L.TRU ENLIGHTENING WOMAN TALKSHOW

by - Maret 09, 2019


Hello beauties!
Bertepatan dengan acara Jogja Fashion Festival 2019, brand L.tru ikut berpartisipasi mengadakan talkshow yang bertajuk "L.tru Enlightening Woman". Bintang tamu yang hadir tentunya wanita-wanita yang sangat inspiratif. Ada Fenita Arie selaku brand ambassador L.tru dan juga Analisa Widyaningrum yang mana merupakan psikolog. Acara yang kurang lebih berlangsung sekitar 2 jam ini, banyak bahas tentang masalah wanita. Bagaimana jadi pribadi yang baik dan bermanfaat bagi orang lain, serta bagaimana membangun percaya diri dengan potensi yang kita miliki sebagai wanita. Yang wanita karir, boleh nyimak yuk~


Bincang-bincang sore ini berlangsung santai. Yang datang cukup banyak, satu venue hampir full kursinya. Artinya banyak yang antusias buat dengerin talkshow kali ini. Banyak yang penasaran sama kisah mba Fenita sebagai wanita karir. Sebagai yang kita tahu, mba Fenita Arie ini merupakan publik figur yang sering kita lihat di televisi. Nah, bagi mba Fenita yang sudah berumah tangga, dukungan orang terdekat itu sangat penting. Terlebih suami yang mana orang terdekat kita di dalam rumah. Support dari suami bisa memberi kekuatan dan rasa percaya diri untuk seorang istri. Apalagi ketika sang istri memutuskan berkarir setelah menikah. Harus tetap didukung, didampingi belajar agar menjadi pribadi yang lebih baik. Namun dibalik kesibukan karir, hal yang paling diutamakan adalah keluarga yang merupakan harta paling berharga. Aku sih setuju banget sama hal ini. 


Aku juga kagum banget sama mba Analisa yang cantik nan anggun ini. Sebagai seorang psikolog, beliau banyak banget menerima tantangan. Hal ini mewajibkannya buat tetep maju dan percaya diri.  Bagian yang penting adalah bagaimana kita bisa melakukan pekerjaan yang positif. Tidak hanya bermaanfaat bagi diri kita sendiri, melainkan bagi orang lain. Dan pastinya didasari dengan rasa ikhlas. Dengan begitu kita akan mendapatkan lingkungan sosial yang baik dan hubungan keluarga yang harmonis. Sebenernya banyak banget yang pengen dibahas di acara talkshow ini tapi waktunya terbatas hehe. Sangat bermanfaat sih ilmunya :)


Kelar acara talkshow, kita diajak main ke store-nya L.tru di lantai 2 Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Sedikit aku review ya mengenai brand ini yah. Nah, L.tru ini merupakan merek fashion wanita yang menyediakan pakaian muslim. Sudah berdiri cukup lama dan target pasarnya wanita umur 25-55 tahun. Kalau yang datang ke store kemarin kebanyakan customer-nya ibu-ibu gitu. Koleksi-koleksi dari L.tru sendiri terkesan sederhana dan wearable. Desainnya yang simpel dan punya potongan yang agak longgar. Rata-rata materialnya berupa katun, linen, polyester yang diwujudkan dalam berbagai jenis pakaian. Mulai dari blus, celana panjang, rok, blazer, sampai gamis. 


Koleksi-koleksi L.tru sendiri terkesan semi formal lebih cocok dipakai kerja. Buat pergi pengajian ataupun jalan-jalan juga masih masuk kok. Pilihan warnanya juga kalem-kalem, tipe warna yang sering dicari deh. Buat yang suka pakai gamis, L.tru punya banyak koleksi gamis yang elegan. Chart size yang ditawarkan juga beragam, mulai dari XS-XL tinggal disesuaiin sama ukuran badan. Harga baju-baju dari L.tru memang mahal kalo buat kalangan menengah ke bawah, sekitar 300rb-1jutaan. Tapi kualitas jahitannya beneran rapi dan kokoh. Tapi, nggak ada salahnya juga kok investasi beli baju yang mahalan dikit, yang penting nyaman dan awet dipakai. Berlaku bagi yang punya dana buat shopping ya hehehe. 


Sebelum pulang aku juga sempat lihat koleksi L.tru x Fenita Arie yang baru aja launching. Koleksi hasil kolaborasi ini  lebih mengambil warna-warna gelap kayak hitam dan merah maroon. Buat yang kurang suka gamis kayak aku, koleksi ini banyak ngeluarin two pieces. Ada kulot yang bisa dipadukan dengan blus ataupun blazer. Koleksi ini juga memberikan kesan tampilan santun dan elegan. Kalau yang pakai mba Fenita mah keliatan cantik dan anggun banget. Buat kalian yang naksir sama koleksi ini langsung mampir ke store L.tru atau bisa kunjungi instagramnya di @ltruofficial buat dapetin info-info seputar produknya yah. Selamat berbelanja wanita muslimah, keep inspiring! Thank you for reading and see you on my next post😘

You May Also Like

5 komentar

  1. Seneng ya ikutan women talkshow seperti ini, memperkaya wawasan dan meluaskan sudut pandang. Ltru ini paling bisak bikin acara. Suka model2nya Ltru yang modis minimalis tapi elegant.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya mba, seneng jg ketemu mba fenita arie yg begitu anggun menawan😂

      Hapus
  2. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus