TREATMENT DI AISHADERM, FACIAL O2 AFIYAH BRIGHTENING

by - Februari 13, 2019



Hello beauties!
Udah pada kenal belum sama Aishaderm? Brand kecantikan ini merupakan satu-satunya kosmetik yang mengusung buah kurma sebagai bahan utama dari produk-produk mereka. Aku sendiri udah pernah mengulas beberapa produknya lho. Kali ini aku membawa kabar gembira buat para beauty enthusiast Jogja, karena Aishaderm membuka klinik baru mereka di Gedongkuning. Lokasinya di Jl. Gedongkuning No.172 Kotagede (berseberangan dengan Indomaret) untuk lebih tepatnya cek di google maps yah. Pertama kali dateng ke klnik pas acara pembukaannya, udah ramai pelanggan walaupun baru buka. Kliniknya minimalis tapi dalamnya komplit. Ruang tunggu, ruang konsultasi, ruang perawatan, toilet semuanya bersih. Disediain juga ruang khusus untuk sholat. Di acara opening kemarin banyak banget promo yang ditawarkan Aishaderm, mulai dari diskon treatment sampai diskon pembelian produk. Klinik kecantikan dikhususkan buat wanita ya jadi laki-laki nggak boleh masuk.

Masih dalam rangka opening, aku diajak nyobain salah satu treatmentnya. Itung-itung nyobain gimana rasanya treatment di klinik muslimah Aishaderm. Sebelumnya kita perlu daftar dulu jadi membernya, tinggal ambil nomor antrian nanti diarahin sama staffnya. Sembari nunggu dipanggil, kita bisa nonton tv atau bincang-bincang sama temen karena kliniknya lumayan cozy ornamennya hijau-hijau seger liatnya. Selanjutnya kita dipanggil buat konsultasi sama dokter. Di sesi ini boleh kok sharing segala macam masalah kulit yang kita alami. Kebetulan aku konsultasi sama dr.Sari, masih muda dan ramah banget. Di sini perawatannya banyak banget sampai aku bingung pilih yang mana. Mulai dari facial, IPL, sampai meshotherapy pun ada loh.

Aku tertarik nih sama Facial O2 Afiyah, karena ada embel-embel oksigennya hehe. Menurut penjelasan dokter, Facial O2 Afiyah ini merupakan perawatan kulit menggunakan oksigen dan bahan alami yang punya banyak manfaat buat kulit wajah kita. Diantaranya berfungsi untuk relaksasi, melancarkan peredaran darah, memperbaiki metabolisme sel kulit, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Ada 3 pilihan lho disesuaikan sama kondisi kulit, yakni Facial O2 Afiyah Acne, Berightening, dan Anti Aging. Kebetulan kondisi kulitkku sedang kering-keringnya butuh banget treatment yang bisa melembabkan gitu. Setelah pertimbangan dokter akhirnya aku ambil treatment Facial O2 Afiyah Brightening. Ini tuh paket lengkap deh, bisa bersihin komedo, ngasih efek lembab di kulit, sekaligus mencerahkan kulit wajah. Makin penasaran dong aku hehe.


Masuk ke tahap treatment aku langsung ke ruang ganti, di sana udah disediain pakaian ganti biar makin nyaman pas perawatan. Langkah pertama, muka aku dibersihin dari sisa makeup yang tentunya pakai produk Aishaderm dong. Beauty therapist-nya ramah nggak banyak omong tapi cekatan gitu. Ini bersihin mukanya dua kali jadi beneran berasa bersih nggak ada residu makeup

Step selanjutnya muka, leher, dan bahu diolesin cream massage, wanginya enak banget calming bikin suasana tambah adem. Proses massage dari rangkaian Facial O2 Afiyah Brightening bener-bener juara, enak banget! Apalagi pas kondisi badan capek abis seharian beraktivitas. Pegel-pegel di bahu  langsung ilang, kepala juga jadi enteng banget rasanya hehe. Massage ini berlangsung selama kurang lebih 15-20 menit. Setelah itu muka dibersihkan lagi dari sisa-sisa cream massage. Dilanjutkan proses yang selalu bikin ketar-ketir, pembersihan komedo-komedo di muka huhu. Aku pikir bakal sakit  banget sampai nangis gitu, ternyata nggak sesakit itu. Mbak beauty therapist-nya hati-hat banget dan pakai alat yang sudah di steril. So aman terkendali tidak perlu was-was. Prosesnya nggak begitu lama karena komedo yang terangkat juga nggak banyak. Tapi hidung sama dahi lumayan bersih dari komedo.


Tahap terakhir adalah pemakaian serum brightening. Bedanya sama facial biasa, pemakaian serum pada Facial O2 Afiyah Brightening ini lebih banyak. Uniknya proses pemakaian serum ini menggunakan alat berisi oksigen. Jadi muka kita bakal disemprot gitu. Awalnya efek di muka agak clekit-clekit tapi semprotan selanjutnya nggak berasa sakit lagi. Mungkin kalau kalian nggak tahan geli bakal berisik pas dipakaian serum ini. Soalnya agak geli di muka pas disemprot hehe. Setelah selesai dipakaiin serum, muka dibiarkan 5 menit supaya serum meresap dengan sempurna. And its done😍


Efek yang aku rasain setelah treatment ini muka jadi lebih kenyal dan cerah. Area di wajahku yang kering juga keliatan kinclong dan lembab. So far treatment ini nggak meninggalkan bekas merah-merah di muka. Untuk hasil yang lebih maksimal, mungkin harus dilakukan beberapa kali. Oh ya Facial O2 Afiyah Brightening ini dibandrol dengan harga Rp 260.000,- . Walaupun sedikit pricey di kantong mahasiswa, tapi hasilnya cukup memuaskan untuk sekelas brightening treatment. Untuk info lebih lengkapnya jangan lupa follow dan cek instagramnya ya @aishaderm ya sahabat muslimah. Selamat mencoba!

You May Also Like

1 komentar