AVO THE OLYMPIA : AVOSKIN 4TH ANNIVERSARY & LAUNCHING MIRACULOUS SERIES

by - Oktober 17, 2018


Hello beauties!
Seneng banget karena tanggal 13 Oktober 2018 kemarin, aku dan temen-temen blogger menghadiri acara AVO The Olympia. Acara ini merupakan perayaan ulang tahun dari PT. AVO Innovation & Technology yang ke-4 loh. Nggak cuma itu sekedar anniversary, kali ini Avoskin Beauty meluncurkan produk baru mereka yakni Miraculous Series. Surprisingly, acara kali ini menghadirkan beauty vlogger Tasya Farsya. Such a great opportunity to meet her!


Nah, acara berlangsung tepatnya malam minggu selama sekitar 3 jam bertempat di Grand Mercure Yogyakarta. Acara yang mengusung tema "The Great Gatsby" ini seru abis. Mulai dari dekorasi serta tamu undangan memakai outfit yang glamor dan bling-bling. Banyak aksesoris mutiara bertebaran dimana-mana hehe. I like it!


Avoskin Beauty merupakan salah satu brand lokal yang sukses dengan produk-produknya. Salah satu yang paling terkenal adalah Perfect Hydrating Tratment Essence yang bagus banget. Produk-produk dari Avoskin ini telah memikat banyak konsumen di Indonesia. Karena memang kualitas produknya mampu bersaing dengan produk-produk dari luar negeri. Avoskin ini keren banget loh guys. Menurut Anugerah Prakerti selaku CEO PT. AVO Innovation & Technology menyampaikan bahwa selain menjaga kecantikan para wanita Indonesia, tenyata Avoskin juga peduli dengan kesejahteraan wanita. Hal ini diwujudkan melalui berbagai kerjasama dengan beberapa pihak. Seperti WWF, Avoskin bekerjasama mendukung pelestarian alam dan makhluk hidup. Avoskin juga menggandeng Torajamelo untuk pemberdayaan penenun perempuan di wilayah Toraja, Sulawesi. Wah makin kagum dengan ya pencapaian Avoskin💛


Nah aku bakal bahas tentang produk terbarunya yakni Miraculous Series. Demo produk langsung di handle sama Tasya Farasya loh. Produk Miraculuos Series ini merupakan seri skincare yang berfokus pada eksfoliasi kulit. Kandungan unggulan dari produk ini adalah AHA, BHA, dan Niacinamide. Ada dua rangkaian yakni  Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum. 


Miraculous Refining Toner mengandung AHA-BHA-PHA-Niacinamide + 2% Tea Tree + Witch Hazel, ALoe Vera, dan Rasberry. Kandungan tersebut dipercaya bermanfaat untuk mengeksfoliasi kulit sehingga bisa mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori hingga membantu melembabkan karena adanya kandungan aloe vera-nya. Toner ini tidak mengandung parfum dan paraben.

Selanjutnya ada produk Miraculous Refining Serum yang mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Caramide. Selain itu serum ini dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carror, dan Tasmanian Rasberry. Serum ini juga tidak mengandung parfum dan paraben. Hal ini bertujuan agar produk lebih rendah resiko membuat iritasi kulit.

Cara penggunaan dari kedua produk Miraculous Series ini cukup mudah dengan beberapa langkah berikut ini :
  1. Bersihkan kulit dan tunggu hingga kering. Jangan menggunakan produk ini pada saat kulit basah
  2. Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata
  3. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian
  4. Disarankan untuk mencoba pengaplikasiannya pada bagian tertentu wajah, terutama untuk pemilik kulit sensitif

Berhubung produk Miraculous Series ini mengandung Alpha Hydroxyl Acid (AHA) dan Beta Hydroxyl Acil (BHA) yang meningkatkan sensitivitas kulit terhadap paparan sinar matahari dan memicu terjadinya kulit terbakar. Maka gunakan sunscreen, pakaian yang bisa membatasi kulit dari paparan sinar matahari, dan kurangi kontak langsung dengan sinar matahari ketika menggunakan produk ini.


Nggak sabar den pengen cobain Miraculous Series ini. Sayangnya produk ini masih tahap produksi guys. Tapi tenang aja, kalian bisa pantengin website www.avoskinbeauty.com dan instagram @avoskinbeauty buat tahu kapan produk ini ready dan bisa mulai kita order ya.


Okay itulah cerita seru AVO The Olympia kemarin. Sekali lagi Happy 4th Aniversary Avoskin sukses juga buat produk barunya💏


You May Also Like

0 komentar