REVIEW EMINA DOUBLE BUBBLE FACE WASH

by - Maret 06, 2017

REVIEW EMINA DOUBLE BUBBLE FACE WASH

Yippyy! Beki balik lagi nih☺. Beki bakal review face wash gemes dari Emina. Emina Double Bubble Face Wash juara pokonya jempol dua. Yuk intip mini reviewnya :))


1.      Packaging
Packagingnya face wash ini sama kaya sunscreenya yak. Sama-sama kemasan tube dan warnanya dominan putih dan orange. Cuma bedanya warnanya lebih soft sedikit. Dan aku suka juga :p. 

2.      Tekstur
Teksturnya lucu gemas gimana gitu. pas dikeluarin produknya kaya ada bubble-bubblenya. lembut banget di kulit mah. busanya juga lumayan banyak dan wanginya seger. face wash ini juga mengandung vitamin B3 dan ekstrak Licorice lo girls yang katanya bisa bikin kulit wajah kita tampak cerah. 


3.      Harga
Harganya murce abis girls cuma Rp 17.500 dengan isi 60 ml. kalo di counter Emina biasanya dapat diskon 10-15% . Ramah di kantong banget kan :p

4.      Result
Beki pake face wash ini kurang lebih 4 bulan dan ga kecewa sih sama si Emina Double Bubble Face Wash ini. Lembut, wangi, keset di muka dan bikin muka jadi fresh dan lembab. Dan yang penting ga bikin breakout.  


Gimana girls? Tertarik buat coba? Tunggu apalagi kuy langsung cus ke counter Emina buat beli produk gemas ini hihi. See you on my next review❤❤❤

You May Also Like

0 komentar