THE NEW WARDAH PERFECT BRIGHT MOISTURIZER SPF 28

by - Oktober 24, 2018


Hello beauties!
Ada yang suka kelupaan pakai pelembab wajah? Eits jangan skip step ini ya. Moisturizer ini penting banget loh buat menjaga kelembaban kulit. Kalau menurutku sih udah kayak soulmatenya kulit. Mau tipe kulit kering, berminyak, maupun sensitif, wajib memakai mositurizer a.k.a pelembab. Akhir-akhir ini aku lagi suka sama pelembab wajah dari Wardah. Produk ini hampir selalu aku pakai tiap pagi. Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 ini salah satu rangkaian dari Wardah Perfect Bright Series. Sebelumnya aku sudah pernah review versi lamanya produk ini, kalian bisa klik di sini ya buat baca-baca.


Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 ini merupakan pencerah wajah untuk bantu menjadikan wajah tampak lebih cantik cerah merona sekaligus lebih lembut. Produk ini juga mengandung Vitamin B3 yang menjadikan kulit terasa lebih halus dan tampak cerah. UV A/UV B Filter berupa SPF 28 yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi lingkungan yang membuat kulit kusam. Brightening Powder membuat kulit cantik cerah seketika sejak penggunaan pertama. Serta 7 White Actives yang diantaranya berfungsi untuk:
  • Mencerahkan kulit wajah (3 tingkat lebih cerah*)
  • Melindungi kulit dari sinar matahari
  • Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat
  • Membuat kulit tampak halus dan lembut
  • Meratakan rona kulit
  • Membuat kulit lebih nyaman dengan formula yang mudah meresap**
  • Melelmbabkan kulit dan menjaga elastisitasnya

Kebetulan aku punya size yang mini ukuran 20 ml. Kemasannya mungil banget, walaupun begitu masih dilengkapi box. Good job Wardah! Ciri khasnya Wardah, kemasan produk memang didesain simpel. Yang penting informasi produk berupa ingredients, cara pemakaian, serta expired date tertera di box maupun kemasan produknya. Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 punya tutup fliptop yang membuat produk aman dan tidak meluber kemana-mana. Pokoknya kemasan produk ini travel frinedly banget deh.


Formulasi Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 sepetinya baru. Tekstur dan wanginya berbeda dari versi sebelumnya. Teksturnya nggak terlalu padat, menurutku pas untuk sebuah pelembab wajah. Warnanya putih dan wanginya harum dan lebih fresh


Moisturizer ini dipakainya kapan sih? Kalau aku pakai produk ini di pagi hari sehabis mandi. Pokoknya wajah dalam keadaan bersih ya. Pakainya secukupnya aja dan hindari area mata. Pas dipakai, produknya cepat meresap di kulit dan lumayan bikin glowing. Lembabnya berasa tapi nggak keliatan basah. Ada efek mencerahkan seketika tapi nggak langsung putih kayak pakai dempul gitu. Cerahnya tetep sehat natural. Walaupun sudah ada SPFnya aku tetep pakai sunscreen biar muka double protection hehe. Kadang setelah pakai produk ini aku timpa makeup kadang juga cuma bedak tabur. Nggak ada masalah kok sama hasilnya, nggak bikin make up pecah juga. Di kulit mukaku, produk ini fungsinya sebagai moisturizer yang punya efek mencerahkan.


Di foto before-after ini lumayan jelas kan kalau Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 bisa mencerahkan wajah dengan seketika. Foto di atas aku cuma pakai moisturizer ini tanpa aku timpa sama produk lainnya. Keliatan lebih fresh kan? Noda hitam dan bekas jerawatku juga lumayan tertutupi. Kulit lebih kenyal dan halus. So far aku nggak ada iritasi pakai produk ini dan klaim-klaimnya  pun terbukti ya. Tapi ini di kulitku lho ya, belum tentu di kulit kalian bakal sama cocoknya. Harus berani coba dulu biar tau cocok engganya kan.

Jadi kesimpulannya aku suka banget sama Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 ini. Mulai dari tekstur, wangi, sampai hasil pemakaian bagus. Repurchase? Pasti dong. Harganya pun murah cuma Rp 21.000,- saja bisa beli di konter Wardah yang sekarang sudah tersebar dimana-mana. Selamat mencoba💏




You May Also Like

29 komentar

  1. Kak pake perfect bright dulu atau sun screen dulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sempet pakai tp kurang suka sama bau dan finishnya huhu

      Hapus
    2. Sunscrn dulu bep, soalnya akku juha pake

      Hapus
    3. pelembab dulu deh kyknya. hehehe

      Hapus
  2. I think this is a really good article. You make this information interesting and engaging. You give readers a lot to think about and I appreciate that kind of writing. Best Daily Moisturizer with SPF

    BalasHapus
  3. Kak, beda nya yg strip kuning sama yg strip biru apa ya? Terus bagusan yg mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello, kalo strip kuning lebih buat kulit normal/kering. Sedangkan strip biru aku rekomendasikan buat yg kulitnya berminyak karena hasilnya matte^^

      Hapus
  4. Hai.. assalamualaikum, saya pengunjung baru blok anda dan sebelum komen disinj saya sudah baca review wardah wardah tone up creamnya, setelah mencoba keduanya yang manakah menurut anda lebih bagus di tipe kulit wajah yang berminyak, sensitif dengan tone kuning langsat agak sawo matang gitu ? Plizz responnya ya kak... Karena selama ini saya pakai wardah PB moisturizer dan lagi pengen coba yang tone up tp belum berani takut gak cocok .Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello, makasih udah mampir ya :)

      Kalau aku lebih suka pakai yg strip kuning ini dibanding yg tone up cream karena hasil akhirnya jauh lebih nyatu sama warna kulitku. Tapi balik lg ke tipe kulit, kalau berminyak mgkin bakal cocok pakai yg tone up cream krn finishingnya matte. Km bisa aplikasiinnya pelan2 per sisi muka sampai rata buat akalin warnanya keputihan. Cocok engganya harus dibuktikan sendiri hehe😚

      Hapus
  5. Kalo pake wardah perfect bright moisturizer SPF 28,biasanya cream pencuci wajahnya pake apa??

    BalasHapus
  6. Kak aku pengunjung blog baru kakak...kemarin aku beli Perfect365 bright moisturizer spf 28 trus aku mau beli yang facial foam nya tapi aku mau yang beli strip biru yang brightening+smothing nggak ada eh entah pikiran dari mana aku malah beli yang strip kuning yang brightening+oil control padahal muka aku kering kak? Gimana kak? Apa nggak papa pakai sabun cuci muka yang Wardah Perfect365 bright facial foam yang brightening+oil control kalau muka aku kering?
    Dijawab yha kak makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pernah pake yang strip kuning brightening+oil padahal kulitku kering, gpp sih, enak2 aja dimuka, tpi agak keset gitu. Untuk mencerahkan ada

      Hapus
    2. Aku pernah pake yang strip kuning brightening+oil padahal kulitku kering, gpp sih, enak2 aja dimuka, tpi agak keset gitu. Untuk mencerahkan ada

      Hapus
  7. as... saya mau nanya,untuk pemakaian wardah perfect bright,apakah bisa ditimpa dg bedak padat? dan apkh bisa digunakan ketika mlm hari?

    BalasHapus
  8. Sunscreen apa yang digunakan setelah memakai wardah perfect bright spf 28 ?

    BalasHapus
  9. Sunscreen apa yang digunakan setelah memakai wardah perfect bright spf 28 ?

    BalasHapus
  10. Sunscreen apa yang digunakan setelah memakai wardah perfect bright spf 28 ?

    BalasHapus
  11. Kak pake moisturizer wardah nya dulu atau sunscreen dulu?

    BalasHapus
  12. hai. misal, sebelumnya kan saya pake facial wash creamy foam brightening+oil control. nah sehabisa cuci muka, mending pake rangkaian apa lagi ya ka?trimakasi.

    BalasHapus
  13. Kak ini bisa dipakai buat malam hari nggak?

    BalasHapus
  14. Kak apakah Wardah perfect bright mosturise bisa dipake dimalam hari?

    BalasHapus
  15. Nitip dong sayyy,eummm i think sih bisa soalnya buat melembab kan itu wajib sihhh kalo yg ber spf menurutku sih gpp because itu ada pelembabnya uga

    BalasHapus