REVIEW : ODBO TINT WATER VEGETABLE

by - Maret 13, 2018


Hello beauties!
Welcome back to my blog☺ Ngeblog kali ini disemangatin sama Kang Daniel yang lagi siap-siap mau comeback wkwk. Jadi inget deh aku ada list mau review liptint. Mungkin beberapa dari kalian udah sering denger brand satu ini kali ya, Yups! Odbo. Dulu brand ini terkenal banget sama liptint-nya yang mini yang bentuknya mirip kutek. Setau aku banyak yang suka tuh sama liptint Odbo Mini Tint itu. Mungkin karena produknya imut dan harganya murah. Kali ini aku bakal review Odbo Tint Water yang series Vegetable Healthy Lipgloss Water. Awalnya aku sempat bingung ini liptint apa lipgloss ya? Nama produknya ngajak tebak-tebakan nih. Setelah kucoba, menurutku ini masuk kategori liptint. Selain itu si Odbo Tint Water ini juga lebih niat dari liptint keluaran sebelumnya. Kenapa aku bisa bilang begitu? Yuk cus ke review☝ 



Packaging
Salah satu alasan kenapa Odbo Tint Water ini lebih niat dari Odbo Mini Tint adalah packagingnya. Odbo Tint Water ini dilengkapi dengan box loh. Tapi entah kenapa box liptint ini agak lucu ya. Sekilas kayak lihat box vitamin anak-anak hehe. Desain boxnya kurang cucmey, tapi informasi tentang produk ada semua kok. Sebenernya aku masih ragu kalau Obdo ini produk Korea, karena setahuku brand ini keluaran China atau Thailand. Keterangan di box sih Made in Korea. Walaupun ada informasi berbahasa Inggris, pronunciation-nya jelek banget jadi kurang membantu. Nah, botol Odbo Tint Water ini mirip sama liptint-nya Etude yang seri Fresh Cherry. Bedanya botol Odbo Tint Water ini transparan, jadi warna liptint-nya bisa langsung terlihat. Aplikatornya sih biasa aja, walaupun gagangnya pendek tapi bisa meratakan produk dengan cantik. 


Texture
Aku punya shade yang No.01 warnanya cantik merah ada hint pink-nya sedikit. Tekstur liptint ini sedikit kental. Walaupun kental, nggak lengket dan gampang diratain. Wanginya manis kayak buah tapi kalau nggak sengaja kejilat rasanya agak pahit-pahit gimana gitu. Pigmentasi liptint ini oke kok, sekali swatch warnanya langsung keluar. Hasilnya matte semi glossy. Mungkin itulah kenapa di kemasannya ada embel-embel glossy-nya. 


Result
Perlu di notice nih gurls, sebelum pakai liptint atau lipcream sebaiknya pakai lipbalm dulu. Selain bikin bibir lembab, hasil pengaplikasian liptint bakal lebih smooth. Biasanya kan kalau pada pakai liptint ombre-ombre gitu ala-ala cewek korea ya. Odbo Tint Water ini cocok juga kok dipakai full lips. Aku pribadi lebih suka pakai ke seluruh bibir karena bikin bibir aku keliatan lebih fresh. Klaimnya sih liptint ini bisa tahan 24 jam. Tapi berdasarkan pengelaman aku, liptint ini cuma bisa stay di bibir aku 3-5 jam. Itu pun tanpa makan dan minum. Kalau makan sih bakal pudar warnanya tapi nggak ninggalin gumpalan-gumpalan kok. Masih ada bekas liptint-nya yang bikin bibir keliatan merah natural. So far liptint ini nggak bikin bibir kering which is good. Walaupun dipakai berlayer-layer, hasilnya bagus loh malah menurutku lebih tahan lama di bibir. Oh ya liptint ini cocok banget buat look yang natural, terlebih cocok dipakai di pagi dan siang hari. Btw aku kasih contoh pemakaian ombre dan full lips-nya di bawah yah.



Price
Kalian bakal kaget sama harga Odbo Tint Water ini yang super duper murah. Waktu itu aku beli di shopee cuma Rp 17.000,- loh. Gokil nggak harganya under 20k hihi. Dengan harga segitu udah bisa dapet liptint yang bagus kan lumayan buat dipakai sehari-hari dan nggak bakal eman-eman. Nyeselnya aku sih cuma beli satu. Lain waktu bakal repurchase shade lain hihi. Segitu dulu review aku, semoga bermanfaat dan selamat mencoba :) Kalau kalian suka sama review aku komen di bawah ya✌

Thank you for reading and see you on my next review
Aulia Tri Sakti

You May Also Like

0 komentar