VITALIS EAU DE ROYALE COUTURE

by - Januari 02, 2021


Hello beauties!

Jarang-jarang deh aku nulis tentang wewangian di blog ini. Soalnya aku anaknya emang sejarang itu gonta ganti parfum. Kalau udah suka sama satu varian ya belinya itu melulu hehe. Selain deodoran, aku pakai dua macam parfum buat dipakai sehari-hari. Satu untuk dipakai pas lagi di luar ruangan, satu lagi untuk dipakai di rumah aja sehabis mandi atau sebelum tidur. Beberapa waktu lalu aku dapet rekomendasi rakyat twitter range parfum baru dari Vitalis. Aku emang sebelumnya pengguna parfum dari brand ini karena punya wangi yang seger dan kalem. Harganya pun terjangkau dan bisa ditemuin di swalayan terdekat. Parfum yang aku coba kali ini adalah salah satu varian dari Vitalis Eau De Royale. Berdasarkan laman instagram official-nya, parfum ini ditujukan untuk wanita feminin, glamor, dan berkepribadian mandiri dan terinspirasi dari kemegahan royale family. Vitalis Eau De Royale punya dua varian, Couture dan Celebration. Setelah liat beberapa testimoni, aku memutuskan untuk membeli varian Couture yang kayaknya tipe aku banget nih!


Packaging dari Vitalis Eau De Royale bener-bener cantik dengan desain yang simpel tapi keliatan elegan. Botolnya dari kaca bening dengan tutup menyerupai diamond. Ukurannya nggak terlalu besar dan bisa masuk dalam pouch atau tas kecil. Lubang spray-nya juga lumayan kecil-kecil, jadi pas disemprot parfumnya bisa menyebar dengan baik. Tekstur dari parfumnya cair dan gampang meresap, nggak nimbulin bekas noda ketika disemprot di pakaian. 


Jujur yah, wangi yang dihasilkan Vitalis Eau De Royale ini cocok banget sama selera aku. Ketika baru disemprot, varian Couture ini punya top notes Pink pepper dan Orange yang tercium segar dan tidak terlalu menyengat. Middle notes atau aroma inti parfum ini yakni Jasmine Persia dan Lily of the Calley yang punya wangi lembut. Bottom notes yang berasal dari Vanila Madagaskar dan Patchouli  memberikan efek menenangkan dan bisa meminimalkan stres. Wangi dari bottom notes ini paling tahan lama ya dibanding wangi lainnya. Kalau menurutku selama pemakaian, varian ini wanginya memang lebih ke vanila yang manis dan soft. Wangi dari parfum ini juga nggak bikin pusing ataupun eneg ya. Masih nyaman dipakai dalam saituasi apapun. Bahkan temen-temenku juga suka sama tipe wangi Vitalis Eau De Royale ini. Untuk ketahanannya, parfum ini cukup long lasting kurang lebih sekitar 6-8 jam pemakaian. Dibawa naik motor juga nggak cepet kabur wanginya😍 


So far aku suka banget sama Vitalis Eau De Royale varian Couture ini. Disamping wanginya yang enak dan kemasannya yang mewah, harga parfum ini masih terjangkau. Satu botol ukuran 50 ml bisa kalian beli dengan harga sekitar RP 42.000,- sampai  Rp 50.000,- di minimarket atau swalayan terdekat. Bahkan aku sering nemuin parfum ini diskon di Indomaret loh. Untuk parfum dengan performa yang oke dengan harga mahasiswa, produk ini worth to try. Selamat mencobat!

Thank you for reading and see you on my next post!

You May Also Like

3 komentar

  1. Packaging nya cakep bangettt. Vitalis Eau De Royale varian Couture ini kemasan botolnya nggak kalah gemesh dari botol parfum produksi Vitalis lainnya.

    Btw, ayo gek pake TLD eeeh :3

    BalasHapus
  2. Ak jg pk ini enak wanginy

    BalasHapus
  3. Sama yang varian celebration yang pink itu enak mana yaa kk?

    BalasHapus