REKOMENDASI BLUSH ON LOKAL MURAH, EMINA CHEEKLIT PRESSED BLUSH

by - Februari 26, 2018


Halo temen-temen, rasa-rasanya udah lama banget aku nggak bikin postingan di blog. Well, kali ini aku bakal rekomendasiin blush on merk lokal favorit aku saat ini. Yap! Apalagi kalau bukan Emina Cheeklit Pressed Blush. Aku udah pake blush on ini sekitar 5 bulan dan masih awet hihii. Ohya, aku punya dua shade yang kebetulan cocok sama kulit mukaku yakni Sugarcane dan Violet Berry.



First, aku sangat cinta dengan packaging dari produk-produk Emina. Unyuuuuu bingit, girly gitu. Walaupun nggak dilengkapi dengan kaca dan brush, produk ini tetep travel friendly karena kemasannya kecil dan mudah dibawa kemana-mana. Yang aku suka juga, tutupnya transparant jadi langsung keliatan shade apa.

Tekstur dari Emina Cheeklit Pressed Blush On ini halus mirip kayak bedak padat. Butirannya lembut dan nggak berantakan ketika diswatch. Ada sedikit shimmernya tapi kalau dipakai ke muka nggak lebay kok tetep natural. Warnanya pigmented kalau menurutku, sekali swatch udah keliatan. Isiya juga lumayan 3,5gr bisa awet satu tahun kalau aku yang pakai haha. 


Nah masuk ke swatches shade Sugarcane ini warnanya cantik banget, orange kecoklatan. walaupun di kemasan keliatannya lebih tua, tapi pas di swatch warnanya lebih soft. Produknya juga gampang diambil pake brush langsung nempel. Shade ini cocok untuk makeup yang warm. Kadang aku pakainya agak di bawah tulang pipi biar ada efek contournya dikit hehe. Shade Violet Berry ini nggak kalah cantiknya, warna pink keunguan bikin muka keliatan fresh. Awalnya aku pikir warnanya terlalu tua, tapi pas dipakai di mukaku ternyata bagus banget. Aku emang kurang PD kalau pakai blush on yang literally pink karena mukaku nggak seputih idol korea wkw. Jadi menurutku shade ini cocok di kulit orang Indonesia. Untuk ketahanannya, blush on ini juga bisa tahan 3-5 jam setelah dipakai. 

Sejujurnya aku sangat suka dengan Emina Cheeklit Pressed Blush ini. Pengen beli shade lain tapi dua ini aja belum abis-abis kan sayang hehe. Tapi kalau kalian mau beli, harganya sangat terjangkau cuma sekitar Rp 33.000,- . Worth sama kualitasnya yang menurutku nggak kalah bagus sama blush on lainnya. Kalau kalian masih bingung cari blush on lokal, mending mampir ke konter Emina langsung beli si Emina Cheeklit Pressed Blush ini☺

Thank you for reading and see you on my next review
Aulia Tri Sakti

You May Also Like

0 komentar