PELEMBAB BIBIR FAVORIT, WARDAH EVERYDAY FRUITY SHEER LIP BALM!

by - November 07, 2019


Hello beauties!
Hows your day? Aku harap kalian menjalani hari yang bahagia yah ;)
Ngomong-ngomong nih aku lagi seneng banget pake produk dari brand lokal kesayangan, Wardah. Udah sekitar 3 bulanan kayanya aku pakai produk ini tiap hari. Sebuah produk yang pastinya dibutuhkan sama penggemar lipcream, liptint dan sejenisnya. Yupppp, penyelamat bibir kering Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Sebelumnya aku udah pernah beli produk lipbalm wardah yang kemasan jar dan kurang srek gitu sama formulanya. Nah, waktu ikut event Wardah aku dapet produk ini. Pas banget juga baru launching. Tapi aku lupa buat share review ke kalian. Baru inget ada folder nangkring di laptop sekarang hehehe.


Seperti biasa, informasi produk terdapat pada belakang box-nya. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm mengandung vitamin E yang bisa melembabkan bibir sampi 8 jam. Selain itu produk ini sudah mengandung UV Protection. Ada 3 kelebihan yang diklaim dari lipbalm produksi Wardah ini.

  • 96% kulit bibir terasa lebih lembab
  • 100% nyaman digunakan sehari-hari
  • 92% kulit bibir tidak kering dan pecah-pecah seketika setelah diaplikasikan 


Aku memang lebih suka lipcare product dalam bentuk stick balm kayak gini dibanding dalam kemasan jar. Kayak rada risih aja mau pake lipbalm harus colek-colek😟. Packaging ini mengingatkanku sama lipbalm merk sebelah, bentuknya agak gendut tapi ringan. Nggak ada yang spesial dari kemasannya, yang penting tutupnya kokoh nggak copot-copot udah bagus kan yah. 


Teksturnya padat tapi pas diaplikasikan lumayan buttery. Langsung meleleh di kulit tanpa ada rasa lengket ataupun rasa minyak yang biasanya kita rasain di beberapa produk lipbalm. Walaupun stiknya berwarna putih, tapi bisa berubah warna jadi pink gitu. Sekali swatch langsung keliatan. Warnanya pink sheer, keliatan natural nggak ngejreng sama sekali. Wanginya enak juga sis, wangi stroberi seger banget.

Aku biasanya pakai di pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Aku pakai dua layer gitu. Pas diaplikasiin di bibir rasanya langsung lembab seketika. Bibirku yang kering langsung lembut, keliatan kayak bibir sehat gitu ((menurutku loh ya hehe)). Terus lipbalm ini ringan banget dipakai sehari-hari di bibir aku. Nggak berminyak, kilaunya juga nggak lebay. Sejauh ini, pinggiran bibirku yang agak coklat jadi sedikit memudar huhu akan kupakai sampai habis pokoknya. Aku juga pake Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm ini sebelum aku pakai lipcream atau liptint. Bikin hasilnya makin bagus kalau di bibirku. Lipcream tetep nempel di bibir tanpa bikin kulit bibir kering atau pecah-pecah. Luvvvv banget gaesss!


Harganya bersahabat, cuma Rp 19.500,- bisa dibeli di konter-konter Wardah atau beli online. Aku rekomdasiin produk ini ke kalian. Nggak cuma bagus, produk ini juga pastinya halal loh. Selain strawberry ada varian lain, yakni grape, honey, dan greentea. Aku rasa manfaatnya hampir sama tinggal pilih varian yang kamu suka. Pokoknya jangan pelit-pelit ngerawat bibir. Apalagi yang demen pake gincu usahain bibir tetep terjaga kelembabannya yah. Udah segini aja dulu sharing kali ini, semoga bermanfaat yah gaessss. Besok lagi aku update kalau nemu lipcare bagus baru hihi..

Thank you for reading and see you on my next post!

You May Also Like

2 komentar

  1. Walaupun transparan tapi ternyata ngasih sedikit pigmentasi juga yha ke bibir. Aku suka tip lipbalm begini nih soalnya tinggal oles aja dan gampang banget aplikasinya :3

    BalasHapus
  2. CV Bahagia Sukses Makmur adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dan sewa Tenda Roder / Hanggar serta tenda lainnya. Kami memproduksi tenda dengan ukuran standard ataupun custom untuk kebutuhan gudang, marketing, event, wedding (pernikahan), party, DLL.

    Tenda kerucut / sarnafil

    Tenda sarnafil adalah jenis tenda promosi, event ataupun bazar, dengan bentuk atap kerucut sisi dinding PVC 410 gsm dan 550 gsm Blackout yang dapat ditutup dan dibuka.
    Tenda jenis ini dapat digunakan untuk :
    - Berbagai kegiatan promosi / event.
    - Bazar, Seminar dan Pameran.
    - Cocok Untuk Segala Jenis Acara, DLL.

    Desain tenda sarnafil dapat disesuaikan dengan keinginan anda dan tersedia berbagai ukuran yaitu 3m x 3m, 4m x 4m, 5m x 5m dengan tinggi tiang kaki 2m s/d 2,5 m. Tenda ini juga bisa ditambahkan ornamen - ornamen seperti dinding ataupun pintu yang terbuat dari mika.
    Tenda Kerucut menggunakan ranga besi sedangkan Tenda Sarnafil menggunakan rangka alumunium.

    Perusahaan kami telah berpengalaman dalam Membuat berbagai macam tenda. Silahkan hubungi 0811 1252 0824 RAHMA
    Office: Ruko Cendana Raya No. 15A, Bencongan Indah, Karawaci, Tangerang.
    SENIN - SABTU / 08.00 - 17.00

    Anda juga dapat menghubungi kami di :
    https://tendagudangjakarta.blogspot.com/
    https://tendagudangbogor.blogspot.com/
    https://tendaroderbsm.blogspot.com/
    Twitter : @TangerangRoder
    Instagram : @tendapameranjakarta
    Instagram : @tendagudangjakarta
    SHOPEE : @https:tendarodertangerang
    TOKOPEDIA :@partisipameran23
    PINTEREST : @TENDARODERBANDUNG

    BalasHapus