MARINA HAIR ESSENCE MIST VOLUMIZING

by - Juli 09, 2020


Hello beauties!

Kebanyakan wanita pasti butuh yang namanya perawatan rambut. Pengennya tuh punya rambut sehat, lembut, dan berkilau. Semenjak masa pandemi nih, aku masih takut untuk pergi ke salon. Padahal creambath ataupun sekedar keramas di salon itu salah satu kegiatan me time favoritku. Baru-baru ini aku nyobain hair mist dari Marina. Wah, aku sendiri juga baru tahu kalau Marina punya produk perawatan rambut hehe. Namanya Marina Hair Essence Mist. Awalnya aku kira mereka cuma keluarin satu varian aja, ternyata ada dua varian yakni volumizing dan smoothing. Karena sudah terlanjur beli satu varian yang volumizing 4 biji, yaudah habisin dulu baru nyoba varian lainnya ~


PACKAGING
Marina Hair Essence Mist dikemas dalam botol spray berukuran 100 ml. Botol kemasannya plastik dan desainnya menurutku standar aja sih nggak neko-neko. Berhubung bahannya plastik nih, kalau pun botolnya jatuh nggak takut pecah. Tapi untuk kepraktisan rada kurang nih kalau mau dibawa kemana-mana masih kegedean. Nah, yang varian "volumizing" ini kemasannya warnanya hijau daun gitu. Informasi serta kandungan produknya cukup lengkap. Hair mist ini memiliki kandungan Keratin  yang bisa memberikan volume dan kelembutan pada rambut. Selain itu ada kandungan Mint dan Vitamin B5 yang bisa memberi kesegaran serta mencegah kerusakan rambut. 


TEXTURE
Namanya saja hair mist, pastinya tekstur produk ini cair dong. Pas aku semprot bulir-bulir airnya agak gede-gede gitu. Terus warnanya pink putih dan cair kayak air. Awalnya aku agak kurang suka sama wangi dari si Marina Hair Essence Mist ini. Wanginya langsung menusuk hidung, aroma mint-nya berasa banget. Kalaupun nempel di kulit juga ada sensasi dingin-dinginnya gitu. Tapi lama kelamaan wanginya cocok-cocok aja di rambut, nggak bikin pusing ternyata. Kalau aku inget-inget nih wanginya mirip-mirip sama hair mist yang suka ada di salon gitu. 


RESULT
Marina Hair Essence Mist ini bisa dipakai setelah keramas atau ketika rambut terasa lepek atau  terpapar bau yang kurang sedap. Aku sih biasanya cuma pakai sehabis keramas aja dalam keadaan rambut setengah kering. Cara pakainya kocok dulu nih sebelum disemprot. Berhubung bulirnya agak gede jadi semprotnya aku jarakin 10-15cm dari rambut biar merata gitu. Terus rapihin atau sisir pake jari aja. Waktu awal pemakaian aku nggak begitu merasakan efek dari produk ini. Tapi pas jalan sekitar 2 minggu barulah aku sadar ternyata rambutku jauh lebih halus dan lebih mudah di sisir. Rambutku yang kadang bau apek karena tiap hari berhijab juga mendadak wangi sampai aku suka cium-cium sendiri hehe. Berhubung ini yang varian "volumizing", cocok dicoba buat yang punya rambut lepek. Tipe rambutku sendiri sih aslinya bukan tipe yang lepek, lebih ke bergelombang dan kering gitu. Tapi si Marina Hair Essence Mist ini nggak bikin rambutku jadi tambah kayak rambut singa ngembang gede gitu. Tetep rapih dan volume-nya juga bagus enak dipandang sambil ngaca-ngaca sendiri hehe. Entah karena produk ini atau karena shampoo yang lagi aku pake, rontok di rambutku berkurang dong seneng banget. Awalnya kalau sisir pake tangan rambutku bakal rontok banyak gitu sampai takut kalau nanti botak😭 Sekarang kalau sisiran cuma rontok 2-3 helai gitu yaampun senangnya hatiku huhuhu.


PRICE
Yok yang nanya harganya berapa ini murah loh termasuknya, satu botol Marina Hair Essence Mist ini cuma sekitar Rp 12.000,- saja. Nggak nyesel aku beli 4 botol kemarin itu heheh. Kalau pakai produk ini tuh vitaminnya dapet, wanginya dapet juga. Kalian bisa beli di official store Marina di platform belanja kesayangan kalian kayak Shopee, Lazada, ataupun Tokopedia. Selamat mencoba!


Thank you for reading and see you on my next post!


You May Also Like

0 komentar