FAVOURITE MOISTURIZER : NATURE REPUBLIC ALOE VERA SOOTHING GEL

by - Maret 20, 2017

FAVOURITE MOISTURIZER : NATURE REPUBLIC ALOE VERA SOOTHING GEL



Girls! Suka ganti-ganti pelembab muka ga? Atau lagi mau cari moisturizer tapi bingung mau beli yang mana? Nih aku punya rekomendasi buat kalian yang lagi cari moisturizer ajaib hehe. Yuhuuu Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel. Siapa sih yang ga tau ajaibnya produk-produk kecantikan dari negeri gingseng Korea? Nature Republic ini merupakan produk keluaran Korea. Kali ini aku mau nulis mini review tentang si Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel. Keep on reading ya cantik❤ 

1.      Packaging
Dimulai dari yangn paling pertama tentu saja packaging. Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini kemasannya bisa diliat pada gambar di bawah yah. Mirip kemsan bodyscrub, gede dan isinya banyak banget. Warna packagingnya hijay dengan bertuliskan logo pada bagian tutupnya. Fyi girls, banyak kan olshop yang jual produk korea. Dan sayangnya si Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini juga ada palsunya:(. Tapi tenang aja, yang Beki review asli kok☺. Yang asli ini print-print an serta logo pada kemasannya timbul ya girls, jadi kalo di raba ada teksturnya. Trus pada balik kemasan itu ingrediansnya pake bahasa korea wich is aku gabisa bacanya hehe.


2.      Tekstur
Tekstur dari Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini berupa gel warna bening. Wanginya seger bangetngetnget. Pas aku coba ditangan ada sensasi dinginnya. Begitu pula kalo diaplikasiin ke muka. Produk ini gampang nyerep di kulit ga lengeket sama sekali loh.

 


3.      Harga
Harga worth banget buat produk sebagus dan sebanyak ini loh. Aku beli deket kampus cuma Rp 85.000 bisa dapet 300ml. Kalo beli di website althea / hermo indonesia malah jauh lebih murah. 

4.      Result
Aku pake Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini tiap malem sebelum bobo aku jadiin sleeping mask hehe. Aku baurkan di wajah banyak-banyak biar cepet abis:p  Pas paginya seneng banget kulit jadi kenyal dan halus. Dan yang paling mengejutkan aku gapernah jerawatan lagi semenjak pake ini. Terbebas dari ketergantungan krim klinik kecantikan. Ajaib banget kan..
Pokoknya aku cinta banget sama Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini. Bakal re-purchase terus deh hihi.  


Itu aja girls mini review aku tentang Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel. Semoga suka dan pengen coba yaa. See you on my next review❤❤❤

You May Also Like

2 komentar

  1. Beli nature republic aloe vera-nya dimana kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku dulu beli di toko depan kampusku sis, sekarang bisa beli di official store-nya Nature Republic di tokopedia^^

      Hapus