SOFTLENS VX KIWI BROWN

by - November 04, 2017


Heloooo.. udah masuk bulan Oktober aja ya, padahal skripsi blmkelar-kelar hiks. Malah curhat-____-
Btw aku mau berbagi mini review softlens murah meriah loh. Iiiih nggak takut apa pake softlens murah? Nggak takut matanya jadi kenapa-kenapa gitu? Eitsss baca dulu aja yuk! 




So, ini udah kesekian kalinya aku beli softlens. Padahal jarang-jarang pakenya tapi pengen aja gitu pas ngemall liat sederetan softlens. Apalagi sekarang udah umum banget cewek kemana-mana pake softlens. Rasanya pake makeup tanpa softlens kurang cucok. Udah kayak belahan jiwa deh. Softlens yang mau aku review kali ini yaitu Softlens VX Kiwi Brown. Baru pertama kali sih denger nama softlens ini. Biasanya sih aku beli merk X2, tapi berhubung pengen coba yang lain jadi pilih ini. VX Kiwi Series ini ada 3 shades seingetku, grey, brown, sama green. Karena aku nggak pengen yang terlalu mencolok kupilih coklat aja.

Kemasannya so simple, hampir sama dengan kemasan softlens pada umumya. berikut aku informasikan spesifikasi Softlens VX Kiwi Brown :

  • Batas masa pemakaian 6 bulan
  • 60% water content
  • Diameter 14,5mm
  • Made in Korea



Patternya Softlens VX Kiwi Brown ini natural jadi cocok dipake sehari-hari. Warna coklatnya nggak terlalu terang di mataku, jadi nggak bikin muka keliatan ngantuk. Selain itu, nggak ada ring di bagian luarnya jadi nggak bikin mata kita kayak dolly. Diameternya juga nggak kegedean sih buat mataku yang nggak belo ini hehe. Pas pertama kali kupake softlens ini nyaman banget karena bahannya cukup tipis. Di mata nggak ngeganjel sama sekali. Softlens ini nggak geser-geser dan nggak bikin pengliatan jadi burem. Fyi, kondisi mataku normal yah. Biasanya kalau pake softlens nggak betah lama-lama, tapi kalau ini tahan sampai 6 jam di mataku. Awalnya aku agak amaze soalnya harganya Rp 60.000 bahkan aku nemu di shopee harganya nggak nyampe Rp 50.000 tapi nyaman-nyaman aja dipakai. Cuma mungkin yang agak menghawatirkan itu kadar airnya cukup besar, 60% gengs. Buat kamu yang punya mata kering mungkin kurang cocok kali yah pakai softlens ini. Takutnya bikin mata cepet merah dan berair karena terlalu besarnya kadar air yang dibutuhin si Softlens VX Kiwi Brown. Ohya, softlens ini juga udah terdaftar di Kemenkes RI loh. Jadi insyaallah aman sentosa hihi.


Overall menurutku softlens ini lumayan, di mataku juga oke-oke aja. See? Nggak keliatan pake softlens kan? hehe. Mungkin yang perlu diperhatiin cara merawatnya. Rajin-rajin aja dibersihin softlensnya biar pas dipake di mata nyaman. Selain itu jangan lupa juga masa pemakaiannya. Ikuti aturan yang tertera di kemasan yah, jangan sampai melebihi masa pemakaian demi kesehatan mata kita. Buat kamu yang lagi pengen coba-coba softlens tapi nggak mau beli yang mahal bisa deh coba  Softlens VX Kiwi Brown ini. 


Thank you for reading and see you onmy next review
Aulia Tri Sakti

You May Also Like

5 komentar

  1. keren, softlens-nya cocok banget di kaka.. jad pengen nyoba juga, apalagi batas pemakaiannya bisa sampai 6 bulan.. :)

    BalasHapus
  2. soflens-nya bagus banget ya, jadi terlihat gak pakai softlens dehh..

    BalasHapus
  3. suka banget sama warna softlens-nya, sangat natural yang cocok banget di pake sama kak aulia.. :)

    BalasHapus