GET CLEAN AND SOFT SKIN WITH NAAVAGREEN FACIAL WASH

by - September 28, 2017


Hello beauties!
Pada rajin bersihin muka nggak nih setelah seharian beraktivitas? Walaupun kadang males dan capek, hal ini penting loh buat menjaga kebersihan kulit kita. Gak kebayang kan kalau debu dan kotoran yang nempel di wajah kebawa tidur? Pasti paginya muka keliatan kusam dan lengket L. Kali ini aku mau share review tentang salah satu produk dari Naavagreen. Mungkin beberapa dari kalian udah familiar banget sama brand yang satu ini, aku sendiri udah lumayan lama kenal dari awal kuliah malah hehe. Nah,  produk yang mau aku review ini salah satu favoritku loh yakni Naavagreen Facial Wash. Penasaran sama reviewnya? Yuk keep on reading girlsJ



1.        Packaging
Kemasan Naavagreen Facial Wash ini bentuknya berupa botol pipih yang terbuat dari plastik. Didesain dengan warna semi milk dan hijau muda, jadi berasa botanical banget kesannya. Menurutku size-nya standar nggak kegedean maupun kekecilan isi 100 ml. Masih oke lah ya kalau di masukin tas skincare. Face wash ini punya tutup dobel, bagian dalam diberi tutup model flip-top dan ada tutup ekstra lagi di bagian luar. Menurutku ini lumayan berguna buat melindungi tutup yang di dalam tadi biar nggak mudah kebuka gitu. Nah, mengenai informasi tentang kegunaan, cara pakai, dan ingredients produk terdapat pada kemasan ya jadi bisa dibaca-baca dulu sebelum beli. Dan buat kalian yang bertanya-tanya apakah produk ini aman, nggak perlu khawatir juga karena No.BPOM dan tanggal expired sudah tertera di kemasan.


2.        Texture
Naavageen Facial Wash ini punya tekstur gel bening agak encer gitu. Walaupun gel, dia nggak lengket dan adem pas pertama kali nempel di kulit. Wanginya suka banget, seger wangi-wangi tumbuhan gitu nyaman di hidung aku hehe. I think, kamu-kamu juga bakal suka sama tipe wangi ini. Produk ini ketika dibasahi busanya nggak bisa dibilang banyak sih tapi cukup kalau buat cuci muka. Aku malah prefer sama sabun muka dengan busa yang sedang-sedang aja. Kebanyakan kalau cuci muka pakai face wash yang busanya terlalu melimpah malah bikin kulit aku makin kering. So far tekstur dari Naavageen Facial Wash ini pas sesuai selera aku hihi.


3.        Result
Aku pakai Naavagreen Facial Wash ini dua kali sehari bersamaan dengan waktu mandi. Kadang juga suka kubawa pergi, jaga-jaga pas di kampus atau nongkrong dimana gitu akunya pengen cucui muka hehe. Kinerja dari sabun muka ini oke punya loh, ringan di kulit pula. Kotoran dan debu di mukaku terangkat bersih. Walaupun teksturnya gel, aku ngerasa nyaman pas cuci muka pakai ini. Biasanya kalau aku cuci muka pake produk bertekstur gel rasanya licin dan susah di busain gitu. Beda dong sama Naavagreen Facial Wash, karena produk ini lembut banget di kulit. Nggak bikin mukaku kerasa ketarik pas dibilas, so pasti cocok sama tipe kulitku yang cenderung kering. Yang aku suka dari face wash ini bikin kulit bersih, kenyal dan lembab. Satu lagi yang bikin aku cocok sama produk skincare ini, yaitu nggak bikin breakout di mukaku. Secara aku paling wanti-wanti kalau masalah jerawatan. Jadi seneng banget bisa nemuin produk yang aman di muka hehe.

4.        Price
Kalau ngomongin soal harga jangan galau jangan khawatir. Harganya terjangkau cuma sekitar Rp.20.000,- satu botol. Nggak bikin bokek kan ya buat dapetin face wash yang bikin kulit jadi clean and softJ. Kalian bisa membelinya langsung di klinik Naavagreen terdekat di kotamu. Buat kamu yang mau kepo-kepo produk Navaagreen lainnya juga bisa kunjungi website-nya di http://www.naavagreen.com/ .

Thank you for reading and see you on my next review
Aulia Tri Sakti


You May Also Like

11 komentar

  1. Selalu pengen sama skin care dr naavagreen. Apalagi setelah baca review dari kak aulia, jadi tambah pengen. Sayangnya di salatiga nggak ada naavagreen. Bilangin ke naavagreen dong kak. Suruh buka klinik di salatiga. Nggak sabar pengen pakai skincarenya nih.
    Love kak aulia 😙😙😙

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu aja sis mungkin tahun depan buka klinik d salatiga hihi

      Hapus
  2. harganya ramah banget di kantong ya, tapi aku belum pernah nyoba ini jadi penasaran.. :)

    BalasHapus
  3. Ada kandungan bahayanya gak kak

    BalasHapus