GRAND OPENING SUQMA STORE JOGJA

by - Juli 28, 2018


Hello beauties!
Mau cerita sedikit tentang fashion boleh dong ya. Jadi minggu lalu, aku sempat menghadiri Grand Opening Suqma Store Jogja. Nah, Suqma ini merupakan salah satu merupakan salah satu brand pakaian muslim di Indonesia yang sebelumnya sudah memiliki cabang di Jakarta dan Surabaya. Kali ini Suqma membuka cabangnya di kota Yogyakarta, tepatnya di Jl C Simanjutak No.41. 


Pembukaan Suqma Store Jogja ini dihadiri langsung oleh CEO Suqma yaitu Riel Tamasya dan Creative Director Suqma yakni Jenahara Nasution. Ini kali pertama aku ketemu Mba Jenahara, jadi lumayan exited juga hihi. Seperti biasa, acara opening kali ini temen-temen influencer dan media diajak bincang-bincang mengenai brand Suqma. 


Bukan tanpa alasan loh kenapa Suqma buka di Jogja. Meurut CEO Suqma, Jogja merupakan salah satu market muslim yang berpotensial di Indonesia. Aku sendiri setuju banget! Seperti yang kalian tau nih kalau di jogja banyak banget hijabers yang stylish. Dengan hadirnya Suqma di Jogja pasti dapat menambah pilihan fashion bagi masyarakat Jogja.


Hebatnya, Suqma juga berkolaborasi dengan Asian Games loh dengan mengeluarkan marchandise berupa scarf dan inner. Produk-produk ini didesain dengan motif maskot-maskot Asian Games. 


Selesai acara bincang-bincang, kita diajak untuk melihat bebrapa koleksi Suqma. Ada beberapa outfit, mulai dari blouse, celana, gamis, sampai scarf. Dalam rangka opening store baru, Suqma menawarkan diskon 20% all items sampai akhir Juli 2018. Menarik bukan?


Selain di store, kalian juga bisa berbelanja di website Suqma di www.suqma.com . Selamat berbelanja!❤

You May Also Like

0 komentar