LIPSTICK STORY : JUST MISS ULTIMATTE WATERPROOF LIPCREAM SHADE WILD WINE

by - September 12, 2017


Hello beauties!
Yang namanya wanita pasti nggak bisa jauh-jauh dari yang namanya gincu alias lipstik. Almost every girls needs lipstick hehe. Termasuk aku nih, rasanya kalau mau keluar nggak pake lip prodcut kayak kurang afdol ye berasa pucet banget.  Btw, beberapa waktu lalu aku baru beli gincu di toko stroberi. Iseng-iseng aja sih sebenernya penasaran sama lipcream-nya Just Miss yang harganya nggak nyampe 50rb hehe. Produk-produk Just Miss ini terkenal loh di kalangan gadis-gadis pecinta make up. Dulu aku juga sempet suka sama lip pensil-nya karena emang harganya murce dan warnanya cakep. Nah langsung aja yuk bahas si Just Miss Ultimatte Waterproof Lipcream. Ada banyak pilihan shade sebenernya, tapi berhubung yang ready di store cuma dikit jadi aku pilih satu aja shade yang gelap yaitu Wild Wine. Hmmm, kira-kira cocok nggak ya di bibir aku?

Packaging
Just Miss Ultimatte Waterproof Lipcream ini nggak ada boxnya mungkin karena packaging yang mini kali ya. Kecil dan agak gemuk gitu gemesin. Desainya standar, botolnya terbuat dari plastik bening dengan tutup warna hitam doff. Bentuk aplikatornya juga kecil secara ini lipcream isinya cuma 5ml. Kalau di masukin pouch jadi hemat tempat. Travel friendly kan? Informasi ingredients dan tanggal expired sudah tertera di kemasan ya, tapi sayang kayak cuma ditempel di kertas gitu. Jadi kalau kertasnya lepas ya bablas hehe.

Texture
Berhubung ini lipcream, pastilah teksturnya creamy. Pas di swatch warnanya sama kayak yang terlihat di botol. Sekali oles lipcream ini cukup nge-cover bibir ga perlu berkali-kali oles, apalagi warnanya yang bold. Warnanya cantik aku suka, merah bata kecoklatan gitu. Fyi girls, lipcream ini ada shimmer-shimmer-nya gitu. Keliatan banget kalau dipakai di bibir. Aku nggak tau apakah semua shade ada shimmer-nya atau enggak. Satu yang nggak aku suka dari lipcream ini adalah baunya. Too much strong! Wanginya mirip-mirip vanilla tapi strong banget parah dan ilangnya lama. Sometimes, aku tutup hidung kalau mau pakai lipcream ini lol.


Result
Just Miss Ultimatte Waterproof Lipcream ini cepet kering di bibir. Jadi harus buru-buru buat ngeratain produknya. Menurutku dia ga ada kesan moist karena pada umumnya lipceam emang bikin kering di bibir sih. But, produk ini masih normal kok nggak cracking cuma agak kerasa tebel dikit di bibir. Maybe baiknya pakai lipbalm dulu sebelum pakai lipcream ini biar bibir kita nggak makin kering. Untuk daya tahan, lumayan awet di bibir aku. Pas udah kering juga ga transfer. Cuma kalau dibuat makan makanan berkuah  dan berminyak pastinya langsung luntur bagian dalam bibir. Langsung transfer kemana-mana dan suka menggumpal kecil-kecil gitu lo annoying banget. Mendingan dihapus dulu lipcream-nya sebelum makan nanti touch-up lagi☺ 


Price
Soal harga, Just Miss Ultimatte Waterproof Lipcream ini cuma dibandrol Rp 36.000,00 saja loh. Bisa dibeli di toko stoberi yang sudah tersebar di mall-mall atau di toko kosmetik yang jual produk Just Miss. Dengan harga segitu lumayan lah dapet lipcream yang warnanya kekinian. Bisa buat selingan ketika bosen pakai warna nude hehe.

Jadi segitu aja review aku tentang Just Miss Ultimatte Waterproof Lipcream. Over all aku kurang cocok sama formula lipcream ini, tapi mungkin beda cerita kalau di bibir kalian. Kalau untuk re-purchase aku sih enggak. Mending coba brand lain kali yah✌


Thanks for reading and see you on my next review

Aulia Tri Sakti


You May Also Like

5 komentar