ESSENCE UNTUK BRUNTUSAN, BENTON SNAIL BEE HIGH CONTENT ESSENCE

by - Agustus 01, 2018


Hello beauties!
Sering gonta-ganti skincare karena kulitmu sensitif atau gampang jerawatan? Aku juga pernah ngalamin dimana kulitku tiba-tiba jadi sensitif banget. Tiap abis kena polusi, muka gampang kusem dan jerawatan. Apalagi kalau ketiduran tanpa bersihin muka, alhasil besoknya nongol jerawat di dahi. Mungkin cuma satu dua jerawat aja sih, dan selalu posisinya di dahi pas tengah-tengah. Jarang tuh pindah posisi tiap nongol jerawat. Walaupun satu ya namanya jerawat pasti ganggu penampilan banget lah. Secara sebagai cewek kan pengen kulitnya keliatan mulus bebas jerawat hehe. 

By the way, udah banyak banget yang review Benton Snail Bee High Content Essence ini. Ciwiciwi yang cocok pakai produk ini juga banyak. Sedikit cerita nih, sebelum memutuskan beli produk ini aku bener-bener tanya dulu sama temen-temen blogger bagus enggaknya produk ini. Dan akhirnya tergiur beli juga mwihihi. Kebetulah aku udah sekitar hampir setahun kali ya pakai essence ini. Aku bakal review singkat pemakaian Benton Snail Bee High Content Essence di kulitku.


Packaging-nya aku suka karena bentuknya botol plastik dengan tutup pump jadi praktis. Berhubung Benton ini salah satu skincare produksi korea, keterangan produknya pakai bahasa korea dums. Tapi ada bahasa inggrisnya sih jadi lumayan bisa ngerti lah kegunaan produk ini apa hehe.


Sepenangkapanku sih Benton Snail Bee High Content Essence ini merupakan essence untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif. Mengandung bahan alami yang berasal dari siput dan lebah dan berbagai ekstak tumbuh-tumbuhan yang bagus untuk memperbaiki tekstur kulit yang kasar. Essence ini membantu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit.

Essence ini punya tekstur cair tapi sedikit kental, mirip-mirip lendir. Warnanya bening dan nggak ada bau sama sekali. Pas diaplikasiin ke kulit, Benton Snail Bee High Content Essence ini cepat meresap, adem dan lembab. Nggak ada kesan berminyak atau basah kayak kebanyakan esssence. Aku biasanya pakai 1-2 pump setelah pakai toner. Kadang aku timpa pakai pelembab, kadang pakai ini doang langsung bobo hehe. Berhubung mukaku kecil nih jadi produk 60ml ini lumayan awet.


Satu minggu pertama aku belum ngrasain perubahan yang gimana-gimana sih. Cuma kalau pas bangun tidur kulitku masih lembab aja. Nah setelah satu bulan, baru keliatan kalo essence ini membantu memperbaiki tekstur kulitku kalau pas lagi bruntusan kecil-kecil. Jidat aku jadi lebih smooth, ya walaupun nggak semulus jidat mba Song Hye Kyo ehehehe. Tapi better lah dari sebelum pemakaian. Memasuki bulan ketiga, aku baru ngrasain tuh kulitku nggak sekusam dulu. Mulai agak cerahan dikit lah. Jerawat juga jarang nongol paling kalau pas lagi dapet aja nongol satu dua di jidat. Itupun kempesnya cepet nggak sampai jadi jerawat yang gede dan meradang gitu. So far, Benton Snail Bee High Content Essence ini ngebantu aku banget terhindar dari jerawat dan bruntusan. Seneng banget dong bisa nemu produk yang alhamdulillah cucok sama tipe dan kondisi kulit. 

Buat kalian yang punya kulit bruntusan atau berjerawat, coba deh pakai Benton Snail Bee High Content Essence ini. Tapi ya emang harus sabar sih sis karena nggak langsung bisa ngilangin jerawat secara instan gitu. Harganya pun masih terjangkau buat sekelas produk korea. Kalian bisa beli di online shop dengan harga kira-kira Rp 120.000,- Rp 160.000,- per botolnya. Selamat mencoba!❤




You May Also Like

1 komentar

  1. Permisi mau nanya kak.. Saya kan bary 2 hari pakai essense ini tapi sebelum pakai saya bersihin muka pake cetaphil dulu gapapa kan ya kak? Hehe.. Trus selama 2 hari ini bruntusan saya jadi makin nongol itu kenapa ya kak? Saya terusin atau engga ya? Tapi pas paginya bruntusan ga terlalu keliatan pas saat pemakaian aja kak keliatan nongol bruntusannya.. Maaf ya kak panjang hehe..

    BalasHapus