MILIA COCO EXTRA VIRGIN COCONUT OIL LAUNCHING

by - April 02, 2019



 
Hello beauties!
Malam ini, ditemani segelas kopi aku mau cerita-cerita asyik soal event di akhir bulan Maret kemarin. Sebelumnya, aku ucapkan selamat memasuki bulan April ya. Semoga di bulan ini makin dilimpahi kebaikan dan keberkahan buat kita semua hihi. Well, back to the topic. Acara yang aku datengin ini merupakan launching produk sekalian perkenalan salah satu brand lokal, Milia Coco. Eitsss bukan Milea-nya Dilan loh ya, tapi Milia pake i hehehe. Perusahaan yang berpusat di kota Yogyakarta ini memproduksi beberapa produk sehat berbasis kelapa. Milia Coco ini udah berdiri cukup lama yakni sejak 2014. Sadar akan banyaknya produksi minyak kelapa di Indonesia, sang owner berkeinginan untuk menciptakan minyak kelapa yang murni dengan kualitas premium. Tujuan berdirinya Milia sendiri adalah untuk menciptakan gaya hidup yang sehat dan memperbarui hidup para konsumennya.

Memasuki acara inti, kita langsung diajak buat nyobain produk unggulan dari Milia Coco yakni  Extra Virgin Coconut Oil atau lebih dikenal dengan EVCO. Produk ini merupakan virgin coconut oil  yang terbuat dari 100% kelapa murni tanpa pengawet, tanpa zat pewarna, dan tanpa bahan kimia.  Nah, yang membedakan EVCO Milia dengan produk semacam dari brand lain yakni Milia ini lebih konsentrasi kepada kemurnian dan kualitas dari minyak kelapa itu sendiri. Pemilihan bahan dan proses pengolahannya juga sangat diperhatikan loh.


Manfaat dari EVCO ini banyak banget, selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan produk ini juga dapat digunakan sebagai perawatan kecantikan. Berikut aku jabarkan beberapa manfaatnya ya👇
  • Merupakan minyak non-cholesterol sehingga baik digunakan untuk menggoreng dan menumis.
  • Dapat membantu menurunkan berat badan dicampur dengan kopi (tanpa gula), teh, jus.
  • Dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah sebagai masker.
  • Dapat digunakan untuk carier oil.
  • Dapat digunakan untuk kondisioner rambut, dioles pada luka bakar, dll.
  • Menjaga kesehatan dengan cara diminum langsung untuk dewasa (1 sdm 2x sehari) untuk anak-anak ( 1 sdt 2x sehari) untuk bayi EVCO dapat dicampur dalam makanan 1 sdt perhari.
Di meja sudah tersedia produk-produk dari Milia Coco dan beberapa peralatan untuk DIY. Berhubung EVCO ini katanya bisa dipakai sebagai makeup remover, kemarin langsung dicoba oleh beberapa blogger buat hapus makeup mata. And it works👍 Aku sendiri udah coba dan seneng banget karena sisa makeup bisa melting dan terangkat. Tekstur oily dari EVCO ini pas, nggak terlalu kental ataupun terlalu cair. Wanginya khas minyak kelapa tapi ngga menyengat. Nah, produk ini aku pakai sebagai cleansing oil makanya harus bersihin lagi pakai micellar water biar sisa makeupnya makin terangkat. Baru setelah itu aku cuci muka pakai facial wash. Menurutku lumayan bagus, bisa jadi alternatif pengangkat makeup yang waterproof hehe.


Acara kemarin kita juga diajak bikin DIY beberapa produk pakai EVCO dari Milia Coco dan Young Living Essential Oil yang belakangan ini lagi booming. Ini juga kali pertama aku nyobain young living, kalau suruh beli sendiri sih masih pikir-pikir karena harganya yang cenderung mahal hehe. DIY pertama kita bikin sugar lip scrub pakai palm sugar yang ternyata simpel banget cara bikinnya. Lumayan juga dipakai buat perawatan bibir, apalagi yang sering pakai lip matte kayak aku hehe.

Selanjutnya, kita juga bikin flu bomb dan bath salt dari bahan-bahan yang udah disediain. Untuk flu bomb-nya kita campurin EVCO sama Young Living Essential Oil. Ada tiga varian, Lemon, Thieves, dan Pappermint. Wanginya unik banget, seketika langsung teringat wangi cookies. Rada manis but still calming gitu. Buat bath salt atau garam mandi ini terbuat dari garam laut alami, baking soda, coffee, cinnamon, dan tentunya EVCO dari Milia. Bath Salt ini bisa kita pakai buat berendam dan manfaatnya dapat menjadikan kulit lebih halus serta menjadikan tubuh lebih rileks. Dan senengnya semua DIY yang kita bikin bisa dibawa pulang hehe.


Di akhir acara, kita dapat goodie bag yang isinya EVCO dan natural soap. Bagi yang pengen coba produk dari Milia Coco bisa langsung order ke official online store-nya di Shopee atau Tokopedia yah. Kisaran harganya tergolong terjangkau mulai dari Rp 20.000,- sampai Rp 150.000,- saja.  Jangan lupa follow juga official instagramnya @miliacoco buat update produk dan promonya. Akhir kata, treat yourself better!😉

Thank you for reading and see you on my next post

You May Also Like

2 komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

  2. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

    BalasHapus