NAAVAGREEN EYESHADOW & LIPSTICK GLOSSY

by - Maret 21, 2019


Hello Beauties!
Nggak asing kan sama brand Naavagreen? Itu loh klinik kecantikan yang punya banyak banget member. Mulai dari gadis-gadis yang baru kenal perawatan sampai mas-masyang sadar akan penampilan juga banyak loh yang perawatan di klinik ini. Aku sendiri juga sempet jadi member dan pakai produknya hehe. Well, nggak cuma nyediain produk dan treatment buat perawatan muka, Naavagreen ini ternyata punya rangkaian produk khusus makeup loh. Aku juga baru tahu beberapa waktu yang lalu hehehe. Jadi di kliniknya juga nyediain berbagai macam produk makeup kayak bedak, eyeshadow, lipcream, dan rangkaian makeup lainnya. Kebetulan aku lagi nyobain dua produk makeup-nya nih. Ada Naavagreen Eyeshadow dan Naavagreen Lipstick Glossy. Kayaknya belum banyak juga blogger yang bahas produk-produk makeup dari Naavagreen, jadi aku bakal review singkat tentang dua produk ini yeayyy👌


Naavagreen Eyeshadow
Naavagreen Eyeshadow yang aku punya ini Nomor 4 Bold Nude Color Shade. Packaging-nya simpel banget khas produk Naavagreen, tapi cukup kokoh dan travel friendly. Informasi produknya ada di belakang box serta tertempel dibelakang wadah eyeshadow yah. Dari info yang aku baca, produk ini tuh diformulasikan di Korea, tapi diproduksi di Indonesia dan udah mengantongi label halal MUI loh jadi aman dums. Trio eyeshadow ini dilengkapi dengan aplikator yang cukup empuk, tapi aku kurang suka sama aplikator jenis ini. Lebih suka pake brush aja sih aku, kalau nggak ya pake jari hehe. Di dalam eyeshadow ini ada 3 warna yakni nude, deep grey, dan warna burgundy. Pas aku coba swatches di tangan, entah kenapa eyeshadow ini nggak terlalu pigmented nggak bisa langsung gonjreng gitu sekali oleh. Harus oles beberapa kali baru kluar warna sebenarnya huf.


Sebenernya, teksturnya oke sih, halus dan nggak begitu powdery. Semua warnanya shimmery, tapi warna burgundy-nya cantik loh shimmer-nya dikit malah keliatan kayak matte eyeshadow gitu. Setelah aku aplikasiin di kelopak mata, warnanya cukup tahan lama. Meskipun harus ditimpa beberapa kali sih karena kurang pigmented. Mungkin kalau dipakaiin eye primer bakal lebih gonjreng kali yah warnanya. Yang kurang aku suka dari eyeshadow ini adalah komposisi warnanya. Kurang pas aja sih menurutku, nggak match gitu loh nude-nya terlalu terang dipaduin sama deep grey dan burgundy. Tapi itu cuma opini aku aja sih, kan taste orang beda-beda ya. Mungkin dengan tiga warna ini bisa ya bikin smokey eyes, tapi nanggung karena warnanya kurang bold😕


Naavagreen Lipstick Glossy
Yang kedua adalah Naavagreen Lipstick Glossy shade 03 Dark Red. Packaging-nya sederhana mirip lipstik-lipstik pada umumnya. Warna kemasaan lipstik ini juga senada sama kemasan eyeshadow-nya. Tekstur dari lipstik ini creamy abizzz dan moist banget. Dari pertama oles formulanya udah berasa lembut gitu sis.





Pigmentasinya cukup oke sih, tapi nggak yang langsung pekat gitu. Warnanya cantik banget merah burgundy gitu matching kalau dipaduin sama eyeshadow yang tadi. Lipstik ini punya finish yang glossy sesuai nama produknya. Terlihat mengkilap, licin, tapi bikin bibir keliatan lebih seger sehat gitu. Cocok sih buat yang nggak suka pakai lipmatte karena lipstik ini nggak bikin bibir kering. Walaupun nggak transferproof, produk ini cukup bagus karena pas pudar masih ninggalin tint warnanya gitu. Jadi bibir nggak keliatan pucet-pucet amat lah ya. Kalau di touch-up juga nggak nggumpal di bibir kok, masih smooth sisteurrr. Lipstik ini bisa tahan sampai 3-4 jam tanpa makan-minum yah. Selebihnya harus di-touc-up biar tetep cucooo💋


Nah ini look aku pakai dua produk di atas, lumayan lah ya buat jeng-jeng😂 Untuk kedua produk tadi harganya cukup terjangkau. Naavagreen Eyeshadow sekitar Rp 51.000,- dan Naavagreen Lipstick Glossy sekitar Rp 47.000,- saja. Bisa beli di klinik Naavagreen atau bisa juga cari di online shop udah banyak yang jual. Selamat mencoba😘

Thank you for reading and see you on my next post

You May Also Like

1 komentar

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus