FACIAL FOAM TERBAIK WARDAH

by - Agustus 27, 2018



Hello beauties!
Selamat hari raya idul adha btw! Siap-siap berat badan naik nih karena banyak daging-dagingan yang tersaji di meja makan kyaaa~ Ada sate, gulai, rendang, asem-asem uhhh btw aku kangen banget asem-asem bikinan simbah di rumah apalah daya lebaran masih di kosan heu. Okay back to the main topic ya malah bahas makanan hihi. Kali ini aku cuma mau share aja sih dua facial foam dari brand lokal kesayangan, Wardah yang jadi favorit aku. Sebenernya aku udah coba macem-macemfacewashnya Wardah sih, tapi dua produk ini paling sering aku pakai dan selalu aku repurchase. Wardah Perfect Bright Creamy Foam dan Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash. Pada dasarnya aku memang lebih suka produk cuci muka yang bentuknya creamy foam atau creamy wash gitu yang nggak ada scrub-nya dan ketika dibilas langsung keset. Thats why i pick these two products to be my favourite!



Setau aku hampir semua produk cuci muka dari Wardah bentuknya tube kayak gini. Cuma beda di warna packaging yang disesuain sama seriesnya. Kebetulan banget nih Wardah Perfect Bright Creamy Foam ini kemasannya baru loh. Walaupun series Perect Bright udah keluar lama tapi baru kemarin diperbarui dengan formula dan kemasan yang lebih fresh. Aku sih love banget! Nah kalau Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash ini punya warna kemasan yang bikin aku keinget sama jeruk. Mungkin karena salah satu ingredients-nya jeruk, makanya didesain dengan warna serupa. I think this is so fresh and energic color.



Dua produk ini punya fungsi yang berbeda loh karena memang dari series yang beda ya. Kalau  ini mengandung ekstrak Licorice dan VitB3 yang membantu membersihkan, menghaluskan, menyegarkan, melembabkan, serta mencerahkan kulit wajah. Sedangkan Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash mengandung Antioksidan Hi-Grade Vitamin C dan Active Moist Complex yang bisa membantu mengangkat kotoran, makeup, minyak wajah berlebih, mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit.

Tekstur dua product ini walaupun mirip tapi juga beda sih. Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash teksturnya lebih mild, tapi kalau Wardah Perfect Bright Creamy Foam busanya lebih banyak. Wanginya sama-sama seger dan bikin betah cuci muka. Yang satu wangi floral yang satu wangi jeruk tentunya!



Yang aku suka dari dua produk ini, sama-sama bikin cerah dan melembabkan wajah. Kalau aku abis cuci muka pakai Wardah Perfect Bright Creamy Foam, sesnsai yang aku rasain  tuh muka jadi cerah dan bersih keset. Pori-pori bersih dan kulit jadi lebih lembut. Biasanya aku pakai di pagi hari abis bangun tidur biar muka keliatan siap menjalani hari-hari yang panjang hihi. Kalau ngomongin sensasi Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash sih emang sama-sama mencerahkan, tapi produk ini lebih melembabkan mukaku yang super kering. Cocok dipakai pas muka keliatan capek, kucel abis kena polusi. Pas dibilas memang agak sedikit licin sih, tapi nggak sampai yang kerasa sabunnya tertingga ldi muka kok. Kalau udah kering dia bakal lembab di kulit. Ohya dua-duanya nggak nimbulin breakout di muka aku loh. Artinya aku cocok-cocok aja pakai dua produk ini.



Kalau disuruh milih sih aku lebih suka Wardah Perfect Bright Creamy Foam. Kenapa? Karena menurutku lebih fresh! Apalagi dengan formula baru, makin sukaaaaa❤ Kalau kalian suka yang mana?

Price :
Wardah Perfect Bright Creamy Foam 60 ml – Rp 14.000,-
Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash 60ml - Rp Rp 14.000,-

You May Also Like

1 komentar

  1. Terimakasih infonya jangan lupa kunjungi https://bit.ly/2NJpsuG

    BalasHapus