. Tap-tap lagi kebagian maskernya atau usapkan di leher dan siku kita. Jangan lupa sebelum pakai masker muka dalam keadaan bersih ya. Okay, tunggu sekita 15-20 menit baru diangkat deh maskernya. Pijat-pijat kulit muka sambil ratain sisa essence yang masih menempel. Hal yang aku rasain setelah pakai Kocostar Slice Mask Sheet ini, muka aku jadi segeran. Yang tadinya muka capek kucel jadi tambah glowing dan fresh. Buat efek cerah di aku nggak keliatan ya. Tapi efek lembabnya berasa sih.


Price
Harga Kocostar Slice Mask Sheet ini agak mehong ya sis. Harganya Rp 60.000,-/pcs yang kalau kalian beli mask sheet biasa bisa dapet 4 kali ya hehe. Tapi produk ini bisa bikin kalian kalap beli kalau lihat betapa gemesnya mask sheet ini. Selain stawberry dan sunflower ada varian lainnya seperti tomato, rose, kiwi, watermelon dll. Kalian bisa beli di store Kay Collection atau bisa juga order via online. 

Thanks for reading and see you on my next review
Aulia Tri Sakti


You May Also Like

1 komentar