YUK KENALAN SAMA IRISU SKINCARE

by - April 05, 2018


Hello beauties!
Ada yang suka pakai masker wajah? Seberapa sering sih kalian perawatan wajah pakai masker? Face mask alias masker wajah ini produk yang cukup penting loh dalam dunia per-skincare-an. Sebenernya ada macam-macam jenis masker dengan fungsi yang tentunya berbeda-beda. Aku sendiri tipe wanita yang demen pakai masker, kadang bisa tiap hari berturut-turut dengan masker yang berbeda-beda. Karena bagiku, perawatan wajah kalau cuma pakai krim-krim-an agak kurang mantep ya sis.  Kebetulan beberapa waktu lalu aku dikirimin dua produk dari brand lokal yang berhubungan dengan dunia perskincare-an. Widiwww exited lah kalau udah ngomongin skincare. Namanya Irisu Skincare, mungkin kalian masih asing ya sama brand ini. Irisu termasuk brand lokal loh punya salah satu beauty blogger. Seneng deh makin banyak beauty blogger yang kreatif bikin brand sendiri. Nah, aku dikirimin dua produk best seller-ya, yakni Irisu Pink Himalayan Salt Scrub sama Irisu Secret Japanese Whitening Face Mask. Aku penasaran banget sama salt scrub-nya, secara belum pernah ada riwayat coba-coba skincare yang ada embel-embel salt al.k.a garam. Nggak lama-lama langsung cus yuk ke reviewnya!


Produk pertama yang mau aku bahas scrub-nya dulu kali ya yang bikin aku curious. Namanya Irisu Pink Himalayan Salt Scrub. Kemasannya sekilas mirip kemasan bedak marcks ya, berbahan plastik dengan tutup ulir. Desain kemasannya simpel, warna pink dan kuning. Bagian belakang udah ada informasi produknya mulai dari klaim, cara pemakaian sampai ingredients. Irisu Pink Himalayan Salt Scrub ini merupakan exfoliator organik. Produk ini Mengandung bunga Mawar Merah dan Sunflower Seed Oil yang dapat membuat wajah jadi lebih halus, glowing, dan tidak kusam. Menarik juga klaimnya ya.

Pertama kali buka tutup, isi dari Irisu Pink Himalayan Salt Scrub ini penuh loh 50gr. Langsung tercium aroma segar, menurutku kayak aroma permen nano-nano hehe. Walaupun judulnya salt scrub, teksturnya lebih mirip butiran gula dengan warna coklat-pink samar-samar.


Cara pakainya gampang banget. First thing to do, aku basahin dulu mukaku pakai air biasa biar agak lembab gitu. Terus aku mulai scrub dari bagian hidung lalu rata ke seluruh wajah dan leher. Rub it gently yah! Pas di aplikasiin ke muka emang agak kasar tapi lama-lama butirannya jadi kecil. Basicly, aku suka sama tekstur scrub yang agak kasar kayak gini. Soalnya pas selesai dipakai pori-pori berasa bersih. Lanjut yah, sebelum dibilas, menurut step yang ada di kemasan baiknya diemin dulu produknya di muka kurang lebih selama 15 menit. Pas dibilas jangan sekali-kali iseng keluarin lidah ya soalnya bakal kerasa asin. Ya namanya juga garam sis hihi. 

Nah, sekarang ngomongin gimana nih hasil dari pemakaian Irisu Pink Himalayan Salt Scrub.  Bagus nggak yaaa? Menurutku produk ini tergolong cocok di muka aku. Selain bisa bersihin pori-pori dan ngangkat kulit mati, ada efek melembabkan setelah pemakaian salt scrub ini. Kulit juga berasa lebih lembut. Produk ini bisa dipakai 1-2 kali seminggu. Buat harganya murah banget cuma  Rp 25.000,00 saja bisa dipakai berkali-kali. Terjangkau bukan?


The second product is Irisu Secret Japanese Whitening Face Mask. Aku selalu seneng coba-coba masker. Apalagi masker wash off yang langsung dibilas. Si face mask ini tuh termasuk jenis masker yang langsung bilas. Teksturnya bubuk yang nantinya dicampur air sebelum diaplikasiin ke muka. Warnanya ungu guys, aku jarang banget nemu masker warna ungu gini lucukkk. Bahan-bahan yang dipakai ada Beras Hitam, Kacang Merah, dan Ubi Ungu. Wanginya seger loh nggak bikin eneg walaupun tercium wangi-angi ubi.



Sebelumnya, aku siapin kuas masker  sama satu wadah kecil buat ambil produknya. Campur 1 sendok masker dengan air. Aduk hingga merata lalu oleskan ke wajah. Tunggu sekitar 20 menit sampai masker mengering. Barulah deh dibilas. Hal pertama yang aku rasain, masker ini bikin muka jadi fresh. Kerasa banget kalau abis maskeran. Wajah jadi tambah lembab dan kencang. Tapi sayangnya efek segarnya nggak tahan lama sih. Makanya aku suka pakai masker ini sebelum tidur. Kalau efek witheningnya lumayan lah ya. Walaupun nggak keliatanlangsung jreng putih git. Muka jadi mendingan nggak keliatan kusam. Oh ya katanya si Irisu Secret Japanese Whitening Face Mask bisa mengatasi jerawat loh. Sejujurnya akhir-akhir ini aku lagi jarang banget jerawatan, so i can't talk more about acne hehe. Buat harganya, produk ini tergolong murah cuma Rp 35.000,00 sis. Bisa awet berminggu-minggu karena pakainya juga cuma butuh satu sendok sekali pakai.



Well, itu dia hasil kenalan sama dua produk dari Irisu Skincare. Aku suka sama dua-duanya karena bikin kulit mukaku jadi lebih bersih dan fresh. Buat nanya belinya dimana, langsung cek instagramnya di @irisu.skincare . Selamat mencoba☺


Thank you for reading and see you on my next review

Aulia Tri Sakti




You May Also Like

1 komentar