UNBOXING KAY COLLECTION

by - September 22, 2018


Hello beauties!
Akhirnya up juga postingan ini setelah mangkir beberapa minggu hehe. Di sini aku mau kasih tau ke kalian kalau Kay Collection akhirnya buka offline store di Jogja! Tepatnya di Lt.2 Ambarukmo Plaza Yogyakara. Beberapa waktu lalu aku sempet datang ke acara openingnya dan lihat-lihat beberapa produk yang di jual di storenya. Buat kalian yang belum kenal, Kay Collection ini merupakan brand yang menyediakan berbagai produk kecantikan untuk kelas menengah. Mulai dari kosmetik, skincare, sampai beauty tools ada di sini. Semua produknya merupakan produk-produk impor antara lain Masami Shouko, BCL, Kocostar, Evoluderm, Sigma,dan beberapa brand luar lainnya. Kemarin ceritanya aku dapat goodie bag dan belanja beberapa produk di Kay Collection, mari kita unboxing!

  • Masami Shouko
Dari brand asal Jepang ini,aku dapet beauty blender. Udah lama sih aku penasaran pengen cobain beauty blendernya Masami Shouko akhirnya keturutan. Selain itu aku juga beli blush blender, blending brush, sama spoolie brush. Soon bakal aku review ya❤


  • Evoluderm
Selanjutnya aku dapet micellar water dari brand Evoluderm. Sizenya lumayan gede bisa buat stok di meja rias hihi.

  • BCL
Paspertama kali baca kupikir ini brand punya penyanyi Bunga Citra Lestari wkwk. Eh ternyata bukan dong. BCL ini brand dari Jepang dan jual berbagai produk kecantikan yang menurutku kawaii-kawaii gitu. Salah satunya Browlash EX ini.

  • Kocostar
Say yes to sheet mask! Kalau masker yang lucu-lucu ini ini dari brand Kocostar asal Korea. Saking gemesnya jadi sayang mau dipakai hehe. Tapi tenang aja aku bakal coba dan review buat kalian sister!☺

  • Magnifleeque
Last, aku dapet lipcream dari brand Magnifleeque. Sejujurnya baru kali ini aku denger brand ini hehe. Packagingnya kusukaaa~


Sekian unboxing kecil-kecilan ini. Buat kalian yang pengen beli atau sekedar lihat-lihat produknya karena penasaran bisa dateng ke storenya langsung ya. Atau kunjungi website www.kaycollection.com dan instagram @kaycollection ☝

Bonus foto terang benderang pas dateng ke Opening Store Kay Collection kemarin hehe.



You May Also Like

0 komentar