BARU! WARDAH PERFECT BRIGHT LIGHTENING MOISTURIZER SPF 30 PA+++

by - Maret 03, 2018


Hello beauties!

Selamat datang bulan Maret, please be mine. Btw ini kalimat yang hits pas aku jaman SMA, tiap awal bulan pasti quote-nya gitu haha. Okay, di awal bulan yang semoga penuh berkah ini aku mau sharing pengalaman aku pakai krim yang punya double function, Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer SPF 30 PA+++. Kenapa aku bilang produk ini double function? Karena bisa jadi moisturizer sekaligus sunscreen. Kira-kira bagus nggak ya? Lets jump to the review☝

Claim
For Smooth and Bright Radiant Skin with 7 Active White Complex & Brightening Powder. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer SPF 30 PA+++ memberikan hasil optimal untuk membantu :
  • mencerahkan wajah sari dalam**
  • menyamarkan noda hitam
  • melindungi sinar UV A dan UV B
  • menjadikan kulit terasa lebih halus dan lembab


Packaging
Paling gemes sama produk yang punya kemasan mini-mini. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer SPF 30 PA+++ ini dikemas dalam bentuk tube dengan tutup flip-top. Ukurannya mini cuma berisi 20ml. Walaupun kecil, produk ini disertasi dengan box yang terdapat informasi produk mulai dari ingredients sampai cara pemakaian. Produk ini cocok dibawa saat travelling karena praktis. 


Texture
Tekstur dari Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer SPF 30 PA+++ ini agak thick kalau dibanding dengan moisturizer lainnya. Kalau menurutku sih lebih mirip kayak tekstur body lotion. Warnanya putih dan ada wangi bunga tapi lembut banget. Moisturizer keluaran Wardah ini nggak lengket sama sekali. Produk ini juga sudah mengandung SPF yang cukup besar. Selian itu produk ini katanya cfor all skin types, jadi insyaallah nggak ada masalah di jenis kulit apapun.


Result
Aku biasanya pakai pelembab ini di pagi hari setelah cuci muka. Cuma ambil produknya sebesar biji jagung bisa cover satu muka. Pas dibaur di muka, ada sedikit sensasi dingin. Agak susah diratain sih tapi nggak ngegumpal kok. Kalau udah rata, pelembab ini cepet meresap di kulit. Bisa dibilang finishingnya sedikit powdery dan bikin kulit kita jadi lebih fresh. Nggak ada efek kilau, shimmer ataupun keliatan kayak berminyak setelah pakai produk ini. Padahal biasanya kalau aku pakai produk yang berSPF mukaku bakal sedikit keliatan berminyak. Nah, Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer SPF 30 PA+++ ini ngasih efek putih loh di kulit. Kalau kalian pernah pakai pelembab dari Ponds ya mirip-mirip gitu. Untuk efek lembabnya, produk ini masih kurang ya. Apalagi untuk kulit kering kayak punyaku. Kebetulan kulitku di sekitar mulut dan lipatan hidung ini lagi kering banget kayak terkelupas kecil-kecil. Awalnya aku pakai moisturizer ini dia bisa lembab dan tertutupi. Tapi setelah satu jam balik kering lagi. Aku udah pakai produk ini selama kurang lebih dua bulan. Nggak tiap hari juga sih, kadang aku selang-seling sama produk lain. Aku pakai kalau kondisi kulitku pas lagi nggak terlalu kering. Walaupun klaimnya bisa melembutkan dan mencerahkan wajah, aku sih belum ngerasain efek ini. Mungkin kurang rutin kali ya jadi efek halus dan cerahnya belum keliatan. Minusnya dari Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer SPF 30 PA+++ sih belum nemu ya. Dalam arti aku nggak ngerasain tanda-tanda nggak cocok yang bikin mukaku iritasi atapun jerawatan.

Price
Well dulu aku dapet produk ini pas datang di salah satu event-nya Wardah. Tapi kalau kalian mau beli mah produk ini murah kok cuma sekitar Rp 25.000,- kalau nggak salah. Di Indomaret juga ada kok jadi nggak susah juga carinya. Selamat mencoba!

Thank you for reading and see you on my next review
Aulia Tri Sakti

You May Also Like

10 komentar

  1. Wardah moisturizer perfect bright Kemasannya ganti yaa ? Tadi siang saya cari di counter wardah engga ada

    BalasHapus
  2. Oh jadi yg barusan launching itu cuma beda kemasan ya

    BalasHapus
  3. tapi lebih bagus yg lama ga ya ka? soalnya yg lama SPF 30 PA ++ sdang yg baru SPF nya 28, klo versi lama namanha perfect bright lightening moist, sdangkan yg baru cma perfect bright moist aja..

    BalasHapus
  4. Tapi menurut saya lebih enakan perfect bright yang lama ka.. kalo yg sekarang ngbuat wajah aga kering

    BalasHapus
  5. wahh ternyata ganti kemasan ya, meski begitu pengen nyoba juga yang barunya.. :)

    BalasHapus
  6. Kak aku pakai ini lama lama bikin wajah gelap stlh beberapa minggu, knp yaa

    BalasHapus
  7. Terimakasih infonya jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2Pu5xNo

    BalasHapus