REVIEW : TIFF FACE AND BODY SCRUB GREEN TEA

by - Agustus 05, 2017


Anyyeongggg!

Dah hampir satu bulan vakum blogging yak. Maklum lah masih newbie jadi mood eke masih naik turun buat coret-coret blog hehe. Btw, sebagai kaum wanita pasti punya hobi lah ya icip-icip skincare. Ealah icip-icip dah kayak mau masak aja hehe. Aku sendiri juga lagi hobi nih, salah satunya coba-coba face scrub. Selalu penasaran sama face scrub yang lagi in, cuma ya dipas-in sama isi kantong lah ya hehe. Sebenernya uda dari tahun lalu sih aku coba produk dari Tiff cuma baru punya kesempatan buat review produknya sekarang. Dulu aku pakai Tiff Face and Body Scrub yang varian Coffe Cocoa kalau ga salah dan aku sukaaaa banget sama wangi dan hasilnya. Trus ceritanya pengen coba varian lain gitu dan akhirnya beli si Tiff Face and Body Scrub Green Tea. Sebenernya ada macam-macam varian dan masing-masing punya manfaat tersendiri. Karena aku suka hal-hal yang berhubungan sama green tea, makanya penasaran banget pengen coba. Kalau si Tiff Face and Body Scrub Green Tea ini punya manfaat buat melawan tanda penuaan, mengangkat sel kulit mati, melembabkan kulit, dan bisa juga sebagai detox loh. Kira-kira aku bakalan suka ga ya sama varian ini? Yuk scroll ke bawah :D

1. Packaging
Nah buat packaging sorry to soay aku kurang suka. Kemasannya kurang praktis sih hehe. Tapi rata-rata dari brand lain pun emang begini yak kemasannya. Dulu pas pakai yang varian Coffe Cocoa baru dua kali pakai wadahnya nyemplung di bak mandi jadi tumpah semua deh produknya :( . Nah satu bungkus ini isinya 100gr ya lumayan sih kalau dipakai seminggu sekali bisa awet 3 bulan kalau di aku. Soalnya badanku mini eheheh. 


2. Texture
Ngomongin soal tekstur, Tiff Face and Body Scrub Green Tea punya tekstur yang ga terlalu kasar. Malah keliatan kayak daun teh kering yang ditumbuk dicampur sama gula gitu. Lebih lembut daripada varian lainnya. Cuma butiran-butiran gulanya masih kerasa gitu. Cocok buat scrub muka dan badan. Warnanya tentu warna daun teh kering hijau tua gitu. Kalau wanginya lebih mirip teh seduh gitu deh menurutku wkwk. Padahal bayanganku wanginya kayak greentea-nya Cha-cha Milk Tea gitu lol.


3. Result
Saatnya ngomongin cara pakai dan hasilnya yah. Aku cuma butuh setengah sendok makan kalau buat scrub muka, kalau buat seluruh badan cukup 3 sendok makan. Karena bentuknya daun tumbuk jadi aku tambahin sedikit air, sedikit aja biar agak menggumpal gitu loh jadi lebih gampang buat aplikasiinnya. Biasanya aku scrub agak kasar di bagian tubuh yang agak keras kayak siku dan lutut sama telapak kaki. Ini bagus juga buat scrub keti alias ketiak loh secara buat ngangkat sisa-sisa deodorant yang masih nempel di keti. Setelah aku scrub nih, diemin dulu 10-20 menit biar maksimal hasilnya, abis itu dibilas deh. Hasilnya kulit jadi halus banget sampai keti juga makin soft. Tbh, aku lebih suka yang varian Coffe Cocoa, dari wangi yang lebih enak sampai hasilnya yang lebih mulus dibanding varian Green Tea. Tapi kalau buat kamu yang punya kulit wajah sensitif mending coba varian Green Tea yang lebih halus teksturnya.

4. Price
Sebenarnya Tiff ini produk lokal loh guys. Harganya juga masih terjangkau 50.000-60.000 per varian. Aku biasanya beli di Elsbeauty karena deket sama kosan hehe. Kalian juga bisa beli di lewat instagramnya @tiff_body ya. 

That's all girlssss. Sekali-kali scrub itu perlu lah ya biar kulit makin halus dan sehat. Selamat mencoba. See you on my next review❤❤❤

You May Also Like

1 komentar