BERANI COBA SHEET MASK 7 RIBU?

by - September 13, 2017


Hello beauties!
Tengah malem kebangun, daripada gabut aku putuskan untuk buka laptop berbagi review sama kalian. Nah, siapa yang hobi nonton drakor alias drama korea? Denger-denger nih oppa-oppa korea hobi banget samayang namanya skincare. Ga heran muka mereka pada mulus-mulus ye. Kali ini aku mau review salah satu produk skincare yang suka nongol di drama korea. Apatuh? Yup, sheet mask! Ya, walaupun ini bukan produk korea tapi judulnya masih sheet mask. Nggak papa kan ya?
Sebenernya, aku udah beli sheet mask ini sekitar sebulan yang lalu, tapi lupa belum aku pakai hehe. Namanya Beauty Host Blueberry Pore Refining Mask. Setelah aku telusuri, ternyata si Beauty Host ini merupakan produk keluaran Cina loh. Mungkin beberapa dari kalian ada yang pernah liat masker ini? Kalau belum pada tau dan penasaran intip review aku di bawah ini ya☺


Packaging
Seperti biasa aku akan mulai dari packaging. Si Beauty Host Blueberry Pore Refining Mask ini kemasanya standar kayak sheet mask pada umumnya. Desainnya simpel dengan warna putih dan ungu ala-ala blueberry. Di balik kemasan ada keterangan cara pakai berbahasa Indonesia walaupun cuma tempelan kertas. Ada juga informasi ingredient list berbahasa Cina dan Inggris. Berat masker ini 40gr dan dalam satu kemasan hanya terdapat 1 lembar masker. Menurut keterangan di kemasan, masker ini meresap ke dalam kulit, menyeimbangkan minyak secara efektif, menghaluskan pori-pori dan menawarkan perpaduan unsur nutrisi dan formula penyulingan yang kaya untuk meminimalkan pori-pori kasar, membantu mengembalikan kelembutan dan kecantikan, memperbaiki masalah karena pori-pori kasar, menjadikan kulit mulus, lebih segar, lembut dan bersinar. I'll know after i tried yeaahh:)

Ada keterangan No. BPOM dan expired-nya juga loh. i think,ini aman kok✌

Texture
Pertama kali buka kemasan, sheet mask-nya masih lipetan gitu jadi harus hati-hati buka lipetannya biar maskernya nggak sobek. Berhubung judulnya sheet mask, bentuknya mirip kaya tisu basah. Teksturnya lumayan lembut tapi kurang tipis sih kalau buat ditempel di muka. Btw, masker ini essence-nya berlimpah loh cukup banget buat muka sama leher. Wanginya enak, kayak aroma jelly blueberry. Cuma yang aku sayangkan, essence dari Beauty Host Blueberry Pore Refining Mask ini agak terlalu licin di kulit. Jadi ada rasa yang kurang nyaman pas di apply.


Result
Cara pakainya cuci muka dulu ya girls, pastikan muka kita dalam keadaan bersih sebelum memakai masker. Lalu pasang masker pada wajah secara merata. Pas di tempel di muka, ternyata masker ini kegedean pfff. Nggak pas gitu di mukaku. Bagian dahi sih langsung nempel sempurna, giliran hidung dan mulut repot. Apalagi essence-nya yang licin bikin masker jadi gampang geser-geser di bagian dagu. Setelah nempel, tunggu 15-20 menit. Kalau aku suka diemin deket kipas angin biar dapet sensasi dinginnya hehe. Setelah itu, angkat masker dan bersihkan muka kita pakai handuk hangat. Kalau mager pakai air biasa juga udah cukup kok. Aku suka pakai Beauty Host Blueberry Pore Refining Mask ini, berasa ada cooling sensation gitu di muka. Sebelumnya aku pernah coba vaian yang Orange tapi aku kurang suka karena wanginya kurang calming. Tapi, varian Blueberry ini wanginya tipe wangi-wangi yang cewek bakal suka. Soalnya seger, bikin good mood gitu. Abis pakai masker ini, kulitku jadi lebih seger, lembut, dan keliatan lebih bersinar. Bukan putih loh ya (you know what i mean). Masker ini juga ga bikin breakout di aku, tandanya aman-aman aja buat kulitku. Menurutku, klaim kalau masker ini bisa menimimalkan pori-pori kasar bener. Walaupun efeknya nggak lama tapi better lah daripada bikin bruntusan. Mungkin karena aku baru pakai sekali belum begitu nampak kali ya hasilnya. Kalau ngikut dikemasan sih masker ini bisa dipakai setiap hari. Kalau aku sih pakai masker cukup 3x seminggu nggak perlu tiap hari. 


Price
Dari judulnya udah ketahuan buk kalau masker ini punya harga yang sama kayak sebungkus cilok cuma Rp 7.000,00. Murah meriah tapi nggak murahan. Terbukti sama hasilnya kan? Lumayan buat pelengkap skincare routine loh. Aku beli di toko Mutiara Jogja, kayaknya di online juga lumayan banyak yang jual kok. Nggak cuma varian blueberry sama orange sih, ada banyak macem tinggal pilih sesuai kebutuhan kulit aja. 

Yasss, itu dia review aku tentang sheet mask 7 ribu rupiah. I'm lovin it dan mungkin bakal re-purchase lagi hihi. Kalau kamu berani coba juga nggak girls? Siapa tahu ini bisa jadi masker favoritmu loh hehe. Semoga reviewku bermanfaat buat kalian ya:)



Thanks for reading and see you on my next review
Aulia Tri Sakti

You May Also Like

11 komentar

  1. Balasan
    1. Iya harganya sama kayak segelas pop es kan haha

      Hapus
  2. harga nya murah banget nya hhhe ajdi ingin nyoba nih hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sis murah lumayan buat pelengkap skincare

      Hapus
    2. Hai kak, jika ingin beli sheet mask rorec kembali. Bisa beli di website kami ya kak. Barang yang kami jual berkualitas dan sangat terjangkau

      Hapus
  3. mask sheet memang selalu menjadi inceran.. :)

    BalasHapus
  4. Itu produk ga jelas. Ga takut apa sm ingredients nya yg ga jelas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bantu jawab, itu ada bpomnya kok, toh merek cina nggak selamanya ngga jelas

      Hapus
  5. Thanks forinfo https://bit.ly/2q0dQWK

    BalasHapus
  6. Aku mau tanya dong, sheet mask rorec tuh aman gk ya? Soalnya harganya murmer bgt cuma sekitar 2-5rb an di shopee, mau coba tapi takut :(

    BalasHapus
  7. Aku mau tanya dong, sheet mask rorec tuh aman gk ya? Soalnya harganya murmer bgt cuma sekitar 2-5rb an di shopee, mau coba tapi takut :(

    BalasHapus