REVIEW : AVOSKIN SILKYLUZ THE BOHEMIAN SOAP

by - Desember 19, 2018


Hello beauties!
Masih jaman nggak ya sabun muka yang bentuknya batangan? Terakhir pakai kayaknya pas jaman SMP deh hehe. Masa dimana aku belum peka sama skincare. Itu pun ikut-ikutan kakak coba-coba aja yang ada di kamar mandi. Sabun cuci muka batangan ini mulai ngetrend lagi loh. Baru-baru ini aku lagi nyobain facial soap asal brand lokal, Avoskin. Namanya cukup panjang, Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap. Katanya produk satu ini terbuat dari bahan-bahan natural dan bisa menutrisi kulit loh. Bener nggak ya? Well lets go to the review~


Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap ini punya kemasan yang simpel dan higenis. Selain dilengkapi box, produknya sendiri masih terbalut plastik jadi tetep steril dan bentuknya pun nggak berubah. Keterangan di boxnya juga sudah cukup informatif.  Ada ingredients, cara pemakaian, expired date, bahkan filosofi dari sabun ini pun dicantumkan loh. Sayang waktu aku cari BPOM produknya belum ada :(


Klaim dari Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap yakni facial soap yang tak hanya membersihkan kulit, tetapi juga berfungsi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Ada beberapa kandungan utama dari sabun ini diantaranya, Kojic Acid yang berperan untuk mencerahkan kulit secara natural dan mencegah timbulnya gejala penuaan dini pada kulit wajah. Lavender, Coconut, Olive, Grape Oil yang mana sumber akan vitamin C, D, E, K yang berfungsi untuk menutrisi kulit agar senantiasa sehat, terhidrasi, dan awet muda. Ada juga kandungan Goat's Milk&Honey yang bisa membuat kulit wajah lembab sepanjang hari. Menurut kandungan-kandungan di atas, rupanya sabun muka ini termasuk dalam kategori produk anti-aging yang bisa sekaligus melembabkan kulit. Cocok banget sama kulitku yang kering dan  mulai butuh skincare anti-aging.


Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap ini bentuknya sama seperti sabun batang pada umumnya. Teksturnya padat sedikit licin dan warnanya pink-orange transparan. Gedenya sih pas seukuran telapak tangan aku, lebih tepatnya 90gr. Wanginya super fresh lho, meski belum dibuka plastiknya udah bisa tercium wangi segernya. Kalau menurutku sih wanginya manis perpaduan buah-buahan gitu. Busa yang dihasilkan Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap sih sedikit banget guys. Entah aku yang kurang lama usap-usap atau emang segini doang busanya. Tapi cukup aja sih bersihin satu muka dan leher. Sambil dipijat-pijat  ringan, lalu bilas dengan air hingga bersih. Ohya hindari kontak mata ya karena sedikit perih kalau busanya masuk mata.


Aku suka sensasi setelah pakai Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap ini. Muka berasa lebih lembut dan seger sejak pemakaian pertama. Muka juga jadi bersih dan lembab.  Walaupun sabun ini belum bisa angkat komedoku, setidaknya nggak bikin breakout kulit mukaku hehe. Buat efek mencerahkan bakal aku update lagi pas sabunnya udah abis yah. So far aku masih seneng-seneng aja sama hasil dari sabun muka ini. Sayangnya sabun ini kurang praktis untuk dibawa kemana-mana. Naruhnya juga harus di tempat yang bener biar sabun batang ini nggak gampang lembek dan tetep steril. Mungkin kalian bisa potong kecil-kecil agar lebih hemat dan praktis. Mengingat harganya yang cukup mahal yakni Rp 39.000,00. Tapi untuk seukuran produk anti-aging, you must try gurls! dan rasakan efeknya di kulit kamu. Produk ini bisa kalian dapatkan di www.avoskinbeauty.com atau beli di Avo Store seluruh Indonesia yang mana merupakan reseller resmi Avoskin. Bisa cari di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Online shop Avo Strore di Instagram. Mumpung lagi diskon up to 30% selama bulan Desember loh. Selamat mencoba :)


You May Also Like

5 komentar

  1. Wahh.. seneng bisa samaan sabunnya hehehehe .. susu kambing dan olive, kandungan favorit aku!

    BalasHapus
  2. Bunda juga lagi seneng banget pakai sabun ini, bikin lembap dan nggak ketarik~

    BalasHapus
  3. Akutu juga suka pakai sabun ini dek! habis cimuk wajah rasanya lembut banget dan wanginya enak!
    www.ardiatami.com

    BalasHapus
  4. Aduuuuh asku suka banget ini tu ngggak cuma ngebersihin aja tapi juga ngelembapin gituuu

    BalasHapus