REVIEW : EMINA MOIST IN A BOTTLE MOISTURIZER

by - Agustus 06, 2017


Helloooooo❤
Dah mau musim kemarau aja ya is? Gimana kabar kulitmu? Sehat kah? Masih lembab? Masih kenyal? Atau malah udah keringkerontang? Kalau udah musim kemarau pada khawatir kulit jadi ikutan kering ga sih? Uhh problematika aku banget punya kulit kering. Ga mau lah ya kulit keliatan besisik kayak ular. Ku punya solusinya nih buat ciwik-ciwik sekalian ehehe. Beberapa kali aku review brand lokal kesayangan aku si Emina, kali ini aku mau review salah satu produknya, uda tau dong dari judulnya. Yap, Emina Moist In A Bottle. Ini tuh salah satu moisturizer keluaran Emina. Sebenarnya ada serangkaian sih kayak toner dll cuma aku pengen coba moisturizer-nya dulu. Siapa tau aja cocok kan eaahhh. My honest review about this product please check the text below eahhh :)



1. Packaging
Selalu dimulai dari packaging. Emina Moist In A Bottle punya packaging yang imut. Emang setauku produk-produk Emina didesain cute sesuai dengan target pasar mereka yang rata-rata cewek SMA-kuliahan gitu. Packaging-nya berupa botol plastik dan tergolong kecil size 50ml. Menurutku cocok buat skincare pas lagi travelling karena hemat space. Bagian depan terdapat keterangan nama produk dan logo Emina. Sedangkan bagian belakang terdapat product information & ingredient list. kalau tanggal expired-nya ada di bagian bawah botol yah jadi jangan kahwatir. Botol ini memiliki tutup ulir jadi kalau mau keluarin produknya aku tap-tap di tangan. Kalau aku pribadi lebih suka tube daripada ulir sih hehe.


2. Texture
Lanjut ngomongin tekstur, si imut ini punya tekstur yang agak cair lebih mirip sama lotion sih. Warnanya putih susu dan wanginya menurutku ga terlalu menyengat sih. Tapi aku susah jelasin ini wanginya gimana, a little smell of chamomile i think. Selama produknya ga punya wangi yang strong aku sih oke-oke aja.

3. Result
Aku biasanya pakai moizturizer ini sebelum make up entah itu pagi atau siang atau bakan malam hihi. Tapi kalau sebelum tidur sih aku pakai produk lain hehe. Emina Moist In A Bottle punya tekstur yang cenderung cair jadi mudah dibaurin kemuka gitu loh girls. Cukup sekali tuang uda bisa nge-cover seluruh muka. Produknya lumayan cepat meresap di kulit ga perlu waktu yang lama kok apalagi yang harus sambil dikipas-kipasin. No lah ya. Rasanya sih lembut, ringan, dan ga lengket sama sekali. Tapi gatau kenapa pas pertama kali coba pelembab ini kayak ada sensasi panas gitu sama kayak pas cobain maskernya. Why? ga tau juga sih mungkin lagi proses penyesuaian produk baru. Tapi itu cuma pas awal pemakaian sih sekarang uda engga. Sesuai dengan kegunaanya,produk ini kalau buat melembabkan kulit wajah. Dan yang aku suka, moisturizer ini ga bikin mukaku jadi breakout. Jadi ga mubazir beli, aman lah ya buat wajah aku hihi. Walaupun ga ada SPF dan ga punya efek mencerahkan, produk ini cukup deh kalau buat ngatasin kulit kering.

4. Price
Berhubung ini produk lokal,jadi harga juga pastinya terjangkau. Aku dulu beli cuma Rp 25.000,- aja gengs. Murcekan? Lumayan lah buat coba-coba. Aku sih saranin beli di store Emina-nya langsung. Soalnya kalau diolshop-olshop suka dinaikin banyak dar harga awal huf. 

Well, itu dia review Emina Moist In A Bottle dari aku. Semoga bermanfaat buat kalian semua. See you on my next review❤❤❤

You May Also Like

18 komentar

  1. Wah kok muraaah. Tp kulitku berminyak si, cocok di aku ga ya? ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo buat kulit berminya sih ga masalah deh menurutku soalnya g bikin oily kok hehe

      Hapus
    2. Kurang cocok, kulitku normal tapi bikin kusam gitu

      Hapus
  2. Walahhh boleh dicoba nih, ada varian lain gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emina cm ngluarin pelembab ini aja setauku sis

      Hapus
    2. ada lagi kok, yg emina bright stuff. dan aku juga lgi pke mosturaizer emina bright stuff, menurut aku yg punya kulit kombinasi, cocok² aja. tp aku ga nyaranin buat yg punya kulit kering ya, karena mosturaizer ini tuh tekstur nya cream, mungkin pke yg diatas aja yg emina moist a bottle, pas untuk kulit kering.

      Hapus
  3. kak kan lembab tu, lengket ga kalo di pake? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga kok kak cocok untuk segala jenis kulit hihi

      Hapus
  4. Kak apa bedanya sama yg bright stuff moisturizer?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg bright stuff itu udh ada lngsng spf ny sama skaligus mencerahkan sketika

      Hapus
  5. Cara liat tgl Karda luasnya di mana iya Kaka? Saya cari gk ada di moisturizer eminanya

    BalasHapus
  6. Ada kandungan alkoholnya gx ya?

    BalasHapus
  7. kak ini ada alcohol nya ga?

    BalasHapus
  8. bisa di pake malam jg nggak ya

    BalasHapus
  9. Cocok buat kulit berminyak gak kk?

    BalasHapus