REVIEW : EMINA DIRT-LESS IN SIGHT MAKE UP REMOVER

by - November 18, 2017


Halo semua! Siapa nih yang suka sama Emina? Pasti udah banyak banget yah yang jatuh cinta sama produk lokal ini. Nggak cuma wanita umur 20an yang suka, tapi remaja-remaja yang udah mulai doyan makeup juga pada nglirik produk-produknya Emina. Aku emang salah satu penggemar brand lokal ini, banyak produk Emina yang udah pernah aku cobain. Nah berhubung makeup removerku abis, akhirnya tertarik buat beli dan cobain Emina Dirt-Less In Sight Make Up Remover ini. Dan aku bakal share apakah produk ini worth to buy apa enggak. Keep reading yah☺




Pertama kali liat Emina Dirt-Less In Sight Make Up Remover ini kemasanya super cute. Kemasan transparan berbalut stiker biru dengan tutup ulir ini isinya cuma 50ml. Kecil banget cuma segenggaman tangan cocok banget dibawa travelling. Sebenernya dibanding dengan tutup ulir, aku lebih prefer tutup fliptop karena lebih gampang bukanya. Keterangan berupa ingredients, cara pakai dan tanggal expired sudah tertera di kemasan. Pada kemasan tertulis bahwa Emina Dirt-Less In Sight Make Up Remover ini bisa membersihkan makeup yang waterproof.  

Ingrdients :
Aqua, Cyclomethicone, Isohexadexane, Sodium Chloride, Phenoxythanol, BenzolkoniumChloride, Ethylhexyigiycerin, Disodium EDTA, Decyl Glucoside.


Emina Dirt-Less In Sight Make Up Remover punya tekstur dan warna yang cair serta bening. Walaupun ada dua cairan semuanya bening loh. Beda dari makeup remover biasanya yang punya dua warna. Produk ini juga nggak mengandung aroma yang aneh-aneh, hampir nggak berbau malahan. Cara pakainya juga gampang banget. Pertama kocok makeup remover hingga dua cairannya menyatu. Lalu tuang ke kapas secukupnya. Usapkan pada bagian wajah yang ingin dibersihkan. Nah aku biasanya pakai produk ini di bagian mata dan bibir yang seringkali pakai produk yang waterproof.


Pas diusap, Emina Dirt-Less In Sight Make Up Remover ini nggak terlalu oily di kulit. Nyaman banget dipakainya, nggak perih dan nggak lengket. Usapan pertama emang nggak langsung bersih, tapi lumayan ampuh juga ngilangin makeup waterproof. Maskara, eyeliner, dan eyeshadow bersih dalam 3-4 kali usap. Sedangkan untuk llipcream matte perlu 5 kali usap. Actually kalau buat muka, aku cuma butuh dua kapas sih satu buat area mata dan satu buat area bibir. Dan untuk produknya aku cuma tuang 2-3 kali udah cukup buat remove makeup waterproof di mukaku.

Menurutku formula dari Emina Dirt-Less In Sight Make Up Remover ini ringan ya, minyaknya lebih sedikit. Bisa banget kalau buat bersihin seluruh muka. Kalau kubandingin sama Garnier Micellar Water nggak jauh beda, cuma yang ini lebih oke kalau bersihin makeup waterproof. Buat harganya ramah di kantong kok, beli di konter Emina sekitar Rp 25.000,- bahkan bisa kurang kalau lagi ada diskon. Nah, worth to try kan?


Thanks for reading and see you on my next review
Aulia Tri Sakti


You May Also Like

3 komentar

  1. bekas make upnya bisa hilang dengan bersih ya meskipun hanya menggunakan make up remover dari emina ini, meskipun gak bersih total sih.. :)

    BalasHapus
  2. sayang banget ya hasilnya gak bersih maksimal, tapi meski begitu produk yang satu ini memang bagus.. :)

    BalasHapus
  3. thank nice infonya sangat menarik, silahkan kunjungi balik websoite kami http://bit.ly/2ymiW42

    BalasHapus