SHOPEE HAUL 99 RUPIAH!

by - Oktober 18, 2019


Hello beauties!
Rasanya udah lama banget nggak posting blog huhu. Tapi kali ini beda, aku nggak bakal nulis review produk kecantikan. Ini juga kali pertama aku share tentang haul belanjaan aku hihi. Nggak ada niat pamer kok karena barang-barang yang aku beli juga sangat-sangat murah!! Lebih ke sharing aja produk apa aja yang aku dapetin di Shopee 10.10 kemarin kok. 

Nah, sejak bulan September kemarin Shopee udah ngadain sale besar-besaran tapi aku belum begitu ngeh. Emang biasanya kalau belanja online aku beli apa yang bener-bener aku butuhin. Tapi temen-temen pada heboh scroll layar hp cari diskonan katanya. Dan bener aja banyak produk yang harganya Rp 99,- loh. Gila banget deh diskonnya kayak nggak masuk akal aja gitu menurutku. apa tidak rugi ya sellernya hehe.

Akhirnya akupun ikut-ikutan berburu produk diskonan yang kalau kata temen-temen mah 'recehan' karena harganya bener-bener di bawah seribu loh. Iseng-iseng isi shopeepay dulu terus kalap checkout sampai puluhan barang. Kebetulan 15 paket shopee udah sampai dengan selamat dan  harga paling mahal sekitar Rp 5000.- saja loh.


Btw, ternyata udah banyak yang sharing tutorial berburu barang recehan shopee, kalia bisa liat di youtube kalau penasaran. aku saranin kalian aktifin shopeepay dulu biar transaksinya gampang. Jadi kita ngak perlu transfer bolak-balik dari ATM. Di shopee banyak banget diskonan barang dari luar negeri. Kayak aksesoris, stationary, sampai makeup. Yang lokal juga ada tapi kebanyakan masih terkena biaya ongkir. Kalau nggak mau nanggung kelebihan ongkir, kalian bisa pilih toko yang satu provinsi atau satu daerah sama tempatmu ya.


Ohiya, nggak tahu kenapa aku kadang lebih suka cara pengemasan seller luar negeri karena menurutku lebih aman. Packingnya kebanyakan berbalut bubble wrap. Kalau seller lokal jarang banget dan cuma dikemas dalam plastik, kalau ada buble wrap biasanya juga nambah ongkos. Tapi terima aja deh yah namanya aja barang diskonan yah. Kalau seller yang terdaftar di Shopee Mall biasanya bakal dapet kartu garansi. Tak jarang packingnya juga pakai kardus shopee walaupun barangnya cuma satu hehe.

Nah, di sini aku bakal share recehan shopee beserta link pembeliannya. Biasanya toko-toko ini akan mengadakan diskon lagi di event yang serupa loh, jadi mungkin membantu buat kamu yang pengen coba berburu recehan shopee😘


1. Jepit Korea
Barang pertama yang aku beli adalah satu set jepit korea seharga Rp99,- saja. Produknya cantik sesuai dengan gambar di aplikasi. Nggak nyesel deh beli jepit kekinian  ini👍


2. Satu Set Aksesoris
Nggak nyangka satu set aksesoris ini diskon jadi Rp 99,- wkwk. Pas dateng isinya beneran 3 produk loh. Lumayan deh buat ganti-ganti hihi.


3. Kalung Kucing
Dapet diskonan aksesoris lucu lagi. Liontinnya bentuk kucing gemeshhh banget. Kalau dilihat-lihat sih bahannya lumayan. Semoga nggak cepet luntur aja deh.


4. Cincin 
Beli cincin satu biji juga dikirim wkwk. Bahannya cukup tebal aku pakai di jari telunjuk keliatan cantik. Ada juga bentuk karakter zodiak lainnya.


5. Sisir dan Puff Bedak
Sisir seribuan gaes, ukurannya gede dan cukup nyaman dipakai. Puffnya juga lumayan empuk cocok buat aplikasiin bedak tabur.


6. Kalung Choker
Tambah koleksi kalung lagi gaesss. Desainnya simple, warna gold cocok dipaduin sama turtleneck hitam nih.


7. Metlin
Ini barang yang suka ilang di kotak alat jahitku. Lumayan dapet barang yang bermanfaat bagi orang-orang yang suka jahit hehe. Harganya cuma Rp 100,- biasanya beli di toko 3 ribu hehe.


8. Ciput
300 rupiah dapet 4 ciput? Kapan lagi kan yaa kalo nggak pas event diskonan. Kebetulan sellernya Shopee Mall dan ciputnya lumayan enak dipakai loh.


9. Kaos Kaki
Aku beli kaos kaki di seller lokal nih. Harganya Rp 99,- tapi masih kena ongkir 2rb. Nggak nyesel karena kaos kakinya bagus dan tebal bahannya


10. Celana Dalam
Celana dalam pun beli di shopee😆. Muraaaah banget lumayan sis dapat 3 biji.


11. Slingbag
Beli warna kuning yang dateng merah. Udah gitu ada cacat sedikit huhu. Tapi rapopo cuma goceng harganya lumayan bisa dipakai ke Mirota hehe.


12. Card holder
Wuaaah card holder ini tipis banget paling cuma muat beberapa kartu. Tapi cucok juga nih kalau buat souvenir nikahan hehe~


13. Handsock
Teruntuk ukhti-ukhti sekalian ini ada handsock jempol murce. Tapi sayang bahannya spandex agak kurang melar dan panas sih.


14. Celana pendek
Ini juga beli warna pink datengnya ungu bosssss haha. Bahannya tuipisss juga. Cocok buat outfit ngosek kamar mandi wkwk


15. Kaos
Nah dapet diskonan kaos 99 rupiah sister beli 2 biji nggak nyampe 200 rupiah huhu terhuraaa. Walaupun agak tipis tapi bisa dipakai kok hehe.


16. Celana salur
Barang terakhir adalah celana pendek lagi tapi bahan kaos gitu lumayan buat bobo. Tentu saja harganya diskon jadi Rp99,- hehe

Segitu dulu yah teman-teman haul recehan shopee kali ini. Sebenernya ada beberapa barang yang belum sampai. Lain kali bakal aku bikinin haul part 2 hehe. Saran aku, kalau kalian pengen berburu barang recehan sebaiknya emang pas punya waktu luang yah karena nggak bisa dipungkiri kalau udah buka aplikasi ini tuh bakal nagih dan susah berenti hehe. Jadi kalau emang punya waktu luang  nggak ganggu kegiatan lainnya deh😉

Thank you for reading and see you on my next post!

You May Also Like

12 komentar

  1. Mantep, barang Shopee receh udah merambah ke dunia per-blog-an. Salam receh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru pertama kali ternyata seru banget berburu receh haha

      Hapus
  2. ayo menangkan uang setiap harinya di agen365*com
    WA : +85587781483

    BalasHapus
  3. Tanya kak. Ini barangnya chekout satu satu, atau semua barang 99 rupiah yg diinginkan dimasukkan ke keranjang baru checkout sekaligus dalam 1 waktu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dikumpulin dulu checkout sekaligus, tapi biasanya kalau event sale gede2an shopee ngadain unlimited checkout jadi bisa checkout satu2 so gabakal kehabisa barang krn kalo sale siapa cepat dia dapat hehe

      Hapus
  4. Sophee... salah satu yang suka tebar diskon...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget nih! Nunggu event harbolnas yang makin gede diskonnya😬

      Hapus
  5. Kak gimana caranya ngatasin ongkirnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Free ongkirnya klaim voucher di aplikasi Shopee pas checkout pilih ekspedisi yang paling murah, terus pakai metode pembayaran Shopeepay biar lebih gampang transaksinya☺

      Hapus
  6. Awas kalap qaqa~
    Tapi keren sekali bisa dapat banyak produk yang 99rp doang. *envy*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh iya kak, asyik juga ternyata berburu diskonan di shopee😄

      Hapus
  7. Setiap toko pasti punya ketentuan minimal belanja untuk gratis ongkir. Klau pun big sale minimal 0 Rupiah. Tapi cuma kepotong 5 rbu aja. Kasih trik nya donk

    BalasHapus