REVIEW QIANSOTO PEEL OFF MASQUE

by - Maret 16, 2017

❤REVIEW QIANSOTO PEEL OFF MASQUE❤

Hallo girls, Assalamualaikum.. 
Ada yang suka pake peel off mask ga si? Beki mau sedikit review peel off mask yang lagi Beki pake nih, Qiansoto Peel Off Masque. Btw Beki punya 2 variant yaitu yang kemasan warna hijau Olive Oil Hydrating&Nourishing Mask dan kemasan yang orange Honey Moisturizer&Nourishing Mask. Uda kebaca kan dari judul produknya? Hehe.

 

1. Packaging
Aku kurang suka sama packagingnya, plastik mirip-mirip packaging naturgo yang uda dipakai sejuta umat :D. Isinya sih cukup banyak 35ml cukup banget buat seluruh muka kamu girls. Bagian belakang ada keterangan komposisi (beneran tulisannya komposisi wkw), kegunaan, sama cara pakai yak. 


2. Texture
Teksturenya kaya peel off mask pada umumnya. Hitam pekat dan lengket. Lumayan gampang dibaurkan ke muka girls. Pake tangan juga udah bisa rata. Pemakaiannya gampang banget. Pertama bersihin muka kamu terlebih dahulu ya. Terus oleskan maskernya ke seluruh wajah. Tunggu hingga kering kira-kira 15-20 menit. Angkat masker dari bawah ke atas pelan-pelan yak hihi.


3. Result
Btw, ini maskernya ada bau-bau oliveny tapi ga ganggu sih. Hati-hati kalo pake jangan sampe kena rambut, pastikan dikucir ya girl rambutnya. Aku lebih suka pake di daerah hidung aku aja karena hidungku komedoan akhir-akhir ini haha. Tapi kalo lagi pengen juga aku pakai seluruh muka :p
1 2 3 jangan kaget sama penampakan di bawah ini ya girls hihi..


Begitulah penampakan Qiansoto Peel Off Masque di mukaquee hehe. Ga banyak berekspektasi sama masker ini girls. Lumayan aja menurut aku. ga ngangkat komedo banget. Setelah aku angkat rasanya hidung aku mulus beberapa detik abis itu rasa komedo masih nempel di hidung hiks. 


Bisa dilihat kan girls kalo maskernya ga ngangkat banyak komedo:( . Tapi dengan harga Rp 8.000 aja satu sasetnya lumayan ga bikin muka kering kalo abis pake Qiansoto Peel Off Masque ini. Udah dulu ya.. Thanks for reading. See you on my next review❤❤❤



You May Also Like

3 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. sebelum pake ini di lap atau dikompres dulu pake air anget pasti lebih efektif dan cukup memuaskan

    BalasHapus