REVIEW : ABSOLUTE NEW YORK PRO CONTOUR PALETTE - 02 MEDIUM

by - Maret 22, 2019



Hello beauties!
Hayo siapa di sini yang suka pakai contour muka? Buat cewek yang berhidung mungil a.k.a pesek kayak aku nih, agaknya emang butuh ya yang namanya contouring🙈 Bukan apa-apa sih, pengen aja hidung keliatan lebih mancung dikit walaupun di foto hehe. Salah satu produk makeup yang bisa mewujudkan kemancungan hidungku dalam sekejap adalah Absolute New York Pro Contour Palette. Produk ini tuh yang selalu aku pakai buat shading dan highlight hidung dan muka aku kalo lagi dandan. Udah lumayan lama sebenernya aku pakai si contour dari ANY ini. Dulu sih pas belum punya produk ini, aku suka pakai warna coklat di eyeshadow palette buat shading hidung hehe. Tapi sekarang nggak lagi deh, and you know what? aku suka banget sama contour palette ini sapai kemana-mana aku bawa. Makanya kali ini pengen aku review buat para pembacaku, itung-itung rajinin update konten blog hehe~





Shade yang aku punya di sini yakni Absolute New York Pro Contour Palette - 02 Medium. Sebenernya ada 3 pilihan shade sih, ada Light, Medium, Dark dan aku pilih yang tengah-tengah nyesuaiin sama warna kulit mukaku. Kemasan produk ini tanpa box ya, cuma pas beli masih tersegel pastik gitu. Ukuran dari kemasannya cukup gede, kira-kira setelapak tangan. Isinya sih 18gr, buat aku sih ini awet banget karena emang dipakai pribadi hehe. Nah buat yang belum pernah pakai highlight & contour, di bagian tutup kemasan ada step-stepnya lengkap sama ilustrasi gambarnya. Kalau di bagian belakang ada informasi ingredients dan tanggal kadarluarsa produk. By the way punyaku kadarluarsa akhir tahun ini, harus cepet-cepet dihabisin biar nggak mubadzir nih hehe.






Shade 02 Medium ini menurutku warnanya paling aman dan masuk di kulit mukaku. Warna coklatnya nggak terlalu gelap ataupun terlalu terang, pas gitu. Contour Palette ini punya tekstur powdery tapi lembut banget butirannya. Baik highlight & contour-nya sama-sama lembut. Pas diambil pakai brush, produknya juga nggak fall out


Kadang aku cuma pakai jari buat aplikasiin produknya. Biasanya warna gelap dari palette ini cuma aku pakai buat shading hidung. Jarang banget contour pipi, paling kalau lagi kondangan atau acara khusus aja. Warna highlight-nya sendiri aku aplikasiin di bagian tengah hidung, tulang pipi, ujung atas bibir, sama dagu. Walaupun aku timpa berkali-kali tetep bisa nge-blend sempurna sama makeup aku. Aku emang suka efek glowing-glowing di muka, dan palette ini ngebantu banget. 



Secara keseluruhan aku love banget sama Absolute New York Pro Contour Palette ini dan aku rekomendasiin buat kalian. Harganya emang cukup mahal yakni Rp 205.000,- per pcs. Tapi emang bagus banget sih, dan size-nya juga gede jadi bakal awet. Terlebih buat yang buka usaha MUA, produk ini termasuk seri PRO loh. Jadi cocok digunakan untuk professional MUA, bisa banget buat makeup wedding, graduation, dll. Yah kalaupun buat dipakai sehari-hari juga boleh. Warna Shading-nya nggak keliatan lebay, asalkan pakai secukupnya. Highlight-nya juga makin lama makin keliatan glowing alami. Cus beli deh pokoknya, bisa langsung di konternya atau lewat website-nya di www.absolutenewyork.co.id . Happy shopping!😘

Thank you for reading and see you on my next post

You May Also Like

2 komentar

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus
  2. menang berapapun di bayar
    ayo segera bergabung bersama kami di bandar365*com
    WA : +85587781483

    BalasHapus