MY SKINCARE ROUTINE

by - April 13, 2017


Let's talking about my basic skincare routine. 
☀Morning :
1. Face wash 
Untuk sabun cuci muka aku pake Emina Double Bubble. Ini face wash favorit aku banget bikin muka seger😍 
2. Micellar Water
Garnier Micellar Water ini aku pake setelah cuci muka sebelum make up, fungsinya buat angkat sisa-sisa kotoran yg masih nempel d wajah😁
3. Serum
Sebelum pake pelembab aku pake serum dari Wardah yang C-Defense with vitamin C. Bikin kulit glowing dan makeup lebih stay loh✨
4. Moisturizer
Kalo di pagi hari aku pake pelembab dari  Emina yang Moist In A Bottle. Cukup di usap lembut di muka. Produknya cepet nyerep dan bikin lembab gitu👍🏻
5. Sunscreen
Karena aku suka beraktivitas d luar ruang, wajib banget pake suncreen guna melindungi kulit dari paparan sinar matahari biar ga gosong hihi. I use Emina Sun Protection, love it🌼
6. Lip Balm
Buat lembabin bibir aku pake lipbalm dari Emina Smoochies Lip Balm Cucumber Juice. Wangi jus mentimun seger, hasilnya juga oke bisa lembabin bibir🥒

🌙Night :
1. Cleansing
Nah step pertama bersihin muka dari make up aku pake Garnier Micellar Water lagi. Ga ribet cuma sekali usap😍
2. Make Up Remover
Aku pake Pixy Eye&Lip Make Up Remover buat bersihin bagian mata sama bibir aku yg biasa suka pake waterproof product👀
3. Face Wash
Setelah itu aku cuci muka pake Emina Double Bubble lagi☺
4. Serum
Nah sebelum tidur aku pake serum dari Wardah lagi biar muka keliatan cerah pas bangun tidur💛
5. Moisturizer
Untuk malam hari aku pake Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel. Gunanya selain bikin muka moist juga aku pake sebagai sleeping mask. Hasilnya muka jd kenyal dan believing or not aku gapernah jerawatan lagi semenjak pake ini. So this is my favorite👌🏻
6. Lip Balm
Nah buat malam hari aku pake Vaseline Proteleum Jelly di bibir aku. Kadang aku juga pake di alis hihi😁
7. Mask
2x seminggu aku pake Emina Green Tea Latte Face Mask. Masker ini bikin kulit wajah aku jadi lebih ringan dan rileks🍃
Thats all my basic skincare routine. Jangan lupa rawat kulit wajah kita supaya tetap sehat dan flawless💕

You May Also Like

12 komentar

  1. Beli natural republick aloe vera dimana kak di jogja nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai:)
      dulu beli di depan fakultas teknik uny nama storenya Beauty Lounge

      Hapus
    2. 85rb kak cuma kadang dia g readystock harus po kalo mau beli:)

      Hapus
  2. Ka, kalo abis pake moist in a bottle boleh pake pelembab daily atau suncream lagi atau gimana ka?

    BalasHapus
  3. skincare nya buat kulit sensitif dan berjerawat cocok ga ya? aku mau coba deh

    BalasHapus
  4. Kak kalau moisturizer emina bisa di pake pda mlm hari gk? Krn klw ak make alovera berjerawat+bruntusan

    BalasHapus
  5. Kak,saranku lbh bagus kl make micellar waternya itu sblm cuci muka:) jd kyk double cleansing gt deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kak udah mampir baca, iya skrg kalau bersihin muka micellar baru facewash tulisan ini awal baru kenal skincare selain dari klinik jd masih suka kebalik stepnya😁

      Hapus