GRAND OPENING LARISSA AESTHETIC CENTER GODEAN

by - Februari 25, 2018


Hello beauties!
I'm back with good news buat para pecinta Larissa. Guess what? Klinik kecantikan ternama Larissa Aesthetic Center akhirnya buka cabang baru di Jogja! Kamis, 15 Februari 2018 lalu  Larissa Aesthetic Center kembali membuka cabang baruke-36 tepatnya di Jl.Godean KM 5 Patran, Banyraden, Gamping, Sleman. Pembukaan cabang baru ini diresmikan langsung sama owner Larissa yakni Ibu Christina Larissa Hadinata. 


Rangkaian acara Grand Opening Larissa Aesthetic Center selanjutnya yaitu mengajak blogger dan media buat ikut open kitchen-nya lho. Di sini kita mengenal dan melihat proses pembuatan produk-produk Larissa yang terbuat dari bahan alami. Bahan yang dipakai benar-benar segar berupa ekstrak buah dan sayuran. Di Larissa, produk perawatan seperti masker wajah dibuat secara langsung. Maksudnya apabila ada customer mau treatment, baru dibuatkan produknya. Jadi customer bisa langsung merasakan kesegaran alami. Ohya, di acara kali ini ada juga  penyerahan hadiah untuk pemenang Media Darling. Selamat ya buat para pemenang!



Setelah open kithcen, mulailah sesi bincang-bincang bersama owner Larissa yakni Ibu Christina Larissa Hadinata. Larissa Aesthetic Center ini hadir sejak tahun 1984 lho, udah lama banget ya bahkan sebelum aku lahir. Perawatan di Larissa ini banyakbanget macamnya mulai dari perawatan wajah, kulit, dan rambut. Untuk perawatan wajah, Larissa memberikan layanan lengkap dalam satu kali perawatan. Diantaranya meliputi cleansing, peeling organic, message, vaporizer, ekstraksi, high frequency, masker, aplikasi es mentimun untuk kesegaran wajah, serta serum wajah. Nggak cuma orang-orang dewasa lho yang bisa perawatan di klinik Larissa Aesthetic Center. Anak-anak juga bisa lho melakukan perawatan hair mask di sini. Tenang aja, perawatan di Larissa ini aman, alami, dan tanpa efek samping kok. Selain itu produk-produk Larissa sudah mengantongi serifikat CPKB, BPOM, serta sertifikat Halal MUI. Harganya juga terjangkau jadi cocok di segala kalangan termasuk mahasiswa.


Klinik yang dikenal dengan konsep "Back To Nature" ini sekarang sudah memiliki cabang yang tersebar di beberapakota besar di Indonesia loh. Antara lain,Yogyakarta,Solo, Semarang, Magelang, Salatiga, Kudus, Cilacap, Purwokerto, Tegal, Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Mojokerto, Jember, Serpong, bahkan ada di Denpasar juga. Banyak banget kan cabangnya. 


Well, itu dia rangkaian acara Grand Opening Larissa Aesthetic Center Godean. Baru opening udah banyak banget yang ngantri loh guys karena banyak promo-promo yang menarik di larissa. Yuk tunggu apalagi, manjakan dirimu di Larissa Aesthetic Center


Tidak lupa foto di depan klinik Larissa yang penuh dengan ucapan hihi. Thank you for reading and see you at next event

You May Also Like

0 komentar