MY FIRST CUSHION : APRILSKIN MAGIC SNOW CUSHION BLACK

by - April 06, 2017

Haihai..
Pastinya uda tau dong sekarang lagi booming banget yang namanya cushion. Yap kali ini aku berkesempatan buat review salah satu cushion yang super amazaing loh. APRIL SKIN MAGIC SNOW CUSHION 2.0. Ini cushion pertama aku, so ini first impression aku pakai cushion. Btw ini versi barunya cushion dari April Skin loh. Keep reading ya cantik❤ 

1.      Packaging
Packaging  APRIL SKIN MAGIC SNOW CUSHION 2.0 ini simple dan elegan. Dominan warna hitam dilengkapi denga boxnya. Pada balik kemasan itu ingrediansnya pake bahasa korea wich is aku gabisa bacanya hehe. Di dalemnya terdapat cushionnya. Bentuknya standar bulat dengan warna hitam. Pada bagian muka packagingnya bertuliskan APRIL SKIN dengan warna gold yang bikin makin kece deh. Pastikan bagian dalamnya masih ada segelnya ya. Ukurannya pas ditangan dan ga terlalu kegedean buat dibawa kemana-mana.



2.      Tekstur
APRIL SKIN MAGIC SNOW CUSHION 2.0 punya aku ini shade 23 cocok banget sama skintone aku hihi. Teksturnya kaya BB cream tapi lebih agak cair lagi. Katanya sih cushion ini dibuat dengan 45% air udah keliatan dari teksturnya sih. Wanginya suka-suka aja bagiku ga mengganggu. Pas pertama diaplikasiin ke muka aku langsung suka. Produk ini gampang mdibaurkan dengan aplikator sponge nya yang nyaman.




3.      Harga
Masalah harga, APRIL SKIN MAGIC SNOW CUSHION 2.0 ini harganya sekitar 190.000-300.000 an . Tergantung onlineshop mana yang jual. Dengan harga segitu ga mengecewakan sama sekali kok guys. Kalo di Jogja setauku yang jual cushion ini itu Elsbeauty. Kalo aku sih dapet disini 0.8l_indonesia .

4.      Result
Aku suka banget sama hasilnya dewy gitu lo girls. Bikin muka cerahan dan glowing tapi natural. Karena kulit muka aku kombinasi kering makanya aku suka fondation/bb cream yang hasilnya ga terlalu matte. Dan amazingn-ya nih cushion ini mampu bertahan hingga 10 jam di muka aku. Parah banget kan ketahanannya amazing. Kakak aku juga pernah coba dipakai buat acara seharian make up nya tetep stay. Amazing product lah pokonya ini syuukaaaa❤

Nah tertarik buat beli? Ini aku rekomendasiin banget buat kalian yang lagi pengen beli-beli cushion.  Thx for reading.  See you on my next review❤❤❤

You May Also Like

0 komentar