ELSHESKIN WATER BASED NAIL POLISH

by - September 30, 2020


Hello beauties!
Ada nggak sih dari kalian yang nggak betah pakai kutek? Kayak kuku berasa berat gitu saat pakai kutek. Nah aku salah satu orang yang nggak betah pakai kutek lama-lama nih hehe. Kuku panjang dikit aja berasa nggak nyaman banget dan kudu cepet-cepet dipotong. Tapi eh tapi, ada satu kutek yang lagi sering aku pakai nih. Kutek ini keluaran dari brand lokal yang cukup terkenal di Indonesia, Elsheskin. Alasan kenapa aku pakai ini karena kuteknya anti ribet bisa dipakai dan dihapus dimana saja kapan saja hihihi. Namanya Elsheskin Water Based Nail Polish. Nah di sini aku punya kelima warnanya yang lumayan cakep-cakep kalau dipake di kuku.


Elsheskin Water Based Nail Polish merupakan salah satu nail polish yang menggunakan air sebagai kandungan utamanya. Produk ini merupakan peel off nail polish, jadi nggak perlu pakai nail remover untuk menghapusnya, cukup dikelupas atau aja dari kuku (bahasa jawane diklethek hehe). Kutek ini dikemas dalam botok kaca bening, jadi langsung bisa lihat warna masing-masing kuteknya. Botolnya mungil dengan aplikator yang ukurannya pas menurutku. Kuasnya nggak kaku dan bisa mengaplikasikan produk dengan baik. Sayangnya, ada satu kuas yang copot dari tutupnya mungkin karena terlalu sering aku pakai juga hehe.


Tekstur dari produknya nggak terlalu cair, jadi nggak bakal belobor kalau diaplikasikan di kulit. Aroma dari Elsheskin Water Based Nail Polish ini menurutku tidak terlalu menyengat. Buat yang punya penciuman sensitif atau sering pusing kalau cium aroma kutek yang nendang banget, produk ini lolos sih hehe. Nail polish ini ada 5 shade yang semua warnanya serasi dengan rangkaian dari Elsheskin Matte Lipstick. Ada shade Adora, Autumn, Rosanna, Ava, dan Hailey. Semua warnanya cantik-cantik dan nggak ada satupun yang bikin kuku jadi keliatan pucat.


Warna dari Elsheskin Water Based Nail Polish pekat dalam sekali oles bisa nutup warna kuku asliku. Proses keringnya juga cepet nggak perlu dikeringin di panasan atau di depan kipas angin😂. Memang kutek ini nggak bertahan lama karena tergores dikit langsung mengelupas. Terutama di bagian pinggiran kuku. Bagiku nggak masalah sih apalagi aku anaknya nggak bisa diem kalau ada sesuatu nempel di kuku hawanya pengen tak kopekin mulu hihihi. Elsheskin Water Based Nail Polish cocok buat yang suka kutekan dadakan kayak aku kalau lagi ada acara kondangan, atau pengen sekedar tampil dengan kuku cantik. Hemat waktu banget kutekan pakai produk ini dan nggak ribet karena segampang itu. Produk ini juga wudlu friendly karena bisa dihapus kapan aja tanpa pakai nail remover. Kalau kena air hangat juga kuteknya langsung terkelupas dengan sendirinya. Anti ribet-ribet klub pokoknya!


Warna favorit aku sih warna nude oranye Autumn sama warna merah menyala Adora. Kadang juga suka aku campur semua warna dalam satu kuku aku kutekin motif titik-titik random gitu. Harga Elsheskin Water Based Nail Polish ini cukup terjangkau, per botolnya Rp 39.000,- guyyssss. Satu botol mungil ini lumayan awet kok, tutupnya yang rapat juga mencegah produk di dalamnya cepat kering. Aku udah pakai kutek ini beberapa bulan masih belum habis hehehe. Berharap banget mereka ngeluarin shade yang lebih beragam lagi. Ohya, buat kalian yang pengen beli bisa di official store Shopee Elsheskin karena suka banyak promo menarik. Silahkan dicek dan selamat mencoba!😘

Thank you for reading and see you on my next post!

You May Also Like

0 komentar